Frequently Asked Questions

VAN adalah sistem reservasi berbasis web yang membuka kesempatan bagi para calon pengusaha travel agent, pebisnis travel agent atau perusahaan agar dapat melakukan reservasi dan issued tiket sendiri tanpa perlu melalui proses yang lama atau terlalu rumit. VAN membawa peluang bisnis tiket online yang sangat menguntungkan dan bahkan tanpa resiko.

VAN memberikan aplikasi yang memudahkan setiap member agar dapat melakukan transaksi booking, issued dan print tiket sendiri dalam waktu cepat pada satu Window (tidak perlu harus memasuki setiap website masing-masing airlines), Selain itu top up deposit pada sistem VAN sudah menggunakan sistem yang beroperasi 24 jam 7 hari tanpa perlu melakukan konfirmasi pembayaran, deposit akan bertambah secara otomatis.

  1. Top up saldo yang sudah otomatis tanpa perlu konfirmasi lagi (sistem pembayaran terkoneksi langsung dengan bank).
  2. Booking, issued dan cetak tiket sendiri ( one step booking ) 24 jam 7 hari.
  3. Tanpa minimum deposit dan cukup satu deposit bisa dipakai untuk semua transaksi
  4. Tersedia banyak pilihan paket untuk menjadi member VAN, jika hanya butuh satu airlines, mengapa harus membayar full keanggotaan?
  5. Pengembangan yang continue dimana selain airlines akan disediakan produk yang akan disatukan kedalam satu aplikasi VAN seperti tour dan lainnya.

Bebas ribet, bebas rumit dan bebas milih, dimana setiap member diberikan kemudahan untuk melakukan reservasi, reporting dan pembayaran dalam satu langkah cepat pada satu window.

Komisi yang disediakan VAN bagi para member cukup menarik, tergantung dari paket yang akan diambil oleh member ( biaya dan komisi )

  1. formulir pendaftaran berdasarkan paket yang diinginkan, kemudian data akan diproses dalam waktu yang cepat
  2. VAN memberikan kode bayar melalui email, lakukan pembayaran dengan menggunakan kode bayar tersebut sesuai (Pembayaran Keanggotaan) pada bank yang tersedia (channel pembayaran).
  3. Setelah sukses melakukan pembayaran, sistem secara otomatis memberikan informasi melalui e-mail mengenai User ID dan Password yang sudah dapat digunakan
  4. User ID sudah dapat dipakai untuk mengakses sistem VAN dan langsung bertransaksi

Tidak perlu waktu lama, setelah formulir registrasi di isi dengan benar, Sistem VAN akan mengirimkan email yang berisi panduan untuk mengaktifkan User ID member.

Sudah tidak jaman lagi harus konfirmasi saat melakukan top up, dimana harus menghubungi call center pada jam-jam pelayanan yang disediakan, kini TNet hadir dengan menggunakan sistem pembayaran yang terkoneksi langsung dengan bank, dimana saldo akan otomatis bertambah saat sukses melakukan pembayaran ( Panduan Top Up )

VAN sudah menyediakan fasilitas Report Transaction yang memudahkan member melihat seluruh transaksi yang dilakukan (deposit, top up, refund, komisi, issued).

Biaya tambahan tidak akan dikenakan kembali, karena saat mendaftar menjadi member biaya yang dibayarkan diawal sudah merupakan biaya untuk semua produk airlines yang ada maupun yang akan ditambahkan.

Mengganti (mengupgrade) paket tentu diperbolehkan , member hanya membayar selisih antara biaya paket yang lama dengan biaya paket yang baru (lihat biaya dan komisi). Untuk syarat mengupgrade tipe paket tidak ada.

Pada dasarnya tidak ada istilah mundur dari keanggotaan VAN. Jika karena sesuatu Anda tidak lagi menggunakan sistem VAN, user Anda tidak akan hilang karena sudah menjadi milik Anda selamanya. Termasuk sisa deposit yang ada pada office Anda juga tidak memiliki batas waktu. Jika setelah beberapa waktu Anda tidak menggunakan sistem VAN dan ingin kembali menggunakannya, Anda tinggal login dengan user Anda tersebut dan sisa deposit Anda bisa digunakan untuk bertransaksi.

Log in with your credentials

Forgot your details?