VAN terus berkembang dengan fitur dan produk baru untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi mitranya dengan harapan dan tujuan maju dan berkembang bersama. Inovasi tiada henti menjadi semangat team kami untuk memberikan kejutan-kejutan terbaru bagi anda yang bergabung bersama kami.

Transportasi

Berbagai macam pilihan transportasi yang dihadirkan adalah sebagai wujud komitmen voltras agent network dalam memberikan pelayanan pilihan produk yang beragam untuk kebutuhan bisnis tiket online Anda, dari layanan transportasi yang dihadirkan, anda dapat melakukan pemesanan tiket maskapai domestik dan international, kereta api dan rentcar dalam satu sistem.

Pembelian tiket dapat di akses dalam satu layar, sehingga dapat memudahkan anda dalam melakukan komparasi harga dari berbagai macam pilihan moda transportasi yang ditampilkan, Diskon channel yang diberikan, harga yang kompetitif dan bersaing dari produk transportasi dapat memberikan nilai dan daya saing yang lebih untuk bisnis travel Anda.

Penerbangan domestik dan internasional

Dengan VAN anda dapat melakukan reservasi alat transportasi yang paling cepat pada saat ini. yaitu alat transportasi udara. Di VAN sudah tersedia penerbangan domestik dan internasional. Segala proses yang akan anda lewati dalam melakukan proses reservasi di bisnis yang akan anda masuki ini, akan anda akses hanya dalam satu layar. Segala sesuatunya sangat mudah untuk diakses hanya dengan VAN.

Diskon Channel, harga kompetitif dan bersaing, menjawab kebutuhan Anda. Tentu hal tersebut akan semakin membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap bisnis Anda. (Jangan kaget kalau kebanjiran pelanggan!). Buktikan sendiri, bersama VAN, bisnis travel agent Anda semakin tidak berbatas waktu dan tempat bahkan negara.

Kereta Api

VAN sebagai solusi cerdas bagi bisnis travel agent Anda tidak hanya mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya juga mengutamakan kelengkapan produk yang ditawarkan.

Kini reservasi tiket kereta api tersedia di VAN. Dengan kemudahan sistem VAN yang sudah teruji, reservasi tiket kereta api semakin mudah dan nyaman dan tentu saja semakin menguntungkan bagi Anda.

Rent Car

Rent car sebagai moda transportasi yang banyak diminati untuk jarak dekat kini bisa didapatkan di sistem VAN, dengan VAN Anda bisa pilih mobil sesuai keinginan customer Anda. Bersama VAN dapatkan segala kemudahan dalam genggaman Anda.

TRAC

TRAC – Astra Penyedia jasa penyewaan kendaraan adalah anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya dan bagian dari PT Astra International Tbk adalah penyedia layanan solusi transportasi terdepan di Indonesia, berpengalaman lebih dari 28 tahun sebagai pemimpin pasar, kami bermaksud untuk memberikan berbagai solusi untuk kebutuhan Anda.

Europcar

Europcar adalah penyedia jasa penyewaan kendaraan terkemuka di Eropa. Dengan kehadirannya di 140 negara, Europcar memberikan akses #1 ke jaringan sewa kendaraan melalui jaringan operasional, waralaba dan kemitraannya. Dengan 6.500 karyawan yang berkomitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan, dan didukung oleh kurang lebih 190.000 kendaraan, Europcar sadar akan tanggung jawabnya untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Voucher hotel

Bukan hanya berhenti di transportasi saja, namun VAN yang selalu melakukan inovasi mulai membabat habis dunia travel dengan terintegrasinya dengan sistem reservasi yang jumlahnya lebih dari 30.000 hotel di berbagai negara sehingga dapat memberikan jaminan instan confirmation untuk setiap reservasi hotel yang dilakukan para member.

Dengan harga yang kompetitif dan proses yang sangat simpel akan membuat para pelanggan untuk selalu mencari anda untuk memenuhi kebutuhan reservasi hotel mereka.

Themepark

VAN juga mempunyai produk wahana rekreasi mulai dari dalam negeri dan luar negeri yang memudahkan Anda untuk mencari wahana rekreasi dengan harga yang kompetitif.

Waterbom Bali

Layaknya sebuah oasis di tengah bentangan Kuta yang terkenal, Waterbom Bali hadir dengan nuansa taman tropis yang rimbun dengan berbagai wahana bermain yang seru.

Lazy River, Funstastic, Pleasure Pool, Euro-Bungy, Boomerang, Superbowl, Climax, Pipeline, Pain Face, The Shack, The Constrictor, The Green Vipers, The Python, Double Twist, Fast N Fierce, Twin Racers, Smash Down 2.0, Flow Rider Double. Tak hanya wahanan bermain air, Waterbom Bali juga memiliki Thaitalian, tempat yang pas untuk menikmati kuliner khas Thailand dan Italia yang akan menghilangkan rasa lapar setelah bermain air.

KIDZANIA

KIDZANIA adalah sebuah pusat rekreasi berkonsep EDUTAINMENT yang unik bagi anak-anak usia 2-16 tahun serta orang tua nya.

KIDZANIA dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya, namun dalam ukuran anak-anak, lengkap dengan jalan raya, bangunan, ritel juga berbagai kendaran yang berjalan di sekeliling kota.

Waterbom PIK (Pantai Indah Kapuk)

Waterbom PIK (Pantai Indah Kapuk) merupakan Tempat rekreasi untuk keluarga yang terletak di Jakarta Utara, Waterbom PIK lebih mengedepankan wisata luar ruang dan aktifitas air.

Berdiri sejak bulan Oktober 2007. Waterbom PIK menggunakan konsep alam yang hijau dan rimbun dengan banyaknya pohon-pohon tinggi. Selain wahana air yang ditawarkan disana juga terdapat banyak games lain yang tidak kalah serunya di Waterbom PIK.

Bali marine walk

Bali marine walk merupakan salah satu aktivitas untuk melihat keindahan bawah laut Bali, berlokasi di Nusa Lembangan yang tentunya dengan pemandangan bawah laut yang lebih indah. satu lagi paket watersport Bali yang kami tawarkan serupa dengan Bali seawaker, akan tetapi ini mengambil tempat di pantai nusa lembongan yang tentunya punya pemaandangan bawah laut bali yang lebih indah.

Madame Tussauds

Madame Tussauds adalah museum patung lilin dari tokoh-tokoh dan artis terkenal dunia. Namun sebagian besar (lebih dari setengahnya) adalah para selebriti dunia. Sisnya adalah orang-orang terkenal seperti Neil Amstrong, Tohmas Edison, hingga pemimpin-pemimpin berpengaruh seperti Nelson Mandela, Barack Obama, sampai presiden pertama Indonesia.

Universal Studios Singapore

Universal Studios Singapore merupakan wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan. Taman bermain bertema film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios ini berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura. Taman ini juga dilengkapi 30 restoran dan konter makanan, serta 20 kios cendera mata.

S.E.A Aquarium

S.E.A Aquarium letaknya ada didalam Resort World Sentosa. Didalamnya juga ada Maritime Experiential Museum. Yaitu museum yang berisi tentang sejarah perjuangan Jenderal Besar Cheng Ho yang mengelilingi dunia dan sempat berkunjung ke dataran atau pulau singapore.

Adventure Cove Waterpark

Adventure Cove Waterpark adalah taman petualangan air untuk semua kalangan baik untuk anak-anak ataupun orang tua. Kamu bisa rasakan aliran adrenalin ketika kamu akan meluncur menuruni luncuran air yang mendebarkan dengan peluncur magnet air pertama di Asia Tenggara. Untuk berbasah-basah seharian dan kesenangan luar biasa dibawah terik matahari, datang dan alami semuanya di Adventure Cove Waterpark.

Gardens By The Bay

Gardens by the bay adalah tempat wisata eksotis di wilayah Singapura yang wajib anda kunjungi. Taman tematik yang terdiri atas berbagai setting ini menarik perhatian pengunjung karena takjub mampu menghadirkan keindahan hutan, taman bunga dan super tree groove dengan canopy yang sangat indah. Taman ini sejak awal dibuka mampu menyedot perhatian jutaan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Jurong Bird Park

Jurong Bird Park adalah taman burung yang luasnya sekitar 20 hektar. Dengan tiket lebih murah daripada Singapore Zoo, anda wajib datang ke tempat ini bersama keluarga anda. Terdapat ribuan burung yang dipelihara di tempat ini. Terdapat pula berbagai jenis burung langka yang ada di tempat ini.

Hong Kong Disneyland

Hong Kong Disneyland adalah sebuah taman hiburan di Hong Kong Disneyland Resort. Taman ini dibuat oleh Walt Disney Company dan Pemerintah Hong Kong di tanah sebelah Teluk Penny, Pulau Lantau, Hong Kong. Taman ini dibuka untuk umum pada 12 September 2005.

Legoland Malaysia

Legoland Malaysia merupakan sebuah taman tema yang dibuka di Nusajaya, Johor, Malaysia pada 15 September 2012. Taman tema ini juga menyediakan lebih 40 tunggangan interaktif, persembahan dan tarikan. Ia juga merupakan taman tema Legoland yang pertama pernah dibuka di Asia semenjak penubuhannya.

Ocean Park Hongkong

Ocean Park Hongkong adalah salah satu Oceanarium terbesar di dunia dengan luas 870.000 meter persegi. Ocean Park Hongkong akan menjadi tempat rekreasi menarik yang memiliki berbagai akuarium, pertunjukkan lumba-lumba, thrilling rides, Asia largest film simulator ride dan berbagai wahana seru lainnya.

Underwater World Singapore

Berbagi pengalaman yang tak terlupakan di Underwater World Singapore dengan menjelajahi semua pameran dan melihat pertunjukkan lumba-lumba di Dolphin Lagoon. Semua sepanjang hari, lumba-lumba dan anjing laut akan membuat pengunjung terpesona dalam berbagai program termasuk Meet the Dolphins dan Fur Seals session.

© Copyright 2017 - Voltras Agent Network