Voltras Agent Network

Voltras Agent Network adalah salah satu produk unggulan PT. Voltras Travel yang lahir sebagai solusi dari permasalahan yang ada. Sistem ini tercipta karena susahnya menjadi agent airlines, tidak adanya Global Distribution System (GDS) untuk maskapai domestik di industri travel dan mahalnya tiket pesawat yang ditawarkan oleh Wholesale Travel Agent di Indonesia.

PT. Voltras Travel merupakan anak perusahaan dari PT. Voltras Internasional yang matang berbisnis di bidang informasi teknologi. Keunggulan dan kolaborasi Voltras Group menciptakan sistem yang aman untuk melakukan booking dan penjualan tiket secara online. Voltras berusaha sekuat tenaga untuk mampu membantu dan menjawab permasalahan yang ada di ranah travel industry.

International Air Transport Association

Akreditasi IATA

Kemapanan suatu sistem akan dibuktikan dengan akreditasi resmi yang telah diraih. Voltras Agent Network sendiri mendapatkan akreditasi resmi dari International Air Transport Association (IATA Accredited Agent) dengan nomor izin Internasional: 15-3 1033 0 dan Domestik: 15-0 8179 1. Dengan mengantongi akreditasi IATA ini, tak dapat dipungkiri bahwa Voltras Travel adalah travel agent terpercaya yang mampu menghadirkan solusi bisnis bagi para member yang ingin memiliki travel agent pribadi tanpa perlu menjadi anggota IATA maupun menjadi agent airlines langsung.

Voltras Travel

Pada tahun 2008 Voltras Travel sebagai wholesale tiket terpercaya hadir dengan konsep baru yaitu pemanfaatan teknologi tepat guna. Terciptanya Voltras Agent Network dengan konsep inovatif, mampu berjalan secara otomatis, dan menjadi sistem agen, sub agen pertama kali di Indonesia.

Tahun 2017, VAN ingin memberikan pengalaman lebih bagi Anda semua. Anda dapat menggunakan VAN dan merasakan bagaimana sistem B2B bekerja dengan mencoba VAN Experience. Anda dapat merasakan mudah dan murahnya dalam membeli dan menjalani bisnis travel agent.

Visi & Misi

Menjadi penyedia solusi pada industri travel khususnya reservasi dan ticketing yang mudah dan terdepan degan dukungan teknologi IT. Harus meminimalkan campur tangan operator baik dalam proses reservasi, issued ticket maupun top up/pembayaran. Tujuannnya adalah mengurangi biaya tak terduga yang timbul seperti waktu tunggu, biaya komunikasi, dan yang terpenting hilangnya opportunity untuk mendapatkan revenue karena proses yang berbelit. Hasil akhirnya adalah kecepatan dan keakuratan yang dibutuhkan sub agent dan customer untuk memberikan layanan prima dapat tercapai.

Menjadikan setiap individu mampu mencari kebutuhan perjalanan baik untuk dijual maupun digunakan oleh dirinya sendiri. Misi ini tertuang dalam produk sistem reservasi yang handal yang dapat digunakan oleh setiap orang untuk kebutuhan pribadi maupun mengembangkan bisnis travel.

Inovasi Kreatif & Solutif

VAN terus bergerak dinamis untuk mengembangkan fitur-fitur baru untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Anda. Semua ini dilakukan demi terciptanya harapan kami untuk dapat maju dan berkembang bersama Anda. Inovasi tiada henti menjadi semangat tim kami untuk memberikan kejutan-kejutan dengan fitur terbaru untuk memudahkan Anda dalam mengakses VAN.

Development Team

Voltras Agent Network lahir dengan kombinasi dan harmonisasi antara semangat team developer yang tinggi dalam bidang teknologi informasi, airlines system, travel service, dan sistem ecommerce. Kombinasi dan harmonisasi ini menjadi jalinan irama yang cantik dan dikemas untuk menjadi solusi terdepan dalam sistem travel agent online.

Team developer kami sudah terbukti dan teruji mampu membangun sistem airlines untuk salah satu maskapai domestik besar yang ada di Indonesia. Sebuah prestasi dari anak bangsa yang layak untuk bersanding dengan provider sistem asing.

bisnis tiket jual tiket pesawat
  • THE BEST INSPIRING THE BEST INDONESIA LEADING TRAVEL TECHNOLOGY PROVIDER 2013/2014

  • THE BEST INSPIRING THE BEST INDONESIA LEADING TRAVEL TECHNOLOGY PROFIDER 2014/2015

  • THE HIGHEST DOMESTIC GROWTH 2014

  • BEST SALES DOMESTIC ROUTE GARUDA INDONESIA

  • TOP TRAVEL AGENT FROM THE FLYING PARTNER SRIWIJAYA AIR

  • DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 27 NOVEMBER 2015

  • DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 2016

Pengalaman Mereka

Terimakasih @van_travel yang telah mempermudah mobilitas keluarga saya yang tersebar di Aceh, Bukittinggi, Belitung, dan Semarang

Yg mau mulai usaha Travel dgn minim anggaran silakan dicoba!

@van_travel van sistem nya mumpuni dan handal , helpdesk sangat cepat dan sangat jelas penjelasannya

@van_travel Sudah 2 thn lbh bisnis tiket, sudah riset beberapa system agent yg ada, VAN tetap yg terbaik & efisien

@van_travel 4Nov13 saya bergabung dgn VAN,saat itulah pintu berkah saya rasakan sampai sekarang PRAKTIS & EFISIEN.

@van_travel semula aku sdh gabung pd travel agen terkenal di Sby, tiba” dpt tawaran gabung di VAN. ternyata komisinya lebih GEDE dan MANTAP

@van_travel sistemnya simple banget, dan semua bisa berbisnis tagent travel

@van_travel gabung di VAN membawa berkat bagi saya,dengan hasil penjualan di VAN saya menyekolahkan adik-adik saya.

@van_travel bergabung sama VAN sgt bnyk untung nya,mudah dan terpercaya pula, jgn ragu gabung di VAN karena tdk prnh mengecewakan

@van_travel awal sya pikir, sdkit profit dri usaha ticketing, tp stlh gbung dgn VAN, kini sya brani jual tket murah

© Copyright 2017 - Voltras Agent Network