• tips-traveling-bisnis

VAN Blog

Kumpulan Cerita Chelsi

pecinta kopi, kopi arabika, kopi robusta, kopi bali, kopi toraja

Pecinta Kopi Sejati, Wajib ke Sini!

Kamu Pecinta Kopi Sejati? Datangi 5 daerah penghasil kopi ini…
spot diving

Spot Diving di Indonesia untuk Liburan Serumu

Inilah 4 spot diving terbaik di Indonesia menurut Chelsi. Keindahan…
peluang usaha, peluang usaha yang menjanjikan

Peluang Usaha di Bulan Puasa

Bulan puasa atau bulan ramadhan sudah tiba, meskipun berpuasa bukan alasan untuk tidak produktif. Justru kamu harus makin kreatif dan mencoba memutar otak bagaimana caranya mendapatkan pemasukan yang pastinya menguntungkan tanpa harus menggangu aktivitas di bulan suci ramadhan.
ngabuburit

3 Cara Asyik Ngabuburit Ala Chelsi

Indonesia adalah surga tempat wisata. Maka tidak heran jika banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Ternyata, ada beberapa daerah di Indonesia yang memiliki tempat wisata yang tidak kalah dengan tempat terkenal di luar negeri.
tempat wisata

5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Luar Negeri

Indonesia adalah surga tempat wisata. Maka tidak heran jika banyak sekali destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Ternyata, ada beberapa daerah di Indonesia yang memiliki tempat wisata yang tidak kalah dengan tempat terkenal di luar negeri.
tips kesehatan

Tips Kesehatan Agar Kamu Tetap Fit Saat Traveling

Ketika akan melakukan liburan ke suatu tempat tentu menempuh perjalanan yang lama. Bisa beberapa jam, bahkan beberapa hari di perjalanan. Hal ini tentu tidak boleh dipandang sepele. Meskipun di perjalanan hanya berdiam diri saja namun tetap melelahkan bukan?
tips liburan

Liburan Seru Bersama Keluarga saat Weekend

Chelsi punya tips liburan untuk melewatkan akhir pekan berkualitas bersama keluarga. Tentu saja tips liburan yang bikin keluargamu lebih asyik dan menyenangkan.
tiket pesawat murah

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Maskapai penerbangan sekarang jarang memberikan promo-promo harga tiket yang murah. Sejak Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengeluarkan peraturan yang membatasi penawaran harga tiket terendah, harga Rp. 700.000,00 untuk rute Jakarta-Bali tergolong mustahil. Bahkan saat promo sekalipun.
tips traveling

Tips Traveling: Pastikan 5 Barang Ini Selalu Dibawa

Chelsi kalau pergi traveling pasti tidak pernah lupa bawa 5 barang ini. Jadi Chelsi kasih tahu tips traveling untuk tidak lupa membawa 5 barang penting ini. Periksa tas kalian sebelum pergi. Kalau barang-barang ini belum ada di tasmu, maka segera masukkan barang-barang ini untuk traveling.
© Copyright 2017 - Voltras Agent Network