ngabuburit

3 Cara Asyik Ngabuburit Ala Chelsi

Bulan puasa sudah datang. Istilah ngabuburit akan sering terdengar menjelang berbuka puasa. Ngabuburit adalah kegiatan yang sering dilakukan saat menjelang sore hari sambil menunggu buka puasa. Ini sering dilakukan dengan mengisi berbagai kegiatan yang menarik. Pada kesempatan kali ini, Chelsi ingin membagikan 3 cara paling asyik ngabuburit selama bulan puasa ini. Yuk, simak.

1. Menonton Film Favorit

Cara Asyik Ngabuburit Ala Chelsi - Menonton Film Favorit Sebagian banyak orang tentu sangat suka menonton. Siapa sih yang tidak suka nonton? Hal ini tentu sangat seru dan mengasyikan. Terlebih jika kamu menonton film favorit bersama teman-teman. Cukup dengan menonton film favorit dari DVD karena jika menonton terus menerus di bioskop di bulan puasa Ramadhan malah akan mengeluarkan banyak uang jadi cukup menonton di rumah saja.

2. Berolahraga

Cara Asyik Ngabuburit Ala Chelsi - Berolahraga Olahraga juga cara yang mengasyikan untuk ngabuburit namun lakukan olahraga yang ringan saja dan jangan terlalu memaksakan diri untuk berolahraga berat mengingat kamu sedang menjalankan ibadah puasa yang membuat kehilangan cairan tubuh. Kamu bisa mencoba olahraga ringan seperti jalan santai di sore hari dengan teman-teman. Bisa juga bersepeda santai ataupun lari kecil untuk membuat tubuh semakin sehat dan bugar.

3. Wisata Bangunan Masjid Kuno

Cara Asyik Ngabuburit Ala Chelsi - Wisata Bangunan Masjid Kuno Menunggu waktu buka dengan datang ke tempat wisata tak ada salahnya lho. Apalagi ke tempat bangunan religi seperti bangunan masjid kuno. Beberapa masjid ikonik atau masjid kuno menjadi ramai dikunjungi saat bulan Ramadhan. Kamu juga bisa mencoba wisata ini, selain menambah wawasan, wisata ini juga tidak memerlukan tenaga yang banyak atau panas-panasan. Enaknya lagi, kamu bisa dapat takjil saat waktu buka puasa.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip Luar Negeri

Itulah 3 cara asyik ngabuburit dari Chelsi. Jika kamu merasa bosan menunggu buka puasa ada baiknya kamu melakukan salah satu dari 3 cara ngabuburit yang asyik menurut Chelsi. Waktu akan terasa berlalu lebih cepat jika kamu melakukan hal-hal yang menarik. Selamat menunggu berbuka puasa ya.

Jangan lupa untuk share kalau artikel ini bermanfaat. Selalu update dengan artikel dan informasi menarik seputar tips liburan dan tips usaha di blog VAN.

Thanks,

Chelsi