Bali Airport Transfer

Dear Teman VAN,

Keindahan alam Bali memang tidak bisa diragukan lagi. Mulai dari persawahan, pegunungan, hutan, dan sungai-sungai di Bali bisa Anda lihat. Kawasan wisata terus berkembang, termasuk Ubud yang selalu menjadi tujuan para wisatawan.

Sensasi menjelajah Bali semakin lengkap saat Anda memilih moda transportasi yang tepat. Saat Anda tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, tentunya Anda ingin menuju hotel atau tempat tujuan Anda di Bali dengan cepat dan mudah. Di tambah lagi musim liburan sudah tiba.

Bali masih jadi destinasi favorit buat wisatawan, sudah tahu belum nich? Di VAN To Do selain atraksi dan aktivitas yang sudah lengkap, sekarang menyediakan *Transfer In/Out bandara* dan sekarang sudah bisa langsung di book di sistem VAN lho, Jangan lupa untuk book jauh jauh hari setidaknya paling lambat 1 hari sebelum kunjungan ya.

Mengapa pesan antar jemput bandara melalui VAN To do? yap benar, dengan layanan Airport Transfer di VAN To Do, Anda akan BEBAS CEMAS, pesan jauh hari untuk hindari antrean bus atau taksi bandara.

Nikmati perjalanan nyaman dari dan ke bandara I Gusti Nugrahai dengan pesan Bali Airport Transfer di VAN To Do

Sunway Lagoon Theme Park

Dear Teman VAN,

Dengan lebih dari 90 wahana dan atraksi di 6 zona petualangan (Taman Air, Taman Hiburan, Taman Margasatwa, Taman Ekstrim, Taman Scream & Nickelodeon Lost Lagoon) Tanah Bertema Nickelodeon Pertama di Asia, Sunway Lagoon penuh dengan kesenangan dan hiburan keluarga.

obalah perosotan dan Waterplexx 5D pertama di dunia di Water Park, dan seberangi salah satu jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di Malaysia di Amusement Park
ASIA’S 1ST NICKELODEON-THEMED LAND
sunwaylagoon.com

A

Cobalah perosotan dan Waterplexx 5D pertama di dunia di Water Park, dan seberangi salah satu jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di Malaysia di Amusement Park. Di Taman Margasatwa, lihat lebih dari 150 spesies hewan dan keseruan wahana ATV dan balap go-kart di Extreme Park. Jika kesenangan itu tidak cukup, bersiaplah untuk ketakutan di Scream Park.

Jika kesenangan itu tidak cukup, bersiaplah untuk ketakutan di Scream Park.
Scream Park yang Memacu Adrenalin
sunwaylagoon.com

Penasaran kan? yuk cuss OTW Sunway Lagoon Theme Park, pesan tiket bisa langsung di VAN lho

Nikmati destinasi impian sekarang bukan sekadar mimpi
VAN To do berikan Anda kenyataan

Wonderful Pearl Cruise

Dear Teman VAN,

Ada rencana liburan ke Thailand? Jangan lewatkan salah satu destinasi wisata Wonderful Pearl Cruise memberikan anda pengalaman dan nikmati kesan serta kenyamanan perjalanan yang ditawarkan.

Makan malam dengan cahaya lilin di atas kapal pesiar. Anda akan disambut dengan minuman sambutan yang segar dan senyuman ramah dari para staf.

Ada rencana liburan ke Thailand? Jangan lewatkan salah satu destinasi wisata Wonderful Pearl Cruise memberikan anda pengalaman dan nikmati kesan serta kenyamanan perjalanan yang ditawarkan

Pemandangan Romantis di Kapal Pesiar
Google.com

Kapal pesiar ini akan berlayar di sekitar sungai Chao Phraya dan perlahan menunjukkan pemandangan indah kota Bangkok di malam hari. Manjakan lidahmu dengan menyantap kuliner masakan oriental dan barat yang indah, semuanya menambah liburan yang tak terlupakan.

Dinner wonderful pearl cruise

Dinner Romantis yang Manis
Google.com

Apalagi sekarang Anda bisa pesan wisata Wonderful Pearl Cruise di VAN. Yuk cuss OTW Wonderful Pearl Cruise , pesan tiket bisa langsung di VAN lho

Nikmati destinasi impian sekarang bukan sekadar mimpi
VAN To do berikan Anda kenyataan

Tokyo Disneyland-Tokyo DisneySea

Dear Teman VAN,

Kabar gembira untuk Teman VAN penggemar karakter Disney, maka tempat wisata ini wajib masuk ke dalam rencana perjalanan Anda ! Baik di Tokyo Disneyland maupun DisneySea, Teman VAN bisa mencoba beraneka jenis wahana dengan tingkat keseruan. Kedua tempat wisata ini memang dirancang sedemikian rupa agar dapat dinikmati oleh semua kalangan, termasuk oleh Anda dan keluarga.

Selain mencoba berbagai macam permainan, pertunjukan parade dengan tokoh-tokoh Disney juga menjadi puncak acara yang tak boleh Anda lewatkan! Lihat dari dekat karakter Disney favorit Anda, hingga tokoh-tokoh Disney favorit dari tahun ke tahun seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan juga Goofy.

Bertemu Karakter Disney
Bertemu karakter disney lebih dekat
www.tokyodisneyresort.jp

Jangan lupa juga nikmati pertunjukan kembang api yang spektakuler bersama orang-orang yang Anda cintai !

Liburan Seru Disneyland
Nikmati berbagai pertunjukan bersama orang yang Anda cintai
www.tokyodisneyresort.jp

Yuk cuss OTW Tokyo Disneyland – Tokyo DisneySea , pesan tiket bisa langsung di VAN lho

Nikmati destinasi impian sekarang bukan sekadar mimpi
VAN To do berikan Anda kenyataan