4 Hal Saat Mudik Ini Bisa Diatasi Dengan VAN Mobile

Lebaransebentar lagi, musim mudik pun sudah di depan mata. Teman VAN, mudik kemananih?

Kemana pun tujuan mudikmu, VAN selalu bisa menemani dan memenuhi kebutuhanmu saat perjalanan lho. Yap, meski bisnis travel agentmu libur, setidaknya 4 hal ini bisa dilakukan dengan mudah di sistem VAN. Apa saja? Yuk simak pembahasan Chelsi

1. Kehabisan Pulsa di Perjalanan

image: encrypted-tbn0.gstatic.com

Peran smartphone bisadikatakan penting saat perjalanan. Bayangin gimana ribetnya kalau pulsa ataupaket data menipis daaan tidak ada konter pulsa… Padahal masih butuh untukmenghubungi keluarga atau memesan kendaran dengan aplikasi online. Aduh, gawat!

Sebelum kejadian itu menimpamu, wajib antisipasi dengan beli pulsa atau paket data lewat VAN Pay. Karena Chelsi kasih komisi dan ini untuk kepentingan pribadi, berarti harga pulsa atau paket datanya jadi lebih murah. Lumayaaan kan?

2. Diajak Liburan Keluarga? Langsung Cek Tiketnya

image: chambers-associate.com

Setelah mudik dan kumpul sama keluarga, kadang sukaaaa aja kepikiranbuat liburan bareng ke luar kota atau mengunjungi saudara yang lama nggak bertemu. Eh jangan panik TemanVAN… Langsung cek aja ketersediaan tiketnya di sistem VAN bisa tiket pesawatatau kereta api. Biar lebih gampang, Chelsi saranin pakai aplikasi Android VANMobile. Download dulu gih.

Kalau tiket yang deket-deket lebaran udah habis, coba cari tanggal lain atau sebagai alternatifnya… baca poin selanjutnya

3. Kenapa Enggak Staycation Bareng Keluarga?

image: superkidsindonesia.com

Nahsebagai alternatif kalau kehabisan tiket ke luar kota, kenapa enggak staycation aja? Tips dari Chelsi,carilah hotel dengan family room atauvilla yang ada di kotamu. Kalau pengin suasana baru, bisa juga pilih hotel dikota tetangga yang masih mudah dijangkau dengan mobil pribadi.

Meski saat musim liburan, rate hotel relatif lebih mahal tapi Chelsi tetap berusaha kasih harga terbaik untuk Teman VAN. Cusss ke VAN Mobile buat pilih dan booking hotelnya.

4. Ketika Saudara Minta Kerjaan

image: zippia.com

Ini nih satu hal yang kadang dimintai tolong sama saudara yang belumbekerja. Saat itu jugaaa, Teman VAN bisa langsung kasih kerjaan yaituuudaftarin VAN Experience biar bisa bisnis travelagent sendiri. Caranya gampang dan gratis sih, cukup daftar online di travelagent.co.id.

Setelah itu, Teman VAN bisa kasih tutorial dan tips singkat bisnis travel agent di VAN sesuai denganpengalamanmu. Ingetin juga ke saudara Teman VAN buat rajin baca artikel-artikel Chelsisama follow media sosial Voltras Agent Network juga.

Selainbuat jualan, VAN bisa membantu 4 hal yang sering terjadi pas mudik di atas.Pasti seneng yaaa… bisa ngajakin keluarga liburan sampai kasih saudarakerjaan. Kalau artikel ini bermanfaat, Chelsi juga seneng banget lho. Janganlupa sebarkan ke teman-teman yang lain ya.Chelsi juga mau ngucapin Selamat Mudik, Teman VAN!Hati-hati di jalan dan selamat sampai tujuaaaan… Semoga bisa menikmati waktukumpul keluarga dengan maksimal.

Makin Syahdu, Wisata Religi ke 7 Masjid Unik di Dunia Ini

Sebagai tempat ibadah umat Islam, tak jarang masjid dibangundengan arsitektur yang unik. Masjid unik punya daya tarik untuk membuat orangdatang dan salat di sana. Selain itu, masjid unik juga dibangun biar bikinbetah, makin khusyuk dan syahdu, serta jadi ciri khas suatu daerah juga. Nggakheran, kalau sekarang banyak masjid yang jadi tempat wisata religi lho.

Nah, pas momen Ramadan nih, Chelsi mau nunjukin 7 masjid unik di dunia yang menarik dan cocok buat wisata religi. Ada yang unik karena struktur bangunannya, kubah, mozaik, warna hingga sejarahnya. Langsung aja deh, Chelsi bahas satu per satu. Ini diaaaaa.

1. Hamidiye Camii, Turki

Image: okezone.com

Masjid di Istanbul, Turki ini kemarin sempat viral lho karena desain interiornya yang kereeeen. Dengan nuansa alam, masjid unik ini didominasi warna hijau rumput dan biru langit. Nggak cuma itu, di bagian kiblat juga ada lukisan air terjunnya lho. Konon sang pendiri terinspirasi salah satu ayat Alquran yaitu surat Al Baqarah ayat 22.

2. Masjid Shah Cheragh, Iran

Image: boredpanda.com

Dari Turki, Chelsi ajak Teman VAN melihat masjid unik di Iran yaitu Masjid Shah Cheragh. Nama masjid ini berarti ‘King of the Light’, kalau lihat interiornya pasti langsung paham kenapa dikasih nama itu. Jadi begitu masuk, Teman VAN akan melihat pemandangan yang cantik berupa pantulan cahaya indah dari jutaan pecahan cermin kecil.

[Baca juga: Selain Gantungan Kunci, Ini 5 Barang yang Cocok untuk Oleh-Oleh]

3. Masjid Jamiul Alfar, Sri Lanka

Image: letsflamingo.com

Sri Lanka jugapunya masjid unik dan bersejarah lhooo. Masjid Jamiul Alfar namanya. Masjidyang juga ikon pariwisata Kolombo, Sri Lanka ini unik karena desainarsitekturnya. Bangunan masjid merupakan perpaduan budaya Islam, India dengan kastil-kastilkhas Inggris. Sementara ornamennya, belang-belang merah dan putih.

Tertarik mau melihatnya langsung? Cari tiket pesawatnya dulu, yuk di sistem VAN!

4. Masjid Cheng Ho Surabaya, Indonesia

Image: backpackerjakarta.com

Selanjutnya adaMasjid Cheng Ho Surabaya yang menurut Chelsi unik banget karena kental nuansaTiongkok, Teman VAN. Mulai dari bentuknya yang mirip klenteng sampai warnamerahnya. Ternyata, masjid ini dibangun untuk mengenang Laksamana Muda Cheng Hoyang turut menyebarkan agama Islam.

Teman VAN tahu nggak? Masjid Cheng Ho ini juga masuk dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai masjid terunik di Indonesia lho.

5. Masjid Agung Djenne, Afrika

Image: okeinfo.net

Beda dari yanglain… Masjid di Mali, Afrika ini terbuat dari lumpur lho. Unik kaaan? BahkanUNESCO pun menetapkannya sebagai situs warisan dunia.

[Baca juga: Peluang Usaha di Bulan Ramadan yang Menguntungkan, Apa Saja Ya?]

Karena berbahan lumpur yang rentan rusak, masyarakat aktif merawat dan memperbaiki masjid dengan mengadakan festival setiap tahun. Festival itu diisi dengan lomba memoles lumpur ke dinding masjid, musik Islami, hingga bazar makanan.

6. Masjid Al Irsyad, Indonesia

Image: ganaislamika.com

Kembali ke Tanah Air, ada satu masjid unikyang jadi favorit Chelsi yaituuu Masjid Al Irsyad di Padalarang, Bandung, JawaBarat. Masjid ini berbentuk kubus yang terinspirasi Kabah di Masjidil HaramMekkah. Pada bagian dinding, ada banyak lubang yang membentuk kaligrafi.

Masjid yang punya kesan sederhana dan elegan ini termasuk lima besar bangunan indah sedunia Building of The Year 2010 oleh National Frame Building Association dalam kategori bangunan religi lho.

7. Masjid Raya Sumatera Barat, Padang

Image: ganaislamika.com

Masjid megah dengan kearifan lokal adalah gambaran Chelsi tentang Masjid Raya Sumatera Barat ini. Pasalnya, masjid ini tidak punya kubah tapi bagian atasnya dirancang menyerupai atap Rumah Gadang. Masjid unik di Padang ini juga dihiasi ukiran khas Minang dan kaligrafi di dinding luar. Seneng ya bisa ibadah di masjid semewah ini….

***

Gimana, Teman VAN, unik-unik yaaa masjidnya? Ada yang bikin adem dengan tema alam, ada yang penuh cahaya indah, hingga masjid dengan bahan yang tak biasa. Dari 7 masjid unik di dunia versi Chelsi di atas, mana nih yang paling Teman VAN pengin datengin? Cobaaa kasih tau Chelsi yaaa~

VANRokah, Berbagi Dengan Issued Tiket di VAN

Halo Teman VAN,

Chelsi masih mau ngajakin Teman VAN semua untuk sedekah di bulan suci Ramadan ini. Selain berbagi dana dan barang secara langsung di VANRokah: Ramadhan Berseri & Berbagi, Teman VAN yang issued voucher hotel dan tiket pesawat berarti juga sudah ikut berbagi lhooo.

Supaya lebih jelas, baca informasi dari Chelsi di bawah ini ya.

VANRokah: Berbagi Dengan Issued Voucher Hotel

  • Setiap Room night hotel yang diissued, Teman VAN sudah berbagiuntuk adik-adik kita yang membutuhkan.
  • Berlaku untuk issued semua kamar hotel yang tersedia di VAN.
  • Berlaku untuk menginap kapan pun.
  • Periode program (issued voucher hotel): 11-26 Mei 2019.

VANRokah: Berbagi Dengan Issued Tiket Pesawat

  • Setiap kode booking tiket pesawat yang diissued, Teman VAN juga telah berbagi untuk adik-adik kita yang membutuhkan.
  • Berlaku untuk issued semua tiket pesawat yang tersedia di VAN.
  • Berlaku untuk periode terbang kapan pun.
  • Tidak berlaku untuk tiket pesawat yang diissued manual.
  • Periodeprogram (issued tiket pesawat): 11-26 Mei 2019.

Nah, itu dia informasi VANRokah berbagi dengan issued tiket di VAN. Makin banyak issued berarti Teman VAN juga makin banyak berbagi untuk adik-adik yang membutuhkan. Semoga makin banyak rejeki juga yaaa. Yuk sebarkan kabar baik ini ke Teman VAN yang lain!

Chelsi juga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Cheers,

Chelsi

VANRokah: Ramadhan Berseri & Berbagi

Halo Teman VAN,

Di bulan suci Ramadan ini, Chelsi ingin mengajak Teman VAN untuk berbagi dan bersedekah dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui Voltras Agent Network. Tahun ini, Chelsi akan menggelar acara VANRokah: Ramadhan Berseri & Berbagi dengan Donasi Anak Yatim & Kaum Dhuafa.

Teman VAN bisa berpartisipasidengan mengirimkan donasi berupa dana atau barang ke Voltras yang nantinya akandisalurkan ke Panti Asuhan. Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di kantorVoltras ASTC (Alam Sutera Town Center) Jl. Sutera Boulevard 10H No. 29-30Tangerang Selatan 15325 dan kantor Voltras Joglo yang beralamat di Jl. Mulia No104 Plemburan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta 55281.

Pengumpulan donasi member dibuka mulai 10 Mei hingga 24 Mei 2019. Untuk Teman VAN yang ingin berpartisipasi dalam VANRokah ini bisa menyalurkan bantuannya dengan:

1.Bantuan berupa DANA

Dapat disalurkan melalui pemotongan deposit member. Silahkan mengirim e-mail ke promotion@travelagent.co.id  dengan subyek “Donasi VAN_Office Code” sertakan juga informasi jumlah donasi yang diberikan. Teman VAN juga bisa menghubungi nomer sales 0822-9977-7969 / 0813-9143-3669 (Ahmad Aulia) terlebih dahulu.

2.Bantuan berupa Barang

Bantuan barang meliputi baju bekas layak pakai dan peralatan sekolah. Silahkan menghubungi nomer sales 0822-9977-7969 / 0813-9143-3669 (Ahmad Aulia) dengan format: Office Code_Barang yang akan didonasikan.

Demikian informasi VANRokah ini. Chelsi tunggu donasi dari Teman VAN semua yaaa.  Jangan lupa sedekah supaya lebih berkah ?

Semangat menjalankan ibadah puasa ya Teman VAN.

Semangat!

Chelsi

6 Keuntungan Bergabung Dengan VAN Experience

VAN Experience adalah salah satupaket kemitraandari Voltras Agent Network yangpaling diincar. Terutama oleh Teman VAN yang baru ingin mencoba bisnis travel agent untuk pertama kalinya. Chelsipun menyiapkan paket ini khusus untuk Teman VAN yang ingin mengenal Voltraslebih dekat lhooo, baik itu produk, layanan, hingga seberapa menjanjikannyabisnis travel agent ini.

Gimana, udah penasaran ya sama VAN Experience ini? Pengin tau keuntungan apa yang bakal Teman VAN dapet kalau gabung dipaket ini? Jangaaaan khawatir… Chelsi akan kupas tuntas soal ini. Mari kita mulai!

1.Tanpa Modal di Awal

Tanpa modal?Yap, Teman VAN nggak salah baca kok.

Buat Teman VANyang tertarik gabung VAN Experience, nggak perlu khawatir soal modal di awalkarena Chelsi kasih GRATIS pendaftarannya!Daftarnya pun gampang, tinggal buka travelagent.co.id.Klik Masuk di kanan atas, kemudianklik Email pada bagian Daftar.

Nah, tinggal isiform deh yang terdiri dari data nama lengkap, nomor telepon, email, dan bandaraterdekat. Tinggal klik Daftar dantunggu Chelsi kirim konfirmasi ke e-mailmu.

Udah gratis, nggak pake ribet lagi. Oke kaaan?

2. Dapat Komisi Hingga 5%

Ini nih yangbikin semangat! Seperti yang udah Chelsi bilang di awal, kalau bisnis travel agent di VAN itu menjanjikan.Tanpa modal di awal aja, Teman VAN akan dapat komisi tiap transaksi tiketpesawat yaitu senilai 2% untuk rute domestik dan 5% untuk rute internasional.

Nantinya kalaubisnismu udah berjalan lancar dan pengin komisi yang lebih besar, Teman VANtinggal upgrade aja paket kemitraanmu. Info lengkapnya, bisa baca di artikelberikut ini:

Ini Benefit 4 Paket di VAN, Pilih yang Mana?

3. Akses Beragam Produk Pilihan

Jangan kiraproduk Voltras cuma tiket pesawat aja lhoooo. Buat member VAN Experience, kalianjuga bisa booking hotel, themepark,dan bayar beragam tagihan yang ada di fitur VANPAY.

Makin banyak produk, kesempatan untung makin besar!

4. Selalu Ada Promo dari Chelsi

Chelsi selalukasih harga yang terbaik dan kompetitif. Itu saja belum cukup, butuh hargaserba murah biar jualannya lebih semangat?

Siaaaaap! Rajin-rajin aja ya pantengin travelagent.co.id/article/promo dan social mediaVoltras Agent Network soalnya Chelsi selalu punya promo spesial untuk Teman VAN. Manfaatkan promo-promo tersebut, biar keuntungan makin melimpah yaaa.

5. Bisnis yang Fleksibel

Memulai bisnis travel agent di VAN itu menyenangkankok. Selain keuntungannya berlimpah, pengelolaannya pun fleksibel karenaseluruh transaksi dilakukan secara online.Selain dari travelagent.co.id,bisa juga lewat aplikasi Android VAN Mobile lho. Praktis kaaan?

Sistem pembayarannya pun mudah dengan sistem deposit. Dengan begitu, Teman VAN bisa menjalankan bisnis kapan saja dan di mana saja, asal ada koneksi internet tentunyaaa.

6. Team Helpdesk yang Siap Membantu

Yang namanya bisnis, kadang suka aja kendala. Kalau Teman VAN menemukan kendala atau kesulitan saat menggunakan sistem VAN, langsung hubungi team helpdesk aja ya. Lewat sini atau telepon 021 2900-8587. Team helpdesk siap membantu 24 jam/7 hari!

***

Itulah enam keuntungan yang akan Teman VAN dapatkan jikabergabung dengan VAN Experience. Daftar sekarang yuk! VAN Experience ini sangatcocok untuk Teman VAN yang:

  • Punya semangat wirausaha yang tinggi
  • Passion dengan bisnis bidang travel
  • Pertama kalinya memulai bisnis travel agent
  • Ingin punya pekerjaan sampingan
  • Menambah pundi-pundi penghasilan

Jadi… tunggu apalagi? Daftar sekarang, mulai jualan, dannikmati keuntungannya!

Tiket Hemat Ramadan: Jualan Tiket Internasional Jelas Lebih Untung

Ramadan adalah momen spesial yang bisa meningkatkanpenjualanmu. Kok bisa? Tentu, soalnya di bulan Ramadan banyak orangmerencanakan liburan pas lebaran nanti. Mereka pun akan mencari tiket pesawatke destinasi impiannya, tak terkecuali destinasi luar negeri yang dianggapmenarik.

Untuk itu, Teman VAN yang punya travel agent, wajib banget kencengin promo dan gassss teruspenjualannya biar profit makin tinggi. Nah, kali ini Chelsi mau kasih THR lhooobuat Teman VAN semua. Tiket Hemat Ramadan, tepatnya!

Selain berbagai macam promo di halaman ini, Chelsi jugaakan memberikan komisi yang lebih besaruntuk airlines internasional. Yeaaaay! Kalau sebelumnya Teman VAN hanya dapatkomisi airlines dari sektor dalam ke luar negeri, sekarang komisi juga bisadidapat dari sektor luar negeri ke dalam negeri. Kesempatan emas…

Jadi selain tiket penerbangan domestik, Teman VAN juga bisamemenuhi kebutuhan customer akan tiket penerbangan internasional. Dengan produkdan layanan yang semakin lengkap, penjualan pun akan makin meningkat.

Berapa komisi yangakan Chelsi berikan?

Udah penasaran yaaa… Jadiiii Chelsi akan kasih komisisebesar 100% untuk airlines yangberkomisi. Jadi nilai NTSA ditentukan dari: NTA + issued Fee.

Menarik kan? Buat Teman VAN yang butuh informasi lebihlanjut, bisa menghubungi team sales lewat email sales@travelagent.co.id.

Untuk airlines internasional yang ada di sistem VAN, bisadilihat pada tabel di bawah ini ya:

No AIRLINECODE AIRLINES NAME
1 9W JET AIRWAYS/JET AIRWAYS INDIA LIMITED
2 AA AMERICAN AIRLINES
3 AC AIR CANADA
4 AY FINNAIR/FINNAIR OYJ
5 BA BRITISH AIRWAYS
6 BI ROYAL BRUNEI AIRLINES
7 BR EVA AIRWAYS
8 CA AIR CHINA LIMITED
9 CI CHINA AIRLINES
10 CX CATHAY PACIFIC AIRWAYS
11 CZ CHINA SOUTHERN AIRLINES
12 DL DELTA AIR LINES INC
13 EK EMIRATES
14 EY ETIHAD AIRWAYS
15 GA GARUDA INDONESIA
16 HX HONG KONG AIRLINES
17 JL JAPAN AIRLINES
18 KE KOREAN AIR
19 KL KLM ROYAL DUTCH AIRLINES
20 KQ KENYA AIRWAYS
21 LH LUFTHANSA
22 LY EL AL ISRAEL AIRLINES
23 MF XIAMEN AIRLINES
24 MH MALAYSIA AIRLINES
25 MI SILKAIR
26 MS EGYPTAIR
27 MU CHINA EASTERN AIRLINES
28 NH ALL NIPPON AIRWAYS
29 OZ ASIANA AIRLINES
30 PR PHILIPPINE AIRLINES
31 QF QANTAS AIRWAYS
32 QR QATAR AIRWAYS
33 RJ ROYAL JORDANIAN
34 SQ SINGAPORE AIRLINES
35 SV SAUDIA AIRLINES
36 TG THAI AIRWAYS INTL LTD
37 TK TURKISH AIRLINES
38 UA UNITED AIRLINES
39 UL SRILANKAN AIRLINES
40 VN VIETNAM AIRLINES

Tiket Hemat RamadanBuat Terbang ke Jepang!

Selain full komisi tiket internasional, Chelsi juga punyaTiket Hemat Ramadan buat terbang ke Jepaaaang! Special fare Jakarta-Narita (PP)dengan All Nippon Airways mulai dari Rp4.300.000 aja. Jelas hemaaat. Kesempatanbuat Teman VAN jualan tiket semurah ini.

Oh iya, date of issued(DOI) Tiket Hemat Ramadan ini sampai 30 Juni yaaa. Pas banget kan bisa buatliburan lebaran nanti. Jadi tunggu apa lagi? Buruan issued di travelagent.co.id biar dapat tiket superhemat ini. Makin banyak issued, komisi makin besar lhooo. Happy selling!

Cheers,

Chelsi

Tiket Hemat Ramadan: Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan

Ramadan tibaaaa! Nggak perlununggu deket lebaran buat dapat THR, soalnya Chelsi mau kasih THR alias TiketHemat Ramadan di VAN. Dengan Tiket Hemat Ramadan ini, Teman VAN bisa memanfaatkannyabuat jalan-jalan hingga jualan. Chelsi jamin yang mau jalan-jalan bisa menekanbudget dan yang mau jualan, bisa lebih untung!

Penasaran sama Tiket Hemat Ramadan-nya VAN? Baiklah, Chelsi bahas satu per satu yaaa.

1.THR Spesial Buat ke Jepang

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: exclusivesmedia.webjet.com.au

Yay, Chelsikasih Tiket Hemat Ramadan buat ke Jepang! Jakarta-Narita (PP) dengan All NipponAirways start from Rp4.300.000 ajalho. Muraaah kan? Date of issued(DOI) harga promo ini sampai 30 Juni 2019 ya.

Nah, buat yang mau ajak keluarga atau sahabat libur lebaran ke luar negeri, bisa banget pakai promo ini… Tiketnya murah, liburannya makin meriah!

2. Jualan Tiket Internasional 100% Untung

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: 123rf.com

Selain destinasiwisata domestik, luar negeri juga banyak diincar buat libur lebaran lho. Untukitu, Chelsi siapin THR istimewa buat Teman VAN jualan tiket internasional.Selain kemudahan mencari dan issued tiket di travelagent.co.id,Chelsi juga bakalan kasih Full Komisi tiaptransaksi tiket internasional.

Jangan buang-buang kesempatan emas buat tambah rezeki di bulan Ramadan ini ya, Teman VAN.

3.Tiket Hemat Ramadan Dengan Cathay Pacific Airways

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: touristisrael.com

Seoul, Beijing,London, hingga Amsterdam adalah beberapa negara favorit untuk liburan. BaikTeman VAN yang mau jalan-jalan atau jualan, bisa banget memanfaatkan TiketHemat Ramadan dengan CathayPacific Airways untuk dapat harga murah ke negara-negara itu. Eitsss,selain 4 destinasi yang udah Chelsi sebutkan, masih banyak negara lainnya lhobisa cek disini.

Mau pakai promo ini buat libur lebaran nanti? Bisa banget… Pastikan issued duluan sebelum 31 Mei 2019 yaaa. Untuk periode travel-nya 01 April – 30 November 2019.

4. THR Spesial Dari Royal Brunei Airlines

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: netdna-ssl.com

Chelsi tambahin nih Tiket Hemat Ramadan spesial dari Royal Brunei Airlines. Cukup issued di sistem VAN sebelum 31 Mei 2019 dan dapatkan tiket super murah buat ke destinasi favorit. Beberapa di antaranya buat ke Kota Kinabalu cuma 2,6 jutaan, ke Bangkok mulai dari 2,9 jutaan, dan ke Melbourne start from 3,6 jutaan. Selengkapnya bisa cek di sini.

5. Mau THR dari Chelsi? Daftar VAN Experience Dulu

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: freepik.com

Empat THR dariChelsi di atas, bisa Teman VAN nikmati jika sudah bergabung dengan VoltrasAgent Network. Untuk Teman VAN yang tertarik, Chelsi sarankan daftar VANExperience dulu aja yuk! Gratis dan mudah lho. Langsung saja ke travelagent.co.id, klik Masuk di sisi kanan atas. Kemudian klikEmail pada bagian Daftar.

[Baca juga: Peluang Usaha di Bulan Ramadan yang Menguntungkan, Apa Saja Ya?]

Baik mencari tiketuntuk kebutuhan jalan-jalan pribadi atau jualan tiket sebagai travel agent, VANadalah partner yang tepat! Chelsi selalu kasih produk dan layanan terbaik, jugabanyak promo lho.

***

Yap, itu dia Tiket Hemat Ramadandari Chelsi. Teman VAN paling tertarik sama yang mana nih? Semoga dengan adanyaTHR ini, bisa membantumu yaaa. Selamat berburu tiket liburan! Chelsi jugamengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Teman VAN!