Praktis dan Mudah, Bayar 5 Jenis Tagihan Ini di VAN Pay

Praktis dan Mudah, Bayar 5 Jenis Tagihan Ini di VAN Pay

VAN Pay menjadi solusi praktis dan mudah untuk membayar tagihan. Tidak perlu lagi datang ke loket pembayaran dan harus mengantre. Teman VAN hanya perlu membayar tagihan-tagihan tersebut di travelagent.co.id atau melalui aplikasi VAN Mobile.

Sistem saldo yang ada di sistem Voltras Agent Network juga makin memudahkan pembayaran. Teman VAN tidak perlu melakukan transfer berkali-kali, cukup isi saldo sesuai dengan total tagihan yang wajib dibayar atau lebih. Dengan begitu setiap bayar tagihan tinggal memotong dari saldo.

Saat ini ada 5 jenis tagihan yang bisa dibayar lewat VAN Pay. Apa saja? Simak penjelasan Chelsi di bawah ini ya.

1. Listrik

Bayar Tagihan Listrik di VAN Pay

Image: katadata.co.id

Tak perlu khawatir ketika listrik tiba-tiba mati karena token habis. Langsung saja buka VAN Pay dan lakukan pembelian token listrik di sana. Tinggal pilih deh mau isi berapa.

Selain token, pembayaran tagihan listrik PLN juga bisa Teman VAN lakukan lewat VAN Pay lho.

2. Pulsa dan Paket Data

Bayar Tagihan Pulsa dan Paket Data di VAN Pay

Image: innovation-village.com

Dengan adanya VAN Pay, nggak perlu lagi cari counter untuk beli pulsa dan paket data. Semuanya serba online dan simple! Nominal pulsanya pun bervariasi mulai dari 5.000 hingga 100.000. Bebas pilih sesuai kebutuhan.

[Baca Juga: Ini Benefit 4 Paket di VAN, Pilih yang Mana?]

3. BPJS Kesehatan

Bayar Tagihan Pulsa dan Paket Data di VAN Pay

Image: suratkabar.id

Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan juga tersedia lho. Hanya berbekal nomer kepesertaan BPJS, Teman VAN bisa langsung cek tagihan dan membayarnya dengan mudah.

4. PDAM

Bayar Tagihan PDAM

Image: cdn2.tstatic.net

Tagihan air PDAM menjadi kewajiban yang harus dibayar setiap bulannya? Bayar lewat VAN Pay aja agar air di rumah selalu tersedia. PDAM di seluruh wilayah Indonesia tersedia kok baik itu untuk wilayah Jakarta, Jawa Tengah, Kalimantan, hingga Sulawesi.

5. Cicilan

Bayar Tagihan Cicilan

Image: islamidia.com

Selain berbagai macam tagihan di atas, VAN Pay juga menyediakan layanan untuk pembayaran cicilan multifinance. Perusahaan yang tersedia adalah Busan Auto Finance (BAF), Mega Central Finance (MCF), Mega Auto Finance (MAF), dan WOM Finance.

***

Itulah lima jenis tagihan yang saat ini tersedia di VAN Pay. Untuk ke depannya, Chelsi akan melakukan penambahan jenis tagihan terus agar semakin lengkap. Jadi, selalu pantau informasi dari Chelsi ya baik lewat blog atau media sosial VAN.

Gimana, siap bayar tagihan? Caranya mudah kok. Setelah log in di sistem VAN, pilihlah menu VAN Pay. Kemudian pilih jenis tagihannya dan isikan data yang diperlukan seperti nomor handphone untuk pembelian pulsa dan paket data serta data nomor pelanggan untuk tagihan lainnya. Sebagai info tambahan, transaksi ini tidak dapat dilakukan pada pukul 23.00 – 23.59 WIB ya.

[Baca Juga: Ikuti Passion Dengan Bisnis Travel Agent Bersama VAN]

Nah selain kepraktisan dan kemudahan, Teman VAN juga akan mendapatkan komisi lho. Chelsi menawarkan komisi yang menarik untuk setiap transaksi yaitu sebesar 60% untuk VAN Experience dan VAN Basic, sementara untuk VAN Pro komisinya sebesar 70%. Di mana lagi bayar tagihan dapat komisi? Cuma di VAN Pay!

Adanya sistem komisi ini bisa menjadi peluang usaha pembayaran tagihan. Ya, selain untuk diri sendiri, Teman VAN bisa membuka jasa pembayaran tagihan untuk orang lain dan mendapatkan untung dari komisi. Yuk coba!

Daftarkan dirimu sebagai member VAN Basic untuk mendapatkan manfaat ini. Teman VAN bisa langsung menghubungi Tim Sales untuk bergabung yaitu ke nomor 081291787917 (Ilhamsyah), 082260077799 (Ryan), atau 082299777969 (Ahmad Aulia).