Dapat Untung dengan Modal “0 Rupiah” dari Jualan Tiket Pesawat dan Kereta Api

Miliki akses ke Sistem Voltras Agent Network hari ini juga. Kamu bisa bisnis jual tiket dengan tawaran Komisi menggiurkan. Bisa juga beli tiket murah setiap hari.

pengusaha muda, reseller, dropship

Memulai bisnis di zaman serba canggih seperti sekarang tak harus pakai modal yang besar. Dengan smartphone yang harganya terjangkau, kamu bisa memulai bisnis hari ini juga, bahkan dengan modal 0 rupiah saja.

Salah satu bisnis yang pantas kamu pilih yaitu bisnis tiket dan travel. Bisnis ini cukup menjanjikan. Apalagi kegiatan traveling sedang gemari masyarakat. Nah, ini jadi peluang potensial untuk bisnis tiket dan travel.

Selain itu, kamu bisa dapat tiket pesawat dan kereta api murah setiap hari untuk kebutuhanmu sendiri. Bisnis ini juga fleksibel, jadi cocok dimiliki oleh pegawai, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan pelaku bisnis di bidang yang lain.

Jadi, yuk isi formulir pendaftaran di samping lalu rasakan manfaatnya. >>

Yuk Daftar Gratis VAN Sekarang

Cara mendaftarnya mudah, silakan ke homepage website travelagent.co.id dengan klik tombol ini

Lalu, tekan tombol “Daftar” yang disediakan. Selanjutnya, silakan isi

  • nama lengkap
  • nomor telepon
  • e-mail
  • pilih Bandara terdekat
  • tulis ulang kode Captcha

Setelah terisi semua, lalu klik “Daftar” di bawahnya. Mudah kan?

Jual Tiket Pesawat Murah, Mudah, Praktis dengan Sistem VAN

Jual tiket pesawat lebih mudah dengan berlakunya e-ticket. Bisnis reservasi tiket bisa online dengan bantuan sistem reservasi VAN. Untuk mendapatkannya mudah dan murah.

jual tiket pesawat

Ayo sukses jual tiket pesawat bersama VAN (freepik.com)

Jual tiket pesawat saat ini berbeda dengan cara jual tiket sekitar dekade yang lalu. Sejak 2009, tiket dialihkan dalam bentuk digital atau elektronik sehingga dinamakan tiket elektronik atau e-ticket. IATA pada tahun tersebut sudah memberikan mandat kepada member-membernya untuk beralih pada transaksi e-ticket yang bisa dipesan secara online.

Di era digital seperti sekarang ini mudah dan praktis dijalankan. Yang membuat mudah adalah diberlakukannya tiket pesawat elektronik atau e-ticket. Bukan itu saja. Perkembangan teknologi dalam transaksi jual-beli juga membantu kemudahan dalam penjualan tiket pesawat.

Apa saja data yang tertulis pada e-ticket?

Pada tiket elektronik pesawat tertulis data-data penting yang berguna sebagai data keterangan penumpang di database maskapai serta berguna saat check in bandara. Data yang tertulis yaitu nama lengkap penumpang sesua kartu identitas, nama perusahaan maskapai, kode booking (PNR), jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat, rute penerbangan, nomor penerbangan, jenis tiket, info bagasi, dan nomor tiket.

Bagaimana cara pesan dan transaksi e-ticket dalam bisnis tiket masa kini?

Reservasi atau pemesanan tiket bisa dilakukan secara online dengan sistem reservasi online Voltras Agent Network atau VAN. VAN adalah sistem reservasi tiket berbasis website yang bisa didapatkan secara terjangkau oleh pelaku bisnis tiket atau siapapun yang ingin membuka usaha di bidang travel.

Sistem reservasi online VAN ini ibarat mesin yang membantu pekerjaan pebisnis tiket untuk melakukan reservasi tiket atau booking pesawat. Sistem canggih ini siap mengerjakan separuh beban kerjamu, bahkan sampai 24 jam.

Apa saja kelebihan sistem penjualan e-ticket ini?

.

1. Tanpa Ribet

Dengan sistem Voltras Agent Network, Anda sebagai pebisnis tiket dan travel dapat mengoperasikannya dengan praktis. Untuk mempelajarinya bisa dengan mengikuti tutorial singkat saat melakukan login pertama pada sistem VAN. Selain itu, Anda tidak perlu belajar bahasa pemrograman untuk menggunakan VAN. Istimewanya lagi, untuk laporan transaksi bulanan sudah tercatat secara otomatis karena adanya fitur Online Report.

2. Hemat Modal

Modal penting dalam menjalankan usaha jual tiket pesawat masa kini adalah gadget, baik itu komputer, laptop, atau smartphone. Sistem VAN ramah digunakan di berbagai jenis gadget. Jadi, akan memudahkan Anda dalam melakukan reservasi tiket. Selain itu, Anda juga perlu koneksi internet, baik dari paket data atau wifi. Karena bagaimanapun, reservasi tiket bisa dilakukan selama ada koneksi internet. Dan yang tak kalah penting, adalah memiliki sistem reservasi VAN.

Anda bisa mendapatkan akses ke sistem VAN secara gratis. Yaitu dengan mendaftar pake VAN EXPERIENCE. Dengan paket sistem ini, Anda bisa merasakan komisi dari setiap tiket pesawat yang berhasil terjual. Tapi perlu Anda ketahui, paket ini belum menawarkan komisi penuh, sekitar 2% dari harga tiket basic fare.

Kalau ingin mendapatkan komisi yang lebih, Anda bisa upgrade sistem ke kelas paket selanjutnya. Yang pertama ada VAN BASIC dengan biaya upgrade Rp 299.000,00 dan tawaran komisi 3% dari harga tiket basic fare. Selanjutnya ada lagi VAN PRO dengan biaya upgrade Rp 2.999.000,00 dan tawaran komisi 4% dari harga tiket basic fare.

Di samping itu, Voltras juga memiliki paket sistem khusus untuk reservasi maskapai Garuda Indonesia. Paket yang pertama ada GIA STANDARD dengan biaya upgrade Rp 199.000,00 dan tawaran komisi 3% dari basic fare. Selanjutnya ada GIA SUPER dengan biaya upgrade Rp 1.999.000,00 dan tawaran komisi 4% dari basic fare. Terjangkau dan hemat modal bukan?

3. Hemat Waktu

Dengan menggunakan sistem VAN, proses jual tiket pesawat bisa lebih cepat dan hemat waktu. Travel agent cukup memberikan kode reservasi ke calon penumpang. Bagaimana cara menggunakan e-ticket yang terkirim ke inbox email?

Berikut caranya:
a. Buka Attachment file E-ticket.
b. Print atau cetak e-ticket pada kertas A4 sebagai dokumen atau bukti pembelian tiket.
c. Pada hari keberangkatan, bawa cetakan e-ticket ke bandara untuk check-in.

Calon penumpang jangan lupa bawa kartu identitas seperti KTP. Petugas check-in akan mencocokkan kode booking yang terdata di database maskapai beserta identitas calon penumpang. Kalau sudah, calon penumpang diberi boarding pass. Nah, reservasi yang cepat tentu lebih memberikan kepuasan kepada pembeli tiket atau pelanggan Anda. Anda pun memiliki banyak waktu lagi untuk memperluas jaring pemasaran Anda.

Kenapa bisnis jual tiket pesawat?

Karena cukup menjanjikan. Usaha jual tiket pesawat termasuk bidang usaha yang berjangka panjang. Modalnya kecil dan waktu kerjanya fleksibel. Jadi kalaupun kamu sudah punya pekerjaan atau bisnis yang lain pun masih bisa berbisnis tiket. Selain itu, pengguna jasa transportasi udara semakin bertambah. Usaha ini berjangka waktu yang panjang karena banyaknya permintaan tiket pesawat dari waktu ke waktu. Yang lebih menarik, tentu saja ada persenan komisi dari maskapai.

Apa saja modal utama dalam membuka usaha jual tiket pesawat?

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa modal terpenting untuk menjalankan bisnis ini adalah gadget dan sistem reservasi online Voltras Agent Network. Tapi ada juga modal yang tak kalah pentingnya, yaitu modal-modal nonmaterial seperti Semangat berwirausaha. Anda harus memiliki semangat berwirausaha yang didukung dengan sikap optimis, mau belajar hal baru, mau bekerja secara kreatif, bertanggung jawab, dan disiplin.

Itulah kemudahan dan manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menjalankan bisnis jual tiket pesawat bersama Voltras Agent Network. Semoga artikel ini menginspirasi Anda untuk menjemput rejeki sebanyak-banyaknya. Anda bisa mulai langkah awal menuju kesuksesan Anda dengan mendapatkan VAN EXPERIENCE yang gratis.

Cara registrasi mudah dan gratis. Cukup mendaftar dengan mengisi data diri pada Form Pendaftaran


Yuk, simak artikel menarik seputar Traveling dan Bisnis dari Chelsi, hanya di Blog VAN.

GARUDA INDONESIA RAMADAN BLEISURE FAIR 2024 (Domestic Best Deal L-Class)

Dear Teman VAN, Ajak semua Klienmu untuk menikmati keindahan…

GARUDA INDONESIA RAMADAN BLEISURE FAIR 2024 (International Best Deal L-Class)

Dear Teman VAN, Ajak semua Klienmu untuk liburan ke luar…

PROMO SPESIAL BULAN MARET DARI TRANSNUSA

Hi Teman VAN, Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini! Dapatkan…