Dari Lokasi Syuting Jadi Destinasi Traveling

Lokasi syuting itu penting untukmendukung adegan-adegan dalam sebuah film. Kru film harus mencari lokasi yangtepat atau bahkan membangun set demi memberikan gambaran dan kesan yangmaksimal.

Saking berkesannya, banyak lho penonton yang inginmendatangi lokasi syuting tersebut. Bahkan nggak sedikit juga lokasi syutingyang berubah jadi destinasi traveling. Penasaran yaaa, lokasi syuting apa danada di mana? Yuk simak pembahasan Chelsi!

The Hobbiton, DesaCantik di Film The Lord of the Rings

Image: ytimg.com

Ini adalah salah satu lokasisyuting paling fenomenal dan terkenal!

Peter Jackson, sutradara The Lordof the Rings, menemukan sebuah peternakan di Matamata, Waikato, Selandia Baru yangsesuai dengan gambaran The Shire dalam novel. Itu lho tempat tinggal paraHobbit…  Desa cantik dengan lahan luas,perbukitan hijau, dan sebuah danau.

Baca juga: Kata Google, Ini 10 Wisata Indonesia yang Paling Dicari Tahun 2019

Setelah semua syuting selesai,tempat ini jadi tujuan traveling yangmenarik. Hobbiton pun dibuka untuk umum dan dikelola secara profesional. Disana, Teman VAN bisa mengikuti tour denganpemandu wisata. Penasaran dengan Hobbit Holes? Tenaaang, Teman VAN bisa melihatlangsung dan masuk ke rumah Hobbit itu.

Replika SekolahLaskar Pelangi yang Penuh Inspirasi

Image: blogspot.com

Indonesia juga punya lokasisyuting yang jadi destinasi traveling lho.Ayo ke Belitung dan lihat langsung SD Muhammadiyah Gantong! Sekolahnya Ikal CSdi film Laskar Pelangi.

Tentunya ini hanya replika untukkepentingan syuting aja karena bangunan yang sebenarnya udah ambruk. Namun inibener-bener mirip aslinya lho, Teman VAN! Dinding bercat lusuh, alas tanah,atap seng, hingga dinding yang disangga kayu.

Meski film Laskar Pelangi diputarpada tahun 2008, sampai sekarang replika sekolah Laskar Pelangi masih jadimagnet bagi wisatawan. Bisa dibilang, sekolah reyot ini nggak cuma tempatwisata aja tapi juga menyimpan pesan yang menginspirasi untuk selalu semangatbelajar bagaimanapun keadaannya.

Studio Alam Gamplong Sajikan Suasana Tempo Dulu

Image: travelspromo.com

Masih di Indonesia, lokasisyuting yang satu ini bisa dibilang jadi destinasi traveling yang lagi hits. Pernah nonton film Sultan Agung dan BumiManusia? Naaah, syutingnya di Studio Alam Gamplong, Yogyakarta ini. FilmHabibie Ainun 3 juga syuting di sini lhooo.

Baca juga: 4 Tipe Millennial Dalam Memilih Penginapan, Teman VAN yang Mana Nih?

Selain sebagai tempat syuting,studio alam ini akan dikembangkan jadi pusat budaya, pusat sejarah, dantentunya destinasi wisata. Menarik ya! Semua set dibuat dengan detail tingkattinggi lho. Jadi pengunjung bisa benar-benar merasakan suasana tempo dulu. Adaset Pendopo Kerajaan Mataram, Benteng Belanda Vredeburg, stasiun, tokokelontong, dan masih banyak lagi.

Gara-Gara Joker,Tangga Ini Diserbu Traveler

Image: zello.one

Kayak pernah lihat tangga ini? Yang udah nonton film Jokerpasti tahu…

Inilah Bronx Staircase, lokasi syuting film Joker yang viraldan mendadak jadi destinasi traveling.Dari anak tangga biasa, sekarang hits dengansebutan Joker Stairs. Seru lhooo di sana para wisatawan berfoto menirukan poseJoker hingga ada yang ikut menari juga. Namun saking ramenya, harus antre kalaumau foto.

Oh iya, keberadaan Joker Stairs punya dampak positif jugalho. Dulu daerah ini jarang didatangi turis dan reputasinya kurang baik.Sekarang, berkat Joker banyak yang penasaran dan mengunjungi area tersebut.

***

Sebenarnya masih banyaaaak lokasi syuting yang jadi destinasi traveling tapi empat tempat di atas yang paling menarik buat Chelsi. Kalau Teman VAN punya lokasi syuting film favorit yang pengin bangetttt didatengin, boleh lho kasih share ke Chelsi. Siapa tau bisa masuk bucket list jalan-jalan 2020 Chelsi ?

Kata Google, Ini 10 Wisata Indonesia yang Paling Dicari Tahun 2019

Tahun 2019 ini, banyak yang milihwisata Indonesia atau mancanegara yaaa?

Kata Google Trends, 8 dari 10masyarakat Indonesia mencari destinasi wisata domestik lho.Pas akhir tahun,pencarian ini akan naik sebesar 20%. Horeee! Ini menunjukkan kalau makin banyakyang sadar kalau wisata Indonesia itu menarik dan kaya. Mau cari apa aja ada…

Sebagai sumber andalan buat kepo, Google pasti tahu nih tempat wisata mana aja yang paling dicari. Nah, Chelsi bakalan bahas lebih lanjut soal ini. Di tahun 2019, ada 10 wisata Indonesia yang paling banyak dicari yaitu sebagai berikut.

1.Dieng

Waw!!! TernyataDieng yang paaaling banyak dikepoin netizen~

Menurut penelusuranChelsi, yang paling menyedot perhatian adalaaah Dieng Culture Festival. Eventtahunan yang menggabungkan konsep seni budaya dan wisata alam ini mampu menarikwisatawan lokal dan mancanegara. Nggak heran sih karena acaranya emang kerenbanget!

Nah selain Dieng Culture Festival, Negeri di Atas Awan ini juga punya banyak keunikan lho. Apa aja? Baca di siniyuk.

wisata Indonesia
Image: travelingyuk.com dan jadipergi.com

2. Gunung Bromo

Meski sempaterupsi, wisata Gunung Bromo tetap berjalan dengan lancar karena tetap aman asaltidak mendekati radius 1 km dari kawah. Gunung Bromo ini ada di posisi keduapencarian Google.

Kenapa sihbanyak yang tertarik?

Keindahan alam jelas jadi alasan utama. Belum lagi ada Upacara Kasada, Jazz Gunung, dan sempat ada wahana balon udara. Teman VAN yang belum pernah ke Bromo, segera rencanakan deh…

3. Candi Borobudur

Wisata Indonesiaketiga yang paling banyak di-Googling adalah Candi Borobudur. Candi Buddhaterbesar dan termegah! UNESCO pun udah mengakuinya sejak 1991 dan menjadikannyasebagai situs warisan dunia.

Selain cari tahu info wisatanya, banyak juga yang penasaran dan ingin tahu lebih dalam soal sejarah Candi Borobudur lho.

wisata Indonesia
Image: cloudfront.net dan semberani.com

4. Candi Prambanan

Satu lagi wisata candi terkenal yang jugapaling banyak dicari yaituuu Candi Prambanan. Kalau Candi Borobudur itu candiBuddha terbesar, Candi Prambanan ini candi Hindu terbesar lho bahkan se-AsiaTenggara!

Sebuah cerita legenda juga melekat kuat pada Candi Prambanan sehingga makin menarik. Legenda itu adalah Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang, Teman VAN udah pernah denger dooong?

Baca juga: Mengagumkan, Jangan Lewatkan 4 Pertunjukan Seni Indonesia Ini

5. Kota Tua, Jakarta

Lanjutttt… Kota Tua, Jakarta ada di posisi ke-5 wisata Indonesia yang paling banyak dicari di Google. Salah satu tempat weekend-an favorit warga ibu kota nih… Apalagi Kota Tua udah banyak berbenah dan tampil makin cantik. Mau foto-foto kece juga bisa banget.

wisata Indonesia
Image: kemdikbud.go.id dan imgix.net

6. Nusa Penida

Nusa Penida, Bali bisa dibilang hitskarena social media lho! Tapi kerennyanggak cuma di foto aja kok, aslinya pun kereeeen banget. Pemandangannya cantikdengan pantai dan tebing-tebing. Salah satu yang paling terkenal adalahKelingking Beach.

Di tahun 2019 ini, Nusa Penida juga berhasil masuk daftar 10 besar wisata Indonesia yang paling dicari di Google.

Baca juga: Saatnya Liburan, Kunjungi 5 Pantai Terindah di Indonesia

7. Gunung Semeru

Gunung Semeru yang ada di Jawa Timur jugatermasuk wisata Indonesia yang cukup banyak dikepoin netizen lho…

Naik gunung itu memang butuh persiapan yang matang, cari informasi tentang keadaan gunung hingga tips dari pendaki lain bisa didapatkan di Google. Apalagi kalau naik Gunung Semeru, gunung tertinggi di Pulau Jawa. Pastikan bener-bener siap sebelum berangkat!

wisata Indonesia
Image: imgix.net dan ytimg.com

8. Gunung Ijen

Yay, di posisike-8 ada Gunung Ijen nih. Dua hal yang paling bikin penasaran adalah blue fire dan Jazz Gunung Ijen. Abiscari-cari informasinya di Google, Teman VAN pasti pengin menikmati keindahandan keunikannya secara langsung.

Mau ke sana pas liburan akhir tahun? Bisaaa, yuk cari tiketnya dulu!

Baca juga: 7 Fakta Pariwisata Indonesia di Mata Dunia

9. Gunung Rinjani

Wow, gunung lagi nih… Tahun 2019 inibanyak yang tertarik buat naik gunung ya sampai-sampai ada tiga nama gunungyang masuk daftar pencarian terbanyak.

Setelah ditutup karena gempa Lombok, Gunung Rinjani baru dibuka bulan Juni lalu. Langsung diserbuuuu para pendaki dong. Eitsss nggak semua orang bisa naik lho karena pengelola menetapkan beberapa aturan yang wajib dipenuhi.

wisata Indonesia
Image: lombokmandalika.co.id dan wonderfulimage.id

10. Garuda Wisnu Kencana

Posisi terakhir nih, ada GWK alias GarudaWisnu Kencana. Ikon pariwisata Bali ini emang spektakuler banget sih. ApalagiGWK jadi salah satu patung tembaga terbesar di dunia serta patung tertinggiketiga di dunia.

Penasaran sekeren apa? Jangan cuma lihatfotonya di Google dan socmed aja,lihat langsung dong ke Bali.

***

Wah menarik banget ya! Setiap wisata punya keunikan yangbikin penasaran. Untung ada Google, kita bisa baca-baca informasinya dulusebelum berangkat liburan.

Dari sepuluh wisata Indonesia yang paling dicari di Googleini, Teman VAN pengin mengunjungi yang mana? Yuk dipilih~

SQ October Fiesta 2019

Promo akhir tahun yang bikin senyam-senyum, ini dia SQ October Fiesta 2019! Tiket hemat, destinasi beragam, dan pastinya penerbangan super nyaman. Jelas, Singapore Airlines gitu… salah satu maskapai terbaik dunia. Gimana, bikin senyam-senyum kaaan?

Di promo ini, Teman VAN bisa dapat harga hemat nggak cuma economy class tapi business class juga. Bebas pilih deh~ sesuaikan dengan budget dan gaya liburanmu.

Yuk tentukan mau liburan ke mana. Singapore, Maldives, Seoul, Auckland, atau London? Langsung ajaaaa, Teman VAN issued tiketnya sekarang di sistem VAN! Makin cepet issued, kesempatan dapat tiket termurah makin besar…

Promo SQ October Fiesta 2019 ini berlaku sampai 03 November 2019 sedangkan periode travelnya hingga 31 Juli 2020. Mau buat liburan akhir tahun bisa… buat liburan tahun depan juga bisaaa.

Syarat dan Ketentuan

  • Periode issued: sekarang-03 November 2019
  • Periode travel: sekarang-31 Juli 2020
  • Syarat dan ketentuan bisa dilihat di sini
  • Special price:
ROUTING FROM JAKARTA To…      South East Asia (SEA) PRICE START FROM
ECONOMY CLASS BUSINESS CLASS
SIN SINGAPORE IDR          1,210,000 IDR    10,110,000
BKK BANGKOK IDR          2,670,000 IDR    11,170,000
MNL MANILA IDR          4,190,000 IDR

                    –  

ROUTING FROM JAKARTA To…      America (USA) PRICE START FROM
ECONOMY CLASS BUSINESS CLASS
LAX LOS ANGELES IDR                         –   IDR    42,630,000
SFO SAN FRANCISCO IDR        10,610,000 IDR    42,810,000
ROUTING FROM JAKARTA To…      West Asia Africa (WAA) PRICE START FROM
ECONOMY CLASS BUSINESS CLASS
BOM MUMBAI IDR          4,420,000 IDR    18,420,000
DEL DELHI IDR          4,320,000 IDR    20,520,000
MLE MALE IDR          4,530,000 IDR    15,930,000
ROUTING FROM JAKARTA To…      North Asia (NA) PRICE START FROM
ECONOMY CLASS BUSINESS CLASS
HKG HONG KONG IDR          2,470,000 IDR    11,340,000
BJS BEIJING IDR          4,560,000 IDR    13,460,000
SHA SHANGHAI HONGQIAO IDR          4,660,000 IDR    13,260,000
HND TOKYO HANEDA IDR          5,150,000 IDR    20,750,000
OSA OSAKA IDR          4,200,000 IDR                     –  
SEL SEOUL IDR          4,910,000 IDR    18,110,000
ROUTING FROM JAKARTA To…      South West Pacific (SWP) PRICE START FROM
ECONOMY CLASS BUSINESS CLASS
AKL AUCKLAND IDR        10,400,000 IDR    38,200,000
BNE BRISBANE IDR          5,520,000 IDR    25,820,000
MEL MELBOURNE IDR          5,700,000 IDR    25,500,000
PER PERTH IDR          4,160,000 IDR    20,960,000
SYD SYDNEY IDR          5,540,000 IDR    24,240,000
ROUTING FROM JAKARTA To…      Europe (EUR) PRICE START FROM
ECONOMY CLASS BUSINESS CLASS
FRA FRANKFURT IDR          9,000,000 IDR    34,500,000
LON LONDON IDR          8,270,000 IDR    32,130,000

Itu dia info lengkapnya! Pesan Chelsi cuma satu yaituuu jangan lewatkan promo ini biar nggak menyesal nanti…


Happy selling!

Chelsi

4 Tipe Millennial Dalam Memilih Penginapan, Teman VAN yang Mana Nih?

Generasi millennial memang dikenal suka traveling tapi gaya travelingmereka beda-beda lho. Perbedaan ini juga terlihat dalam hal memilihpenginapan. Gimana bedanya, apa aja pertimbangan mereka? Chelsi bakalan bahasdalam 4 Tipe Millennial Dalam Memilih Penginapan. Baca yuk!

Si Praktis

4 Tipe Millennial Dalam Memilih Penginapan
Image: miro.medium.com

Millennial tipe ini mengutamakan kepraktisan. Mereka memilihpenginapan yang fasilitasnyabenar-benar dibutuhin aja. Kalau Teman VAN tipe inipilih hotel kapsul aja! Itu lho hotel dengan bilik-bilik kecil yang bentuknyamirip kapsul.

Sejak beberapa tahun terakhir, hotel kapsul emang lagi hits di berbagai kota di Indonesia.Meski awalnya di Jepang hotel ini diperuntukan para pekerja yang sering lemburdan nggak sempat pulang ke rumah tapi ternyata wisatawan juga suka dengankonsep hotel kapsul ini. Apalagi hotel kapsul punya tarif yang lebih murah.

Si Terima Beres

4 Tipe Millennial Dalam Memilih Penginapan
Image: fallscreek.com.au

Pengin camping tapimales ribet? Halo, Si Terima Beres!

Generasi millennial itu sukanya cari sesuatu yang beda biardapat pengalaman baru yang berkesan. Salah satunya dengan camping. Namuuun ada aja yang males ribet dan maunya terima beres.Nah, tipe ini pasti seneng banget pas penginapan model glamping (glamourcamping) naik daun.

Keinginan mereka terwujud! Sensasi menginap yang beda yaitulebih dekat dengan alam dan tanpa repot. Tinggal bawa badan ajaaaa karenapenginapan ‘glamping’ udah menyiapkan semuanya…

Baca juga:SpotGlamping Terbaik untuk Nikmati Akhir Pekan

Si Eksis

4 Tipe Millennial Dalam Memilih Penginapan
Image: casaindonesia.com

Penginapan yang Instagramable pasti jadi pilihan si eksis.Untunglah… sekarang banyak penginapan yang menawarkan nilai tambah atau suatudaya tarik supaya tamu tergerak untuk memotretnya. Salah satunya dengan membuatdesain penginapan yang aesthetic danmenyediakan spot foto.

Yap, penginapan bukan sekedar tempat untuk tidur aja. Generasimillennial termasuk si eksis ini ingin lebih dari itu. Mereka ingin menginap dihotel yang unik dan Instagramable. Jadi, pengalaman menginapnya bisa diabadikanlewat foto dan dibagikan dengan teman-teman lewatsocial media.

Si Hemat

4 Tipe Millennial Dalam Memilih Penginapan
Image: fairstay.in

Ayo traveling! Meski dompet nggak terlalu tebal, si hematbisa mengaturnya. Salah satu cara untuk menekan pengeluaran adalah denganmemilih hotel budget alias hotel bertarif murah.

Si hemat ini akan mempertimbangkan efisiensi biaya dankebutuhan hotel yang hanya sekedar untuk tidur. Untungnya sekarang banyakpilihan hotel budget… Nggak hanya asal murah, mereka pun menawarkankenyamanan kamar dan fasilitas yang cukup oke. Traveler tipe hemat juga akansangat terbantu dengan adanya promo diskon hotelyangada di travel agent lho. Siapa sihyang bisa nolaaaak kalau bisa lebih murah? Ya nggak?

Baca juga: Tips DapatHotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker

***

Nah itu dia 4 tipe millennialdalam memilih penginapan, Teman VAN tipe yang mana?

Yuk cari penginapan yang sesuai dengan kebutuhanmu! Teman VAN bisa berburu penginapannya di sistem VAN. Sebelum issued, pastikan baca detail informasi dan fasilitas yang ditawarkan oleh penginapannya yaaa. Chelsi kasih harga terbaik lho! Selain itu, Teman VAN juga akan dapat komisi dan diskon menarik ?

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker

Hotel murah tapi tetap nyaman adalah yang diinginkan seorang backpacker. Apakah itu Teman VAN? ?

Kalau ‘iya’ jawabannya, lanjutinbaca blog Chelsi ini sampai akhir yaaa. Chelsi mau bagi-bagi trik nih supayaTeman VAN bisa dapat hotel murah dan nyaman. Cocok nih buat yang mau backpacker-an akhir tahun ini.

Cari Rekomendasi dan Review

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: videoblocks.com

Trik pertama dari Chelsi untuk berburu hotel murah dan nyaman adalah mengumpulkan informasi. Sumbernya ada banyaaak bisa dari teman, travel blogger, thread di Twitter, searching di Google, dan masih banyak lagi. Untung ada internet ya ?

Eitsss, informasi itu jangan ditelanmentah-mentah. Kalau ada hotel yang menarik, Teman VAN harus cek cek lagi…Supaya lebih yakin, baca beberapa review dari orang atau dari platform yang berbeda.

Lokasi Hotel Itu Menentukan

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: cotoacademy.com

Lokasi itu sangat sangatmenentukan! Biar lebih mudah cari hotel murah, Teman VAN bisa cari informasi dimana kawasan backpacker-nya. Nah,hotel di kawasan itu pasti punya rate lebihmurah karena udah disesuaikan untuk wisatawan backpacker.

Trik lainnya adalah denganmenghindari hotel di pusat kota dan dekat tempat wisata. Lokasi yang strategiscenderung bikin harga kamar jadi lebih mahal.

Perhatikan Fasilitas

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: tripsavvy.com

Meski mengutamakan harga murahtapi jangan asal pilih ya. Soalnya salah pilih hotel bisa bikin Teman VAN nggakistirahat dengan optimal. Jadi, perhatikan juga fasilitasnya minimal tempattidur, kamar, dan kamar mandi harus bersih.

Fasilitas tambahan lain sepertiair mineral, snack, breakfast, dan perlengkapan mandi jugabisa membuatmu lebih hemat lho. Pilih fasilitas dengan bijak sesuai kebutuhanmuya supaya istirahat jadi nyaman dan tentunya di dompet juga aman…

Pesan Jauh-Jauh Hari

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: britcdn.com

Udah tau mau liburan kapan dan ke mana? Langsung cari danpesan hotelnya aja.

Pesan hotel jauh-jauh hari itu punya banyak keuntungan.Salah satunya adalah ketersediaan kamar yang masih banyak sehingga Teman VANpunya banyak pilihan. Nggak menutup kemungkinan juga buat dapat hotel harga backpacker dengan fasilitas yang oke.

Selain itu, travelagent biasanya juga kasih promo hotel untuk yang pesan lebih awal lho kayakpromo Early Bird Deals dari VAN. Denganpromo ini, Teman VAN bisa dapat kamar hotel lebih murah dengan issued 15 hingga30 hari sebelum tanggal menginap.

Berburu Harga Terbaik

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: itssoeasytravelinsurance.com

Pesan hotel online itumemudahkan kita mencari harga terbaik. Apalagi sekarang banyak yang ngasihpromo atau voucher diskon hotel. Harus dimanfaatkan dooong!

Di VAN juga lagi banyak promo hotel menarik lhooo mulai darikomisitiap issued minimal Rp50.000, Tactical Deals, LongStay Deals untuk Teman VAN yang mau nginep lama, hingga GroupRoom Deals yang kasih untung minimal 197 Ribuan.

Banyaaak kan promonya? Teman VAN tinggal pilih deh mana yangpaling menguntungkan. Oh iya, untuk bisa dapat promo di atas, wajib jadi memberVAN dulu yaaa bisa dengan daftar VANExperience di travelagent.co.id.

Group Room Deals: Issued Hotel Ramean, Untung Minimal 197 Ribuan

Yeaaaay, kabar gembira dari GroupRoom Deals di VAN!

Dapatkan keuntungan minimal Rp197.250,00 dengan issuedhotel minimal 3 Room dalam 1 kali transaksi. Mau mau? Temukan hotel berlogo‘Group Room Deals’ di sistem VAN dan issued sesuai syarat dan ketentuan dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  • Temukan logo discount GROUP ROOM DEALS padahasil search hotel di VAN.
  • Issued minimal 3 Room dalam 1 kali transaksi, bisauntung MINIMAL Rp197.250,00.
  • Untung minimal berupa :
    • Discountminimal GROUP ROOM DEALS Rp47.250,00
    • Komisi untuk 3 Room, 1 Night Rp150.000,00
  • Total discountdan komisi akan terlihat ketika sudah klik “Pesan” dan “OK”setelah proses pencarian hotel.
  • Discount tidakdapat digabungkan dengan discountlainnya.
  • VAN berhak memberhentikan atau mengubah syaratdan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Contoh Discount GROUP ROOM DEALS

Keuntungan menarik harus dimanfaatkan dengan baik! Promosiinyuk hotel-hotel favorit di sekitaran destinasi wisata yang paling banyakdikunjungi. Semangat yaaa! Biar Teman VAN bisa sering-sering issued di VAN dandapat untung maksimal…

Happy Selling


Cheers,

Chelsi

Long Stay Deals Kasih Keuntungan Lebih Besar!

Halo Teman VAN,

Chelsi mau ngasih kabar terbarudari Long Stay Deals yang bakal bikin Teman VAN lebih seneng! Tiap issued hoteldengan logo ‘Long Stay Deals’, Teman VAN bisa dapat untung minimal Rp190.500. Wow!

Dengan syarat dan ketentuan baruini, Chelsi harap Teman VAN bisa memanfaatkannya dengan baik supaya bisamerasakan keuntungan yang lebih besaaaar. Apalagi akhir tahun gini, pasti banyakdeh yang cari hotel buat liburan…

Syarat dan Ketentuan

  • Temukan logo discount LONG STAY DEALS pada hasil search hotel di VAN.
  • Issued minimal 3 Night dalam 1 kali transaksi, bisa untung MINIMAL Rp190.500,00.
  • Untung minimal berupa :
    • Discount minimal LONG STAY DEALS Rp40.500,00
    • Komisi untuk 3 Night, 1 Room Rp150.000,00
  • Total discount dan komisi akan terlihat ketika sudah klik “Pesan” dan “OK” setelah proses pencarian hotel.
  • Discount tidak dapat digabungkan dengan discount lainnya.
  • VAN berhak memberhentikan atau mengubah syarat dan ketentuan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Contoh Discount LONG STAY DEALS :

Untung lebih banyak dari sebelumnya kaaaan? Issued 3 Nightdalam 1 kali transaksi pun udah dapat Long Stay Deals ini. Jadi, tungguapalagi? Issued hotel dan di VAN dannikmati keuntungannya.

Happy selling!


Cheers,

Chelsi

Apakah Bisnis Travel Agent Menguntungkan? Ini Faktanya!

“Apakah bisnis travel agent menguntungkan?”

Teman VAN juga memikirkan pertanyaan ini dan belum menemukan jawabannya? Buat yang baru mau mulai bisnis, tentunya pertanyaan ini penting bahkan jadi penentu untuk memilih bidang bisnis ini atau berpindah ke yang lain. Chelsi bantu jawab dengan menyajikan fakta-faktanya, yuk simak!

Tren Traveling SelaluNaik, Peluang Emas untuk Untung

Image: merryformoney.com

Tahukah kamu? Sampai saat ini,tren travelingmengalami kenaikan lho.Wisatawan lokal yang traveling didalam negeri aja naik 12,37% dengan 303,4 perjalanan di tahun 2018. Nggak ketinggalan, orang Indonesia jugasuka traveling ke luar negeri. Tahunini wisatawan Indonesia ke luar negeri diprediksikan naik sekitar 10% daritahun sebelumnya. Jadi bisa mencapai angka 10 juta sampai 10,5 juta orang. Wow!

Dari data ini, Teman VAN bisamelihat peluang emas untuk mendapat untung dari bisnis travel agent kaaan?

Bisnis yang BisaMenyesuaikan Zaman

Image: cheatsheet.com

Travel agent bukanlah bisnis musiman yang langsung melejit danmeredup. Dari poin sebelumnya, udah ketahuan kalau bisnis travel agent bisa terus eksis. Apalagi kalau Teman VAN bisamenyesuaikan dengan perkembangan zaman. Pasti bisa untung terus-terusan juga!

Era digital sekarang ini memudahkanTeman VAN untuk mempromosikan tiket pesawat, kereta, atau voucher hotel ketarget market yang lebih luas. Jika dulu bisnis travel agent harus punya kantor untuk bertatap muka langsung dengankonsumen, sekarang nggak harus kok. Teman VAN bisa berkomunikasi danbertransaksi melalui aplikasi chat, e-mail, atau social media.

VAN Kasih KeuntunganSejak Awal

Image: clark.com

Kalau Teman VAN pengin bisnis travel agent yang sejak awal udah untungya daftar member VANaja. Keuntungannya adalah bisa bergabung sebagai member VANExperience tanpa perlu biaya pendaftaran alias gratis.

Baca juga: 6Keuntungan Bergabung Dengan VAN Experience

Setelah melakukan pendaftaran,Teman VAN bisa langsung memulai bisnis travelagent dan segera issued tiket pesawat,voucher hotel, dan pembayaran tagihandi sistem VAN. Bisa diakses lewataplikasi Android VAN Mobile juga lho!

Namun jika Teman VAN pengin merasakan keuntungan yang lebihbanyak maka upgrade aja paketmu ke VAN Basic atau VAN Pro. Untuk detailnya bisabaca di sini.

Produk Bervariasi,Semua Dapat Komisi

Image: kiplinger.com

VAN punya produk travel yangbervariasi dan semuanyaaa dapat komisi! Ada tiket pesawat domestik hinggainternasional, tiket Kereta Api Indonesia, voucher hotel, dan VAN Pay. DenganVAN Pay bisa bayar tagihan listrik, isi token listrik, pulsa & paket data,PDAM, BPJS Kesehatan, dan angsuran multifinance dengan mudah dan cepat.

Yap, tiap issued berbagai produkyang udah Chelsi sebutin di atas, Teman VAN bakal dapat komisi menarik yangpastinya bikin untung. Pengin tahu berapa besarnya komisi? Baca di artikel iniya:

Komisi Tiket Pesawat | Komisi Hotel | Komisi VAN Pay

Ada Banyak Promo yangMakin Bikin Untung

Image: blog.schultz.com.br

Satu lagi yang bikin bisnis travel agent untung itu adalah banyakpromo menarik yang Chelsi kasih. Dengan promo ini, Teman VAN bisa kasihpenawaran spesial ke customer supayamereka melakukan transaksi. Dapat customer,dapat untung juga dong pastinya…

Jadi, jangan sampai ketinggalaninfo promo dari Chelsi yaaa. Teman VAN bisa selalu update promo terbaru dilaman Promo travelagent.co.id ataupun lewat socialmedia Voltras Agent Network.

***

Lima poin di atas, udah menjawabjudul blog ini kaaaan? Yap, bisnis travel agent itu menguntungkan! Teman VANbisa buktiin sendiri…