Apakah Bisnis Travel Agent Menguntungkan? Ini Faktanya!

“Apakah bisnis travel agent menguntungkan?”

Teman VAN juga memikirkan pertanyaan ini dan belum menemukan jawabannya? Buat yang baru mau mulai bisnis, tentunya pertanyaan ini penting bahkan jadi penentu untuk memilih bidang bisnis ini atau berpindah ke yang lain. Chelsi bantu jawab dengan menyajikan fakta-faktanya, yuk simak!

Tren Traveling SelaluNaik, Peluang Emas untuk Untung

Image: merryformoney.com

Tahukah kamu? Sampai saat ini,tren travelingmengalami kenaikan lho.Wisatawan lokal yang traveling didalam negeri aja naik 12,37% dengan 303,4 perjalanan di tahun 2018. Nggak ketinggalan, orang Indonesia jugasuka traveling ke luar negeri. Tahunini wisatawan Indonesia ke luar negeri diprediksikan naik sekitar 10% daritahun sebelumnya. Jadi bisa mencapai angka 10 juta sampai 10,5 juta orang. Wow!

Dari data ini, Teman VAN bisamelihat peluang emas untuk mendapat untung dari bisnis travel agent kaaan?

Bisnis yang BisaMenyesuaikan Zaman

Image: cheatsheet.com

Travel agent bukanlah bisnis musiman yang langsung melejit danmeredup. Dari poin sebelumnya, udah ketahuan kalau bisnis travel agent bisa terus eksis. Apalagi kalau Teman VAN bisamenyesuaikan dengan perkembangan zaman. Pasti bisa untung terus-terusan juga!

Era digital sekarang ini memudahkanTeman VAN untuk mempromosikan tiket pesawat, kereta, atau voucher hotel ketarget market yang lebih luas. Jika dulu bisnis travel agent harus punya kantor untuk bertatap muka langsung dengankonsumen, sekarang nggak harus kok. Teman VAN bisa berkomunikasi danbertransaksi melalui aplikasi chat, e-mail, atau social media.

VAN Kasih KeuntunganSejak Awal

Image: clark.com

Kalau Teman VAN pengin bisnis travel agent yang sejak awal udah untungya daftar member VANaja. Keuntungannya adalah bisa bergabung sebagai member VANExperience tanpa perlu biaya pendaftaran alias gratis.

Baca juga: 6Keuntungan Bergabung Dengan VAN Experience

Setelah melakukan pendaftaran,Teman VAN bisa langsung memulai bisnis travelagent dan segera issued tiket pesawat,voucher hotel, dan pembayaran tagihandi sistem VAN. Bisa diakses lewataplikasi Android VAN Mobile juga lho!

Namun jika Teman VAN pengin merasakan keuntungan yang lebihbanyak maka upgrade aja paketmu ke VAN Basic atau VAN Pro. Untuk detailnya bisabaca di sini.

Produk Bervariasi,Semua Dapat Komisi

Image: kiplinger.com

VAN punya produk travel yangbervariasi dan semuanyaaa dapat komisi! Ada tiket pesawat domestik hinggainternasional, tiket Kereta Api Indonesia, voucher hotel, dan VAN Pay. DenganVAN Pay bisa bayar tagihan listrik, isi token listrik, pulsa & paket data,PDAM, BPJS Kesehatan, dan angsuran multifinance dengan mudah dan cepat.

Yap, tiap issued berbagai produkyang udah Chelsi sebutin di atas, Teman VAN bakal dapat komisi menarik yangpastinya bikin untung. Pengin tahu berapa besarnya komisi? Baca di artikel iniya:

Komisi Tiket Pesawat | Komisi Hotel | Komisi VAN Pay

Ada Banyak Promo yangMakin Bikin Untung

Image: blog.schultz.com.br

Satu lagi yang bikin bisnis travel agent untung itu adalah banyakpromo menarik yang Chelsi kasih. Dengan promo ini, Teman VAN bisa kasihpenawaran spesial ke customer supayamereka melakukan transaksi. Dapat customer,dapat untung juga dong pastinya…

Jadi, jangan sampai ketinggalaninfo promo dari Chelsi yaaa. Teman VAN bisa selalu update promo terbaru dilaman Promo travelagent.co.id ataupun lewat socialmedia Voltras Agent Network.

***

Lima poin di atas, udah menjawabjudul blog ini kaaaan? Yap, bisnis travel agent itu menguntungkan! Teman VANbisa buktiin sendiri…