5 Hal Esensial yang Harus Kamu Ketahui Soal Voltras Agent Network

Tahukah kamu? Tahun ini Voltras Agent Network (VAN)menginjak usia yang ke-12 lho. Kalau Teman VAN udah gabung jadi member berapalama nih? Atau justru baru aja daftar? Waaah, welcome to the club~

Nah spesial buat Teman VAN yang baru gabung dan buat calonmember juga, Chelsi mau buka-bukaan soal hal esensial yang harus kalianketahui. Tanpa basa-basi, ini diaaaaa…

SemuaProduk Ada Komisinya

voltras agent network

VAN adalah sistem reservasi tiket B2B yang emang dikhususkanbuat Teman VAN yang maubisnis travelagent.Ada banyak keunggulan dan kemudahan yang bisa diperoleh lho. Salahsatu alasan kenapa harus banget daftar adalah semua produk VAN ada komisinya.Jelassss inilah yang akan membuat Teman VAN bergelimang pundi-pundi Rupiah.Besarnya komisi tergantung pada produk dan paket kemitraanyaaa. Bahkan, Chelsi juga sering ngasih kejutan extra komisi lho supaya TemanVAN makin ketagihan issued di sistem VAN.

Btw udah pada tahu belum, VAN punya produk apa aja?

Banyaaak ada tiket pesawat, kereta api, hotel, VAN Pay, dan theme park. Khusus tiket theme park, pemesanan lewat team Helpdesk ya. Sementara yang lain bisa langsung ke sistem VAN yaitu travelagent.co.id atau aplikasi Android VAN Mobile.

Oh iya, masih ada yang asing sama VAN Pay? Gini… gini…Adanya VANPay ini jadi peluang emas melebarkan sayap ke bisnis PPOB (Payment PoinOnline Bank). Teman VAN bisa melakukan pembayaran tagihan listrik, beli tokenPLN, pulsa, paket data, bayar BPJS Kesehatan, PDAM, dan cicilan multifinance.

Ingat, semuanya ada komisinya!!! Yay!

SistemPembayaran yang Praktis

voltras agent network

Jangan biarkan customersmenunggu lama…

Bisnis tiket transportasi dan akomodasi itu harus gercep akagerak cepat! Entah karena kebutuhan customeryang mendesak atau biar dapat harga termurah (apalagi pas ada promogaesss!). Kalem… semuanya terakomodir dengan baik di VAN. Selain proses searching dan booking yang cepat, pembayarannya juga praktis dengan sistem saldodeposit.

Sebelum mulai jualan, top up dulu ajaaaa. Jadi begitu adapesanan tiket tinggal ‘klik…klik…’ dan terhindar dari drama lama transferatau error di sistem bank. Bye bye cara lamaaa…

Buat cara top up-nya sendiri ada banyaaaak opsi mulai dari transfer bank yangotomatis, virtual account, e-pay BRI, dan kartu kredit.

TeamHelpdesk yang Helpful dan Responsif

voltras agent network

Untuk member VAN, Chelsi tentu bakal ngasih yang terbaik!Apa sih yang enggak buat Teman VAN…

Salah satunya adalah pelayanan terbaik dengan hadirnya TeamHepdesk yang helpful dan responsif.Team Helpdesk siap mendengarcurhatanmu soal VAN lho. Kalau ada hal yang belum jelas atau kendala saatissued tiket bisa langsung hubungi 021 2900-8587 atau dengan klik di sini. Kapan pun!!! Dalam waktu 24 jam 7hari.

Kalau kesulitanmu bisa diatasi dengan cepat dan tepat,kenapa harus pusing-pusing sendiri??

PromotionTools untuk Teman VAN

Hal esensial dan spesial selanjutnyaadalaaaah di VAN ada promotion tools. Apaituuu?

Chelsi nyiapin materi berupa image untuk Teman VAN mempromosikan tiket-tiket promo. Yap, tinggaldownload, tambah logo, terus sebarluaskan di social media-mu. Kemudiantunggu deh banyak pelanggan yang akan menyerbu tiket promo itu! Kalau udahgitu, tinggal meluncur ke VAN buat issued.

Baca juga: Ikuti Passion Dengan Bisnis Travel Agent Bersama VAN

Manfaatkan kemudahan yang Chelsi tawarkan ini ya! Soalnya promotion tools bisa dibilang jadi caracepat, praktis, dan anti ribet untuk memaksimalkan promosi. Buat yang mau download, Teman VAN harus log in dulukemudian klik menu ‘Tips Chelsi’ di sisi kanan kemudian pilih artikel‘Promotion Tools’. Yap, di situ udah tersedia semuaaa~

UpdateKabar Terbaru di Social Media

Terakhir dari Chelsi nih…

Selain lewat agentnews di sistem VAN, jangan lupa yaaa followsemua media sosial VAN biar nggak ketinggalan kabar terbaru. Ini nih yangwajib di-follow:

Facebook            : Voltras Agent Network

Instagram            : @voltrasagentnetwork

Twitter                 : @van_travel

Youtube               : Voltras agentnetwork

Di socmed, Chelsi nggak cuma update promo aja kok tapi juga berbagitips & trick seputar bisnis travelagent, penggunaan sistem VAN, rekomendasi obyek wisata, sampai beritaterhangat dunia pariwisata. Oh iya mau ngobrol atau tanya-tanya sama Chelsijuga boleh~