Komitmen VAN untuk Teman VAN Saat Situasi Corona

Hallo Teman VAN,

Di tengah mewabahnya virus corona, membuat sejumlah rencana perjalanan dan usaha bisnis Teman VAN menjadi terganggu ya.

Berkaitan dengan kondisi itu, Chelsi hadir… untuk tetap memberikan komitmen pasti dan menjadi support system bagi Teman VAN.

Chelsi dan team VAN lainnya akan berusaha memberikan pelayanan paling optimal dan memenuhi segala kebutuhan Teman VAN secara cepat dan tepat.

Ini adalah bukti komitmen VAN untuk selalu mendukung Teman VAN di tengah isu virus corona:

  1. Team Helpdesk yang cepat tanggap dan siap melayani Teman VAN selama 24 jam non stop. Di situasi seperti ini, VAN akan berusaha untuk lebih meningkatkan pelayanan. Tim Helpdesk akan senantiasa membantu Teman VAN secara helpful dan responsif.
    Terkait kendala, keluhan dan permintaan. Tim Helpdesk kami akan siap dihubungi kapanpun. Teman VAN bisa menghubungi tim Helpdesk di 021-2900-8585 atau mengirimkan email ke helpdesk@travelagent.co.id 
  2. Team Sales VAN yang siap diandalkan dan membantu kebutuhan Teman VAN. Team Sales akan tetap menghubungi Teman VAN secara aktif dan siap dihubungi untuk membantu penjualan Teman VAN.
    Team Sales juga bersedia melakukan janji temu bagi Teman VAN yang ingin ditemui untuk membantu penjualan bisnis Teman VAN. Teman VAN dapat mengirimkan email ke sales@travelagent.co.id VAN menjamin segala bentuk pertanyaan dari Teman VAN akan langsung direspon.
  3. Team Product yang selalu menyiapkan berbagai produk dan fitur terbaiknya. Reservasi akan tiket pesawat, pemesanan hotel, tiket KAI, theme park hingga VAN Pay dapat di akses dengan mudah dan cepat melalui website atau VAN Mobile.
    Tak hanya soal kemudahan dan kecepatan aksesnya aja nih Teman VAN, berbagai komisi VANtastis juga akan Teman VAN dapatkan selama melakukan transaksi di sistem VAN.
  4. Team Promotion yang siap memberikan informasi ter up-to-date secara aktual dan kreatif. Teman VAN bisa mengetahui info terkait produk, promo, komisi, inspirasi destinasi, tips travelling, tips bisnis travel agent, tips semangat hidup dan tips mencegah diri dari virus corona.
    Teman VAN dapat mengaksesnya melalui blog, agent news dan socmed VAN. Pertanyaan terkait produk dan promo juga dapat Teman VAN sampaikan melalui promotion@travelagent.co.id  yaa.

VAN akan berusaha menjamin segala kebutuhan Teman VAN dapat terpenuhi! Dan siaap! Memberikan solusi serta kenyamanan untuk Teman VAN.

Mariii kita hadapi kondisi ini bersama-sama dengan tetap berpikir tenang dan majuu!

Dari VAN, yang senantiasa bekerja untuk membantu Teman VAN.


Salam hangat,

Chelsi