Lawan Virus Corona Bersama VAN dengan Have VAN!

Hallo Teman VAN,

Merebaknya wabah virus corona, tak harus membuat Teman VAN gentaar..

Teman VAN masih bisa melanjutkan usaha bisnis dan mempercayakan semua kebutuhan Teman VAN kepada Chelsi.

Chelsi akan siap bersatu membantu Teman VAN untuk sigap melawan Corona! Ini bukti Chelsi dan Teman VAN untuk bisa sama-sama melawan virus Corona.

  1. Pembayaran efektif dengan cashless. Virus corona bisa menempel pada uang kertas yang beredar. Tapiii.. kalau Teman VAN melakukan transaksi di sistem VAN, nggak perlu khawatir akan hal itu. Karena semua transaksi bisa terakomodir dengan baik, hanya dengan melakukan top up praktis ke sistem saldo deposit.
  2. Hindari pertemuan bukan berarti membuat relasi Teman VAN dengan pelanggan terputus, apalagi sampai nggak ada pemasukan. Seloow.. Teman VAN masih bisa aktif untuk melakukan penjualan kapanpun dan dimanapun secara online. Langsung aja akses reservasinya di travelagent.co.id atau VAN mobile.
  3. Perjalanan Teman VAN tertunda karena harus lawan corona? Eits..eits.. tenaang, saat situasi genting seperti ini, Teman VAN tetap bisa melakukan reschedule dan refund tiket dengan cepat dan mudah. Karena team helpdesk kami akan selalu siap membantu keluh kesah Teman VAN.
  4. Salah satu wujud melawan corona dengan gerakan #dirumahaja. Nah untuk mengusir kejenuhan, nggak ada salahnya untuk Teman VAN merencanakan bucket list destinasi selanjutnya. Sambil menyiapkan list perjalanan, bisa cari-cari idenya di blog VAN atau socmed VAN juga lho..

Khawatir itu perlu, tapi berlarut-larut dalam ketakutan itu jangaaan. Karena masih banyak hal positif yang bisa Teman VAN lakukan. Yuk sama-sama menghadapi virus corona dengan selalu berfikir jernih dan optimis.

#BersatuHadapiCorona

Salam hangat,

Chelsi