6 Keuntungan Bergabung Dengan VAN Experience

VAN Experience adalah salah satupaket kemitraandari Voltras Agent Network yangpaling diincar. Terutama oleh Teman VAN yang baru ingin mencoba bisnis travel agent untuk pertama kalinya. Chelsipun menyiapkan paket ini khusus untuk Teman VAN yang ingin mengenal Voltraslebih dekat lhooo, baik itu produk, layanan, hingga seberapa menjanjikannyabisnis travel agent ini.

Gimana, udah penasaran ya sama VAN Experience ini? Pengin tau keuntungan apa yang bakal Teman VAN dapet kalau gabung dipaket ini? Jangaaaan khawatir… Chelsi akan kupas tuntas soal ini. Mari kita mulai!

1.Tanpa Modal di Awal

Tanpa modal?Yap, Teman VAN nggak salah baca kok.

Buat Teman VANyang tertarik gabung VAN Experience, nggak perlu khawatir soal modal di awalkarena Chelsi kasih GRATIS pendaftarannya!Daftarnya pun gampang, tinggal buka travelagent.co.id.Klik Masuk di kanan atas, kemudianklik Email pada bagian Daftar.

Nah, tinggal isiform deh yang terdiri dari data nama lengkap, nomor telepon, email, dan bandaraterdekat. Tinggal klik Daftar dantunggu Chelsi kirim konfirmasi ke e-mailmu.

Udah gratis, nggak pake ribet lagi. Oke kaaan?

2. Dapat Komisi Hingga 5%

Ini nih yangbikin semangat! Seperti yang udah Chelsi bilang di awal, kalau bisnis travel agent di VAN itu menjanjikan.Tanpa modal di awal aja, Teman VAN akan dapat komisi tiap transaksi tiketpesawat yaitu senilai 2% untuk rute domestik dan 5% untuk rute internasional.

Nantinya kalaubisnismu udah berjalan lancar dan pengin komisi yang lebih besar, Teman VANtinggal upgrade aja paket kemitraanmu. Info lengkapnya, bisa baca di artikelberikut ini:

Ini Benefit 4 Paket di VAN, Pilih yang Mana?

3. Akses Beragam Produk Pilihan

Jangan kiraproduk Voltras cuma tiket pesawat aja lhoooo. Buat member VAN Experience, kalianjuga bisa booking hotel, themepark,dan bayar beragam tagihan yang ada di fitur VANPAY.

Makin banyak produk, kesempatan untung makin besar!

4. Selalu Ada Promo dari Chelsi

Chelsi selalukasih harga yang terbaik dan kompetitif. Itu saja belum cukup, butuh hargaserba murah biar jualannya lebih semangat?

Siaaaaap! Rajin-rajin aja ya pantengin travelagent.co.id/article/promo dan social mediaVoltras Agent Network soalnya Chelsi selalu punya promo spesial untuk Teman VAN. Manfaatkan promo-promo tersebut, biar keuntungan makin melimpah yaaa.

5. Bisnis yang Fleksibel

Memulai bisnis travel agent di VAN itu menyenangkankok. Selain keuntungannya berlimpah, pengelolaannya pun fleksibel karenaseluruh transaksi dilakukan secara online.Selain dari travelagent.co.id,bisa juga lewat aplikasi Android VAN Mobile lho. Praktis kaaan?

Sistem pembayarannya pun mudah dengan sistem deposit. Dengan begitu, Teman VAN bisa menjalankan bisnis kapan saja dan di mana saja, asal ada koneksi internet tentunyaaa.

6. Team Helpdesk yang Siap Membantu

Yang namanya bisnis, kadang suka aja kendala. Kalau Teman VAN menemukan kendala atau kesulitan saat menggunakan sistem VAN, langsung hubungi team helpdesk aja ya. Lewat sini atau telepon 021 2900-8587. Team helpdesk siap membantu 24 jam/7 hari!

***

Itulah enam keuntungan yang akan Teman VAN dapatkan jikabergabung dengan VAN Experience. Daftar sekarang yuk! VAN Experience ini sangatcocok untuk Teman VAN yang:

  • Punya semangat wirausaha yang tinggi
  • Passion dengan bisnis bidang travel
  • Pertama kalinya memulai bisnis travel agent
  • Ingin punya pekerjaan sampingan
  • Menambah pundi-pundi penghasilan

Jadi… tunggu apalagi? Daftar sekarang, mulai jualan, dannikmati keuntungannya!