Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker

Hotel murah tapi tetap nyaman adalah yang diinginkan seorang backpacker. Apakah itu Teman VAN? ?

Kalau ‘iya’ jawabannya, lanjutinbaca blog Chelsi ini sampai akhir yaaa. Chelsi mau bagi-bagi trik nih supayaTeman VAN bisa dapat hotel murah dan nyaman. Cocok nih buat yang mau backpacker-an akhir tahun ini.

Cari Rekomendasi dan Review

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: videoblocks.com

Trik pertama dari Chelsi untuk berburu hotel murah dan nyaman adalah mengumpulkan informasi. Sumbernya ada banyaaak bisa dari teman, travel blogger, thread di Twitter, searching di Google, dan masih banyak lagi. Untung ada internet ya ?

Eitsss, informasi itu jangan ditelanmentah-mentah. Kalau ada hotel yang menarik, Teman VAN harus cek cek lagi…Supaya lebih yakin, baca beberapa review dari orang atau dari platform yang berbeda.

Lokasi Hotel Itu Menentukan

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: cotoacademy.com

Lokasi itu sangat sangatmenentukan! Biar lebih mudah cari hotel murah, Teman VAN bisa cari informasi dimana kawasan backpacker-nya. Nah,hotel di kawasan itu pasti punya rate lebihmurah karena udah disesuaikan untuk wisatawan backpacker.

Trik lainnya adalah denganmenghindari hotel di pusat kota dan dekat tempat wisata. Lokasi yang strategiscenderung bikin harga kamar jadi lebih mahal.

Perhatikan Fasilitas

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: tripsavvy.com

Meski mengutamakan harga murahtapi jangan asal pilih ya. Soalnya salah pilih hotel bisa bikin Teman VAN nggakistirahat dengan optimal. Jadi, perhatikan juga fasilitasnya minimal tempattidur, kamar, dan kamar mandi harus bersih.

Fasilitas tambahan lain sepertiair mineral, snack, breakfast, dan perlengkapan mandi jugabisa membuatmu lebih hemat lho. Pilih fasilitas dengan bijak sesuai kebutuhanmuya supaya istirahat jadi nyaman dan tentunya di dompet juga aman…

Pesan Jauh-Jauh Hari

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: britcdn.com

Udah tau mau liburan kapan dan ke mana? Langsung cari danpesan hotelnya aja.

Pesan hotel jauh-jauh hari itu punya banyak keuntungan.Salah satunya adalah ketersediaan kamar yang masih banyak sehingga Teman VANpunya banyak pilihan. Nggak menutup kemungkinan juga buat dapat hotel harga backpacker dengan fasilitas yang oke.

Selain itu, travelagent biasanya juga kasih promo hotel untuk yang pesan lebih awal lho kayakpromo Early Bird Deals dari VAN. Denganpromo ini, Teman VAN bisa dapat kamar hotel lebih murah dengan issued 15 hingga30 hari sebelum tanggal menginap.

Berburu Harga Terbaik

Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker
Image: itssoeasytravelinsurance.com

Pesan hotel online itumemudahkan kita mencari harga terbaik. Apalagi sekarang banyak yang ngasihpromo atau voucher diskon hotel. Harus dimanfaatkan dooong!

Di VAN juga lagi banyak promo hotel menarik lhooo mulai darikomisitiap issued minimal Rp50.000, Tactical Deals, LongStay Deals untuk Teman VAN yang mau nginep lama, hingga GroupRoom Deals yang kasih untung minimal 197 Ribuan.

Banyaaak kan promonya? Teman VAN tinggal pilih deh mana yangpaling menguntungkan. Oh iya, untuk bisa dapat promo di atas, wajib jadi memberVAN dulu yaaa bisa dengan daftar VANExperience di travelagent.co.id.