tips traveling

Tips Traveling: Pastikan 5 Barang Ini Selalu Dibawa

Kamu suka traveling? Simak tips traveling ala Chelsi ini tentang 5 barang penting yang harus selalu dibawa.

Chelsi punya tips traveling nih tentang barang apa saja yang harus dibawa. Jadi Chelsi kalau pergi traveling pasti tidak pernah lupa bawa barang-barang ini. Chelsi kasih tahu tips traveling untuk tidak lupa membawa 5 barang penting ini. Periksa tas kalian sebelum pergi. Kalau barang-barang ini belum ada di tasmu, maka segera masukkan barang-barang ini untuk traveling.

1. Power Bank

Tips Traveling: Pastikan Bawa Power Bank

Ini adalah barang yang sangat penting untuk dibawa. Kalau bepergian, kamu tak bisa jauh-jauh dari smartphone bukan? Misalnya, untuk foto-foto dan posting di Instagram.

Itu belum untuk video streaming atau main game di perjalanan. Kalau begitu, powerbank menjadi barang yang wajib dibawa. Ketika lowbat dan susah cari colokan, kamu bisa segera isi baterai smartphone-mu.

2. Tongsis

Tips Traveling: Pastikan Bawa Tongsis
Tongsis sangat penting untuk dibawa dalam hal mengabadikan momen selfie karena traveling dan foto sudah mengalami ketergantungan yang sulit untuk dipisahkan.

3. Uang Cash

Tips Traveling: Pastikan Bawa Uang Cash
Periksa dompet kalian sebelum bepergian. Kalau belum diisi uang cash, segera pergi ke ATM untuk menarik uang cash. Hal ini perlu dilakukan mengingat segala hal yang berkaitan dengan kebutuhan memerlukan uang untuk membeli. Takutnya di saat memerlukan uang, tapi tak tersedia mesin ATM di dekatmu.

4. Hygiene Essentials

Hygiene Essentials
Meskipun bepergian bukan berarti harus mengabaikan kebersihan tubuh kamu. Kamu harus tetap merawat tubuhmu sendiri. Jadi kamu perlu membawa sabun cuci muka, sikat gigi, deodorant, dan hand sanitizer di dalam tas.

5. Obat-Obatan

Obat-Obatan

Kalau kamu punya penyakit yang sering muncul tak terduga, jangan sampai lupa memasukkan obat-obatan ke dalam tas. Saat penyakit itu muncul, kamu bisa segera mengobati dirimu sendiri. Jangan lupa perhatikan indikasi, efek samping, dan dosisnya ya.

Baca juga: Banyuwangi Resmi Jadi Kawasan Seribu Festival

Itulah tips traveling tentang 5 barang yang penting dibawa. Kalau traveling, Chelsi pasti tidak akan pernah lupa dengan 5 barang ini. Kamu juga perlu membawa 5 barang ini agar liburan semakin lengkap dan menyenangkan. Selamat traveling ya.