4 Hal Saat Mudik Ini Bisa Diatasi Dengan VAN Mobile

Lebaransebentar lagi, musim mudik pun sudah di depan mata. Teman VAN, mudik kemananih?

Kemana pun tujuan mudikmu, VAN selalu bisa menemani dan memenuhi kebutuhanmu saat perjalanan lho. Yap, meski bisnis travel agentmu libur, setidaknya 4 hal ini bisa dilakukan dengan mudah di sistem VAN. Apa saja? Yuk simak pembahasan Chelsi

1. Kehabisan Pulsa di Perjalanan

image: encrypted-tbn0.gstatic.com

Peran smartphone bisadikatakan penting saat perjalanan. Bayangin gimana ribetnya kalau pulsa ataupaket data menipis daaan tidak ada konter pulsa… Padahal masih butuh untukmenghubungi keluarga atau memesan kendaran dengan aplikasi online. Aduh, gawat!

Sebelum kejadian itu menimpamu, wajib antisipasi dengan beli pulsa atau paket data lewat VAN Pay. Karena Chelsi kasih komisi dan ini untuk kepentingan pribadi, berarti harga pulsa atau paket datanya jadi lebih murah. Lumayaaan kan?

2. Diajak Liburan Keluarga? Langsung Cek Tiketnya

image: chambers-associate.com

Setelah mudik dan kumpul sama keluarga, kadang sukaaaa aja kepikiranbuat liburan bareng ke luar kota atau mengunjungi saudara yang lama nggak bertemu. Eh jangan panik TemanVAN… Langsung cek aja ketersediaan tiketnya di sistem VAN bisa tiket pesawatatau kereta api. Biar lebih gampang, Chelsi saranin pakai aplikasi Android VANMobile. Download dulu gih.

Kalau tiket yang deket-deket lebaran udah habis, coba cari tanggal lain atau sebagai alternatifnya… baca poin selanjutnya

3. Kenapa Enggak Staycation Bareng Keluarga?

image: superkidsindonesia.com

Nahsebagai alternatif kalau kehabisan tiket ke luar kota, kenapa enggak staycation aja? Tips dari Chelsi,carilah hotel dengan family room atauvilla yang ada di kotamu. Kalau pengin suasana baru, bisa juga pilih hotel dikota tetangga yang masih mudah dijangkau dengan mobil pribadi.

Meski saat musim liburan, rate hotel relatif lebih mahal tapi Chelsi tetap berusaha kasih harga terbaik untuk Teman VAN. Cusss ke VAN Mobile buat pilih dan booking hotelnya.

4. Ketika Saudara Minta Kerjaan

image: zippia.com

Ini nih satu hal yang kadang dimintai tolong sama saudara yang belumbekerja. Saat itu jugaaa, Teman VAN bisa langsung kasih kerjaan yaituuudaftarin VAN Experience biar bisa bisnis travelagent sendiri. Caranya gampang dan gratis sih, cukup daftar online di travelagent.co.id.

Setelah itu, Teman VAN bisa kasih tutorial dan tips singkat bisnis travel agent di VAN sesuai denganpengalamanmu. Ingetin juga ke saudara Teman VAN buat rajin baca artikel-artikel Chelsisama follow media sosial Voltras Agent Network juga.

Selainbuat jualan, VAN bisa membantu 4 hal yang sering terjadi pas mudik di atas.Pasti seneng yaaa… bisa ngajakin keluarga liburan sampai kasih saudarakerjaan. Kalau artikel ini bermanfaat, Chelsi juga seneng banget lho. Janganlupa sebarkan ke teman-teman yang lain ya.Chelsi juga mau ngucapin Selamat Mudik, Teman VAN!Hati-hati di jalan dan selamat sampai tujuaaaan… Semoga bisa menikmati waktukumpul keluarga dengan maksimal.