Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan

Tiket Hemat Ramadan: Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan

Ramadan tibaaaa! Nggak perlununggu deket lebaran buat dapat THR, soalnya Chelsi mau kasih THR alias TiketHemat Ramadan di VAN. Dengan Tiket Hemat Ramadan ini, Teman VAN bisa memanfaatkannyabuat jalan-jalan hingga jualan. Chelsi jamin yang mau jalan-jalan bisa menekanbudget dan yang mau jualan, bisa lebih untung!

Penasaran sama Tiket Hemat Ramadan-nya VAN? Baiklah, Chelsi bahas satu per satu yaaa.

1.THR Spesial Buat ke Jepang

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: exclusivesmedia.webjet.com.au

Yay, Chelsikasih Tiket Hemat Ramadan buat ke Jepang! Jakarta-Narita (PP) dengan All NipponAirways start from Rp4.300.000 ajalho. Muraaah kan? Date of issued(DOI) harga promo ini sampai 30 Juni 2019 ya.

Nah, buat yang mau ajak keluarga atau sahabat libur lebaran ke luar negeri, bisa banget pakai promo ini… Tiketnya murah, liburannya makin meriah!

2. Jualan Tiket Internasional 100% Untung

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: 123rf.com

Selain destinasiwisata domestik, luar negeri juga banyak diincar buat libur lebaran lho. Untukitu, Chelsi siapin THR istimewa buat Teman VAN jualan tiket internasional.Selain kemudahan mencari dan issued tiket di travelagent.co.id,Chelsi juga bakalan kasih Full Komisi tiaptransaksi tiket internasional.

Jangan buang-buang kesempatan emas buat tambah rezeki di bulan Ramadan ini ya, Teman VAN.

3.Tiket Hemat Ramadan Dengan Cathay Pacific Airways

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: touristisrael.com

Seoul, Beijing,London, hingga Amsterdam adalah beberapa negara favorit untuk liburan. BaikTeman VAN yang mau jalan-jalan atau jualan, bisa banget memanfaatkan TiketHemat Ramadan dengan CathayPacific Airways untuk dapat harga murah ke negara-negara itu. Eitsss,selain 4 destinasi yang udah Chelsi sebutkan, masih banyak negara lainnya lhobisa cek disini.

Mau pakai promo ini buat libur lebaran nanti? Bisa banget… Pastikan issued duluan sebelum 31 Mei 2019 yaaa. Untuk periode travel-nya 01 April – 30 November 2019.

4. THR Spesial Dari Royal Brunei Airlines

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: netdna-ssl.com

Chelsi tambahin nih Tiket Hemat Ramadan spesial dari Royal Brunei Airlines. Cukup issued di sistem VAN sebelum 31 Mei 2019 dan dapatkan tiket super murah buat ke destinasi favorit. Beberapa di antaranya buat ke Kota Kinabalu cuma 2,6 jutaan, ke Bangkok mulai dari 2,9 jutaan, dan ke Melbourne start from 3,6 jutaan. Selengkapnya bisa cek di sini.

5. Mau THR dari Chelsi? Daftar VAN Experience Dulu

Tiket Hemat Ramadan Buat yang Mau Jalan-Jalan Hingga Jualan
Image: freepik.com

Empat THR dariChelsi di atas, bisa Teman VAN nikmati jika sudah bergabung dengan VoltrasAgent Network. Untuk Teman VAN yang tertarik, Chelsi sarankan daftar VANExperience dulu aja yuk! Gratis dan mudah lho. Langsung saja ke travelagent.co.id, klik Masuk di sisi kanan atas. Kemudian klikEmail pada bagian Daftar.

[Baca juga: Peluang Usaha di Bulan Ramadan yang Menguntungkan, Apa Saja Ya?]

Baik mencari tiketuntuk kebutuhan jalan-jalan pribadi atau jualan tiket sebagai travel agent, VANadalah partner yang tepat! Chelsi selalu kasih produk dan layanan terbaik, jugabanyak promo lho.

***

Yap, itu dia Tiket Hemat Ramadandari Chelsi. Teman VAN paling tertarik sama yang mana nih? Semoga dengan adanyaTHR ini, bisa membantumu yaaa. Selamat berburu tiket liburan! Chelsi jugamengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Teman VAN!