dompet merdeka

Selalu Pegang 3 Prinsip ini Biar Dompet Merdeka

Di bulan Kemerdekaan ini, coba deh tengok dompetmu apakah sudah merdeka juga? Atau justru udah nungguin tanggal gajian yang masih lama? Hmmm  gajian baru kemarin lho ?

Jika masalah di atas masih Teman VAN rasakan, yuk telusuriapa penyebabnya dan segera temukan solusinya. Supaya dompet merdeka, mulaisekarang tanamkan juga tiga prinsip ini…

Sedikit Demi SedikitLama-Lama Menjadi Bukit

Menabung itu wajib! Kalausebelumnya selalu gagal, bulan depan coba lagi yuk. Tapi beneran diniatinnabung lho. Jadi begitu gajian, langsung sisihkan ke rekening khusus.Nominalnya berapa? Sesuaikan dengan kemampuanmu aja, sedikit demi sedikitlama-lama menjadi bukit. Yang penting konsisten!

Baca juga: Chelsi Beri Bukti Bukan Janji!

Nah kalau pengin dompet makinmerdeka dan tabungan makin banyak, Teman VAN bisa menghemat juga. Tips berhematdan nabung ala Chelsi di linkini juga bisa dipraktekin lho.

Never Spend Your Money Before You Have Earned It

Ini adalah kutipan dari ThomasJefferson yang sangat sangat Chelsi setujui! Kalau belum dapat uangnya, janganpernah deh menghabiskannya terlebih dahulu misalnya dengan berhutang. Kalaukayak gitu, gimana dompet bisa merdeka?

Keberadaan kartu kredit ataulayanan paylater di aplikasi online harus kita waspadai demikesehatan dompet kita. Namun kalau benar-benar membutuhkannya, Teman VAN harusmemastikan bisa melunasinya segera begitu gajian.

Gaji Kurang? Saatnya Tambah Sumber Pemasukan

Merasa gaji kurang? Biar dompetmerdeka, ini saatnya Teman VAN tambah sumber pemasukan. Chelsi rekomendasikanuntuk bisnis travel agent aja. Jangan khawatir perkara modal karena ada VANExperience yang memberikan kesempatan Teman VAN untuk memulai bisnis travelagent tanpa modal. Iya, dengan 0Rupiah udah bisa bisnis penjualan tiket pesawat, hotel, dan pembayaran tagihan(PPOB).

Baca juga ya: Ragu Mulai Bisnis? Para CEO Ini Akan Meyakinkanmu

Selain tanpa modal, VANExperience juga punya kelebihan lain lho yaitu komisi menarik tiap transaksi,kemudahan issued tiket di sistemVAN dan aplikasi VAN Mobile, sistem deposit yang praktis, dan layananhelpdesk 24/7. Tertarik? Langsung daftar aja di travelagent.co.id.

***

Sanggup nggak nih pegang tigaprinsip di atas? Kalau mau dompet merdeka, tentunya harus berusaha. Yuksemangat! Pasti bisa kok…