Chelsi beri bukti bukan janji

Chelsi Beri Bukti Bukan Janji!

Teman VAN, dijanji-janjiin doangtapi nggak ditepati sih bikin sakit hati… Karena itu, Chelsiberi bukti bukan janji! Chelsi selalu memberikan produk, promo, dan layananterbaik agar Teman VAN bisa senang dan makin sejahtera. Bisnis travel agent bersama VAN pun bisa suksesteruuus.

Nah, kali ini Chelsi akan memberikan 4 benefit jadi member VAN. Tentunya ini bukan cuma janji doang karena bisa dibuktikan sendiri kok! Chelsi bahas satu per satu dulu yaaa.

1.Langsung Untung, Issued Tiket Garuda Indonesia di VAN

Chelsi Beri Bukti Bukan Janji
Image: marketeers.com

Tanpa syaratapapun, Teman VAN akan dapat cashbacktop up setiap issued tiket Garuda Indonesia di travelagent.co.id. Langsuuung untung,tanpa nunggu lama.

Berapa besarnya benefit yang didapat?

Chelsi berikan 2% dari basic fare untuk tiket domestik dan 3% untuk tiket Garuda Indonesia internasional. Gimana, makin semangat jualan kan? Yuk yuk langsung buktiin sendiri aja.

2. Full Komisi Tiket Penerbangan Internasional

Chelsi Beri Bukti Bukan Janji
Image: thebabbgroup.com

Mau dapat untungyang nggak tanggung-tanggung? Jualantiket internasional aja! Chelsi berani kasih full komisi lhoooo. Iya, komisinya100%.

Ini bukan cuma janji Chelsi aja.  Teman VAN bisa buktiin sendiri dengan issued tiket penerbangan internasional di travelagent.co.id. Setelah itu, langsung deh nikmati keuntungannya.

3. Banjir Komisi Sampai 70% di VAN Pay

Chelsi Beri Bukti Bukan Janji
Image: placeit.net

Hati-hati! Teman VAN bisa keterusan bayartagihan di VAN Pay lhooo soalnya Chelsi bagi-bagi komisi sampai 70%. Eitssssini bukan cuma janji doang tapi Chelsi berani beri buktinya!

Ayo Teman VAN juga bisa buktiin sendiri, cukuplogin di sistem VAN dan lakukan pembayaran tagihan lewat menu VAN Pay.

Bisa bayar apa aja sih di VAN Pay? Caritahu di artikel ini ya:

Praktis dan Mudah, Bayar 5 Jenis Tagihan Ini di VAN Pay

4. Selalu Ada Tiket Murah

Chelsi Beri Bukti Bukan Janji
Image: moneysmart.id

Chelsi selalu kasih harga terbaik spesial untuk Teman VAN lho. Untuk tahu promo apa yang sedang berlangsung, bisa pantau terus di menu PROMO atau lewat social media juga bisa yaitu:

Facebook: Voltras Agent Network

Instagram: @voltrasagentnetwork

Twitter: @van_travel

YouTube: Voltras agentnetwork

Jangan lupa di-follow juga ya, biar selalu update info dan promo terbaru dariChelsi!

***

Empat benefit yang udah Chelsi sebutkan di atas, bisa Teman VAN rasakan begitujadi member. Jadi, tunggu apalagi? Daftar sekarang yuk! Untuk pendaftaran VANExperience yang GRATIS bisa langsung di travelagent.co.id.Sementara untuk VAN Basic, VAN Pro, GIA Standard, dan GIA Premium bisa langsunghubungi tim sales di 081291787917 (Ilhamsyah) atau082299777969 (Ahmad Aulia).

Ingat,Chelsi beri bukti bukan janji! Jadiiii jangan ragu buat issued tiket di sistemVAN.