VANtastic KEJUTAN Akhir Tahun!

Akhir tahun datang semua senaaaang.Kenapa? Tren traveling jelas naikdrastis dan ini nih peluang emas untuk mendulang keuntungan. Oleh karena itu,Chelsi kasih promo spesial VANtastic KEJUTAN Akhir Tahun!

KEJUTAN ini berarti Kejar Untungdi VAN. Gimana caranya? Simak baik-baik ya.

1. Komisi Tiket International Garuda Indonesia up to 7%

Yap, Teman VANnggak salah baca kok. Sepanjang Desember ini, ada komisi up to 7% dari Chelsi.Horeeee! Patut dikejar nih biar dapat untung yang baaaaanyak.

Caranya, TemanVAN issued tiket international Garuda Indonesia di VAN sesuai target yangChelsi kasih. Targetnya udah Chelsi jelasin di siniya.

2. Issued Hotel Komisinya VANtastic

Selain KEJUTAN(Kejar Untung di VAN) dengan tiket pesawat, Teman VAN juga bisa dapat untungdari komisi hotel yang VANtastic.

Hotel di VANselalu jadi andalan deh! Soalnya sekali issued aja bisa mengantongi komisiRp50.000. Berlaku kelipatan lhooo yang artinya kalau issued lebih dari satukamar dan satu malam, komisinya maaaaakin VANtastic.

Komisi iniberlaku untuk semuaaaa hotel di VAN tanpa pengecualian ya.

3. Early Bird Deals Hotel VAN

Kasih kejutan yukbuat pelanggan setiamu yang suka merencanakan liburan jauh-jauh hari. Issuedhotel lebih cepat, lebih murah lho. Teman VAN bisa memanfaatkan Early BirdDeals di VAN. Issued hotel minimal 15 hingga 30 hari sebelum tanggal menginapdan nikmati diskonnya.

Pelangganmudapat harga hotel murah dan Teman VAN dapat komisi yang super meriaaaah. Kejaruntung di VAN selalu ada caranya deeeh.

4. Long Stay Deals

Selanjutnya adaLong Stay Deals nih yang bisa jadi cara KEJUTAN, Kejar Untung di VAN!

Temukan hotelberlogo “Long Stay Deals” dan issued minimal 3 Night dalam 1 kali transaksi.Setelah itu langsuuuung keuntungan VANtastic minimal Rp190.500 bisa masukkantong.

Eh, itukeuntungan minimal lho yang berarti Teman VAN bisa bangettt kejar untung lebihbesar. Caranya? Issued aja lebih dari 3 Night. Okeeee?

5. Group Room Deals

VANtastic banget! Promo akhir tahun di VANbelum juga abis. Masih ada satu lagi nih, Chelsi kasih Group Room Deals biarbisa Kejar Untung di VAN sampai penghujung akhir tahun nanti.

Untungnyaaaa minimal Rp197.250 lho denganissued minimal 3 Room sekali transaksi. Untuk issued hotel mana aja? Adabanyaaaak dari hotel budget sampai berbintang, dari hotel domestik hinggainternasional. Udah Chelsi tandai dengan logo “Group Room Deals” kok.

***

Waaah VANtastic beneeeer promo akhir tahun ini! Kalau targetpenjualanmu belum komplit bisa banget deh Kejar Untung di VAN (KEJUTAN) pakai 5promo di atas.

Tunggu apalagi? Buruaaaan siapin konten promosi buat travel agent-mu. Mau dikemas dalambentuk HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) atau End Year Sale gitu cocokbanget lho.

Semangat Kejar Untung di VAN! Good luck!!