generasi milenial

Tren Traveling Generasi Milenial Tahun 2018

Di era digital 2018, tren traveling tidak bisa dilepaskan dari generasi milenial

Tren berwisata atau traveling terus meningkat dari tahun ke tahun. Di era digital 2018, tren traveling tidak bisa dilepaskan dari generasi milenial atau mereka yang saat ini berusia 18-35 tahun. Dari hasil riset yang dilakukan, ada fakta menarik mengenai tren traveling generasi ini.

1. Bukan sekedear refreshing

https://awol.junkee.com

Ternyata, para traveler milenial berlibur bukan hanya untuk refreshing atau penyegaran. Tapi juga mencari ide-ide baru. Baik yang ada hubungannya dengan aktivitas atau profesi mereka, maupun sekedar mencari pengetahuan baru.

Nantinya Ide-ide segar itu akan coba diaplikasikan di pekerjaannya, di usahanya, atau start-upnya. Jadi valuenya bukan sekadar melepas penat, tetapi traveling diperlukan untuk menghasilkan kreativitas dalam pekerjaan.

2. Liburan yang singkat

http://www.mojnovisad.com

Tidak memerlukan waktu yang panjang untuk berlibur, generasi milenial cukup butuh hari libur singkat misalnya memanfaatkan waktu akhir pekan untuk berlibur ketimbang menunggu liburan panjang. Simak juga artikel tentang Keindahan di Pulai Kei, Maluku.

Para generasi milenial suka lebih sering liburan dengan waktu yang singkat, rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk berlibur umumnya hanya dua sampai lima hari dan dalam setahun rata-rata empat kali liburan.

3. Hal yang disukai

https://image.freepik.com

Generasi milenial saat  liburan, hal yang tak bisa lepas dari mereka adalah mengabadikan momen liburan tersebut kemudian foto-foto itu nantinya akan di posting di sosial media. Maka dari itu, mereka mencari tempat wisata yang memiliki landmark yang berciri khas dari destinasi tersebut. Selain foto-foto landmark, kuliner, budaya, serta hal-hal unik yang menarik untuk di foto juga menjadi daya tarik para generasi milenial saat berlibur.

4. Dana yang dibutuhkan

https://thumbs.dreamstime.com

Dari hasil riset, dana yang dibutuhkan sekitar Rp 2-10 juta saja sudah cukup bagi milenial untuk berlibur untuk melepaskan kepenatan dan mencari ide-ide baru. Dengan jumlah dana tersebut, kaum milenial bisa berlibur dengan bahagia, banyaknya promo-promo tiket pesawat membuat generasi milenial tidak kesulitan untuk sering-sering berlibur. Baca juga tentang Tempat Menikmati Karya Seni di Hong Kong.

 

Nah, apakah kamu adalah salah satu generasi milenial? Jangan biarkan kepenatan membuat pekerjaan terganggu. Ayo berlibur sejenak, jangan khawatir dengan biaya yang dikeluarkan untuk berlibur. Kamu bisa mulai cari tiket promo di VAN, dijamin liburan bisa hemat dan kamu bisa happy! Yuk luangkan waktu untuk berlibur dan mencari ide-ide baru yang lebih kreatif.