gatf 2018

Berburu Tiket Murah GATF 2018

Jangan lewatkan kesempatan dapat tiket murah di GATF 2018

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 kembali digelar pada tanggal 6-8 April di  Jakarta Convention Center. Setiap tahunnya, Garuda Indonesia Travel Fair memberikan promo-promo yang fantastis baik untuk penerbangan domestik maupun penerbangan internasional.

Di GATF 2018, kamu akan menemukan banyak travel agent yang menawarkan berbagai macam promo tiket pesawat.  Salah satunya adalah Voltras Travel yang akan memberikan harga diskon untuk tiket maskapai Garuda Indonesia hingga hemat 80% ditambah cashback hingga Rp 400.000 setiap pembelian tiket Garuda Indonesia.

Paket hemat tour ke luar negeri juga tersedia di Voltras Travel saat event GATF 2018 berlangsung. Kenapa kamu harus berburu tiket murah di GATF? Karena sebentar lagi peak season liburan jatuh pada pertengahan tahun, yaitu saat Idul Fitri, dan akhir tahun, yaitu saat Natal dan tahun baru, jadi waktu yang tepat untuk berburu tiket pesawat.

Nah, Chelsi punya beberapa cara nih yang mungkin dapat membantu kamu dalam berburu tiket paling murah selama GATF :

1. Beli di Hari Pertama

Selalu beli pada hari pertama yakni pada tanggal 6 April, jangan menunda-nunda sampai hari ketiga. Pertama karena bisa saja tiketnya habis, kedua karena untuk tiket yang sama, harganya bisa beda. Jadi, siap-siap datang hari pertama dan kunjungi booth Voltras Travel ya. Simak juga artikel tentang Tips memilih koper yang tepat.

https://asset.kompas.com

2. Manfaatkan Happy Hour

Selain beda hari beda harga, ternyata beda jam  juga beda harga  Happy hour berlangsung dari jam 10.00-13.00 WIB, kemudian jam 16.00-18.00 WIB

https://content.shopback.com

3. Beli tiket untuk jauh-jauh hari

Misalnya beli tiket ke Jepang saat GATF April untuk keberangkatan bulan November dengan harga 4,5juta nantinya akan berbeda jika pesan tiket ke Jepang saat GATF Maret  untuk keberangkatan bulan September yang harganya mencapai 5,2 juta. Selisih harga dua tiket tersebut cukup lumayan nominalnya jadi disarankan pesan tiket dari jauh-jauh hari ya. GATF kan diadakan setahun dua kali jadi bisa kamu manfaatkan untuk pesan tiket dari jauh hari.

http://www.durangaldea.com

4. Rajin Lihat Harga Normal

Sebelum cari tiket di GATF 2018, pastikan kamu sudah rajin lihat-lihat harga normalnya. Jadi ketika travel agent memberikan harga diskon, kamu bisa bandingin apakah itu worth it atau tidak. Rajin-rajinlah research. Baca juga tentang Tips usaha jual tiket bagi pemula.

http://religioustravelplanningguide.com/

 

Mungkin itu saja tips berburu tiket murah GATF 2018 dari Chelsi. Jika kamu punya rencana liburan ke luar negeri, acara GATF adalah waktu yang tepat untuk kamu mencari tiket murah. kamu bisa menghemat sampai 80% lho. Yakin, mau melewatkan GATF begitu saja? awas menyesal lho. Yuk buruan datang ke GATF dan kunjungi booth Voltras Travel ya.