tahun baru imlek

Biar Hoki, Lakukan Ini Pas Tahun Baru Imlek

Yeay bentar lagi tahun baru! Tahun baru Imlek maksudnya yangjatuh tanggal 25 Januari 2020 nanti. Setiap tahun baru selalu ada harapan baruuntuk hidup seperti berharap bisa sehat, bahagia, sejahtera, lancar rejeki, danhoki.

Supaya harapan itu bisa terkabul, selain berdoa kita punharus senantiasa berusaha. Misalnya kalau pengin sehat ya harus jaga makan,meminimalisir stress, dan olahraga. Begitu juga dengan harapan yang lain, TemanVAN harus cari cara untuk mewujudkannya.

Baca juga: Siapkan Kamera Sebelum Jelajahi Filipina, Ada 7 Wisata Sekece Ini

Chelsi kasih pencerahan lagi deh. Kalau sepanjang tahun barunanti Teman VAN pengin lebih hoki, lakukan tiga hal ini yuk!

Pertama,Jalankan Tradisi Imlek

tahun baru imlek

Imlek selalu diramaikan dengan sejumlah tradisi turuntemurun yang memiliki makna khusus. Ada tradisi yang dipercaya mampu mendatangkanhoki sepanjang tahun lho. Jalankan yuk! Beberapa di antaranya:

  • Bersih-BersihSebelum Imlek

Sebelum Imlek wajib bersih-bersih rumah ya.Ini dilakukan untuk menyingkirkan kesialan dan nasib buruk. Inget yaaa sebelumImlek, soalnya kalau bersih-bersih pas tahun barunya dianggap mengusirkeberuntungan lho.

  • Hiasandan Pakaian Serba Merah

Merah itu melambangkan hoki dan rejeki yangmelimpah. Jadi pas Imlek pakai baju warna merah yuk, juga hias rumah denganpernak-pernik warna merah ya.

  • Berbagi Angpao

Bisa dibilang Angpao jadi yang palingditunggu. Saudara yang udah menikah akan membagikan angpao ke yang lain yangbelum menikah. Pemberian angpao ini punya makna yang mendalam lho yaitu harapanberupa kebahagiaan, keberuntungan, dan rasa tentram bagi penerimanya setahun kedepan.

  • MakananPembawa Hoki

Nggak lengkap rasanya kalau meja makan gakpenuh sama makanan khas Imlek. Menurut tradisi banyak makanan yang dipercayabawa hoki lho seperti jeruk, pangsit, lumpia, kue mangkok, mie, lapis legit,dan manisan segi 8.

Kedua, ManfaatkanPeluang dan Kerja Keras

tahun baru imlek

Tahun ini tahun Tikus Logam lho. Menurut kepercayaanmasyarakat Tionghoa, shio ini memengaruhi kehidupan setahun ke depan. Sesuaikarakter tikus yang gesit dan gerak cepat, Teman VAN yang pandai memanfaatkanpeluang dan kerja keras bakal hoki tahun ini. Jadi mari berjuang!

Chelsi lansir dari antaranews.com,tahun ini tahun keberuntungan buat shio Naga, Kerbau, Macan, Monyet, Anjing,dan Babi. Apa shio Teman VAN ada di situuu?

Ketiga,Gabung VAN Pasti Hoki

tahun baru imlek

Nah sekarang saatnya Teman VAN melakukan langkah nyata biarhoki. Gabung sebagai member VAN yuk! Bisa dimulai dengan VAN Experience yangdaftarnya gratis di travelagent.co.id.

Baca juga: Tahun Baru Coba Hal Baru yang Lebih Seru

Meski gratis tapi komisinya menarik lho buat semua produklagi. Mulai dari komisi setiap issued tiket pesawat, kereta api, voucher hotel,hingga bayar tagihan lewat VAN Pay. Setelah daftar, pastikan menjalankan bisnistravel agent ini dengan ulet, kreatif, dan pantang menyerah. Dengan begitu,Teman VAN bisa hoki sepanjang tahun…

***

Itulah tiga hal biar tahun ini selalu hoki mulai darimengikuti tradisi, memanfaatkan peluang dan kerja keras sesuai karakteristikTikus Logam, serta yang terakhir melakukan aksi nyata bersama VAN. Selalusemangat ya untuk mewujudkan harapan-harapan baru di tahun baru ini. Gong Xi FaCai! Selamat Tahun Baru Imlek 2571.