wisata filipina

Siapkan Kamera Sebelum Jelajahi Filipina, Ada 7 Wisata Sekece Ini

Filipina berhasil menarikperhatian traveler milenial dengan beragam wisata yang kece dan fotogenik. Jangansampai ada drama kamera ketinggalan atau handphone lowbatt ya bisa nyesel nanti.

Siapa yang udah penasaran ada wisata kece apa aja? Yuhuuu mari simak pembahasan Chelsi ini.

1. The Dessert Museum

wisata filipina
Image: philsogood.com

Manis dan artistikitulah The Dessert Museum. Museum kekinian di Filipina yang harus Teman VANkunjungi, nggak bakal bosen deh.

Begitu masuk,pengunjung akan disambut pemandu yang ramah dan dipersilakan menikmati dessertgratis. Setelah itu baru deh jalan-jalan ke 8 zona serba manis seperti DonutHole, Candy Cane Groves, Cotton Candy Picking, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa ambil foto yang menarik dengan pose unik yaaaa.

2. El Nido

wisata filipina
Image: tempatwisataunik.com

Ini dia RajaAmpat-nya Filipina alias El Nido. Wisata paling TOP di Pulau Palawan lho.Eksotis bangetttt. Ada 45 pulau dengan lebih dari 50 pantai. Teman VAN bakalpuas dapat vitamin sea dengan viewtebing kapur yang unik, pasir yang bersih, air laut hijau kebiruan.

Di wisata sekece ini jangan cuma duduk pinggir pantai aja tapi sekalian renang, menyelam, snorkeling, atau main kayak ya. Kalau ke wisata yang satu ini sih wajib siapin kamera underwater biar leluasa mainan air.

3. Happy Beach

wisata filipina
Image: agoda.com

Huraaaay sesuainamanya ada pantai yang bikin happydengan warna-warna yang cute abis.

Salah satuwahananya terinspirasi suasana Pulau Bali lho terus dikasih nama Pink BaliLounge. Yessss, serba pink! Bisa duduk-duduk cantik di bean bag dan payungberwarna pink. Anginnya yang sepoi-sepoi dengan view pantainya bikin makinchill.

Baca juga: Tahun Baru Coba Hal Baru yang Lebih Seru

Kalau udah puas di pinggir pantai, saatnya main air dan basah-basahan di wahana Floating Zoo and Animal Cabanas. Cobain naik floaty yang gemas, main slide raksasa, ayunan, trampolin, hingga human launcher ya.

4. Las Casas Filipinas de Acuzar

destinasi wisata
Image: lascasasfilipinas.com

Jalan-jalan ke Las Casas Filipinas deAcuzar itu serasa masuk lorong waktu. Teman VAN bakal lihat rumah-rumahbersejarah warisan Filipina-Spanyol.

Karena tertarik pada arsitektur kuno, JoseAcuzar mendirikan tempat ini. Ia memindahkan dan mereplika rumah dari abadke-17 dan ke-19 ke lahan seluas 400 hektar di dekat pantai.

Pengin dengar detail sejarahnya? Ikut tour-nya aja, bisa masuk kerumah-rumahnya juga lho. Kalau pengin berlama-lama di sana, Teman VAN juga bisanginep. Pesan kamarnya di VAN aja.

5. Intramuros

filipina
Image: vlogexpedition.com

Intramuros yang Instagramable ini nggakboleh Teman VAN lewatkan. Sebuah kawasan kota tua di Manila yang jadi saksisejarah perkembangan Filipina sejak masa penjajahan Spanyol.

Sekali datang ke Intramuros, Teman VAN bisa eksplor banyak bangunan-bangunan tua nan antik. Beberapa di antaranya adalah Gereja San Agustin, Casa Manila Museum, Benteng Santiago, dan Luneta Park.

6. Bonifacio Global City

filipina
Image: globalphotos.org

Bonifacio Global City ini kawasan elit danpusatnya bisnis di Manila lho. Bukan gedung-gedung tinggi nan modern yang bikinmenarik tapi ada banyak karya seni dan mural yang menghiasi tembok bangunannya.Karya seni yang kece ini dibuat oleh seniman lokal dan internasional.

Jelas jangan sampai kelupaan bawa kamera ya!

Baca juga: Stalking 3 Hotel Dengan Harga Terjangkau di Beijing

7. Fortune Island

filipina
Image: terebol.blogspot.com

Wisata kece terakhir yang Chelsi bahasadalah Fortune Island!

Pemandangan pulau di Filipina emang nggakusah diraguin lagi deh, pasti eksotis dan cantik banget. Nah, Fortune Islandini beda lho sama pulau-pulau yang lain. Kalau Teman VAN foto terus upload di socmed bisa dikira lagi liburan keYunani. Itu dia! Di Fortune Island, Batangas, Filipina ada reruntuhanbersejarah dengan arsitektur Yunani Kuno.

***

Wohooo tujuh destinasi wisata di atas kece semua ya. Selainwajib nyiapin kamera, Teman VAN juga harus nyiapin tenaga untuk eksplor ke sanakemari. Kalau urusan nyiapin tiket pesawat murah sih percayakan ke Chelsi aja karenalagi ada PhilippineAirlines Online Travel Fair. Terbang ke Manila dengan economy class mulai dari Rp3.127.000 dan business class Rp9.375.000.

Tiket murah bakal bikin liburanmu makin meriah!