Stalking 3 Hotel Dengan Harga Terjangkau di Beijing

Beijing bisa dipastikan sebagaisalah satu tujuan wisata paling populer di Dunia, banyak sekali objek-objekwisata terbaik untuk disaksikan ketika mengunjungi Beijing yah Teman VAN,seperti Tembok Besar China yang menjadi salah satu landamark dari 7 keajaibandunia, Forbidden City atau kota terlarang yang menjadi salah satu museum palingterkenal di China dan Longqing Gorge yang berada di distrik Yanqing terkenalkarena memiliki pemandangan canyon yang menakjubkan. Segala wisata budaya,wisata alam, wisata religi, wisata kuliner, wisata malam hingga wisata belanjasemuanya lengkap di Beijing.

Untuk pergi ke beberapa destinasiwisata, Teman VAN harus menempuh waktu yang cukup lama karena kotanya yang begitupadat dan ramai. Oleh karena itu Chelsi sarankan agar Teman VAN lebih teliti dalammemilih penginapan yang dekat dengan destinasi tujuan Teman VAN. Dan satu lagi,meski Beijing dinobatkan sebagai ibu kota terpadat di dunia, Teman VAN jugabisa kok menemukan tempat menginap yang nyaman dan tenang selama berada diBeijing.

Chelsi udah stalking nih beberapahotel terbaik yang harganya terjangkau, dekat dari objek wisata dan tentunyatempat yang tepat untuk Teman VAN melepas lelah..

1. CITIC Hotel BeijingAirport

Image: sembo.se

Salah satu hotel favorit yangterletak sangat dekat dari Bandara Internasional Beijing Capital adalah CiticHotel Beijing Airport. Hotel berbintang empat yang didekorasi dengan sentuhan gayaEropa dan perpaduan China, akan Teman VAN lihat ketika memasuki area lobby.Suasanan di hotel ini klasik namun elegan.

Semua kamar di hotel ini didesainmodern dan memiliki jendela besar. Ada 5 tipe room di hotel ini yang bisa TemanVAN pilih, dari tipe superior, deluxeking room, standar loft, premium loft hingga yang paling eksklusif business suite. Untuk harga kamar permalam di hotel ini cukup terjangkau loh Teman VAN, apalagi issued-nya di sistemVAN bakal dapat keuntungan double, contohnya aja tipe kamar superior mulai dariRp 837,669 per malam, selain mendapat harga yang lebih murah Teman VAN jugaakan mendapat komisi setiap kali issued dan berlaku kelipatan.

Baca juga: 5 Hal yang Bikin Traveling di Taiwan Makin Seru

Untuk fasilitas di hotel inilengkap dengan pusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang outdoor yangdikelilingi taman-taman asri atau Teman VAN bisa bersantai di dalam hot tub danspa. Selain itu untuk menyantap hidangan Teman VAN bisa mencicipi makanan di MongolianGher Restaurant yang menyajikan masakan tradisional Mongolia di dalam tenda,sementara untuk masakan khas China dapat dinikmati di Chopsticks Restaurant. Danmasih banyak pilihan bersantap lainnya meliputi fasilitas bar dan restoranbergaya Barat.

Hotel ini juga dekat dengan ChinaInternational Exhibition Centre Station, Pinnacle Plaza, Pusat Pameran NewChina International, Euro Plaza, Sunhe Statio, Beijing Scitech Premium OutletMall dan destinasi populer Tiananmen Square.

2. Park Plaza BeijingWangfujing

Image: sibukliburan.id

Dari luar hotel ini, Teman VANakan melihat jelas kemewahan dari bangunan megah yang didesain super elegan. Saatmemasuki area lobby Teman VAN akan merasakan suasana yang glamour lengkap dengan marmer mewah mengkilap dan lampu gantungkristal beserta lampu hias yang berjejer menerangi area. Teman VAN akandisambut oleh resepsionis yang ramah dan memberikan informasi secaraterperinci.

Kamar-kamar di hotel ini didesaintrendi dengan lantai-lantai berkarpet dan jendela besar dengan pemandangan kotaBeijing atau Teman VAN bisa melihat taman hijau yang bersih. Kamar di hotel inicukup besar dengan tempat tidur modern yang nyaman ditambah fasilitas lengkapyang sudah disediakan.

Park Plaza Beijing Wangfujingadalah pilihan hotel dengan lokasi strategis berada di pusat ibu kota. TemanVAN hanya butuh sekitar 15 menit berkendara menuju Lapangan Tiananmen dan KotaTerlarang yang menjadi destinasi wajib di Beijing. Teman VAN juga bisamenggunakan moda transportasi umum yang letaknya beberapa langkah ke StasiunKereta Bawah Tanah Dengshikou.

Untuk hotel mewah yang berlokasidi pusat kota Beijing, Teman VAN hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 1,579,537per malam untuk tipe kamar superior includedengan sarapan.

3. Jingshan GardenHotel Beijing

Image: tripadvisor.ca

Jingshan Garden Hotel Beijing adalahhotel etnik yang berdekatan dengan taman Jingshan yang terkenal, mengungsungkonsep hotel yang tradisional dengan budaya dan tradisinya. Berbagai program seni,budaya dan tradisi Tiongkok diadakan di halaman terbuka hotel dan ruang-ruangpublik, seperti pertunjukan musik China yang otentik, budaya mencicipi teh China,pameran seni dan kaligrafi serta kelas memasak khusus makanan warisan Tiongkok.

Hotel unik dan klasik ini  didesain dengan kayu-kayu serta furnitureantik yang memberikan kesan tenang dan nyaman seperti berada di pedesaan, suasanayang sudah jarang ditemukan ketika berada di Beijing. Kamar-kamar di hotel inipun juga sangat artistik loh Teman VAN, terhubung dengan desain hotel yangmengangkat nilai kehidupan sejarah, budaya dan otentik khas China. Lantai dikamarnya beralaskan kayu dan setiap interior dan furniturenya memberi kesanyang homey dan modern. Dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan selimut buluyang hangat, TV LCD layar datar berukuran besar, dan cangkir serta teko khasChina.

Baca juga: 5 Destinasi Liburan Santai di Shanghai

Hotel unik dan modern ini jugadekat dengan objek wisata favorit Teman VAN, seperti Taman Jingshan, SanyanijingHutong, Forbidden City, Taman Beihai dan Museum Seni Nasional yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Mulai dari harga Rp 1,656,045 per malam untuk tipedouble premier, Teman VAN sudah dapatmerasakan sensasi menginap di hotel ini dan yang terpenting dekat dengan wisatapopuler di Beijing.

***

Selain penginapannya yang udah Chelsisebutin di atas, Chelsi juga punya lho promo spesial tiket pesawat untuk ke Beijing,terbangnya bersama Royal Brunei Airlines!Harganya mulai dari Rp. 3,941,000 untuk economyclass dan mulai dari Rp. 11,287,000 ajaah untuk duduk di business class.

Gimana Teman VAN, sekarangstalking lebih bermanfaatkan, karena bisa menjadi pencerahaan untuk Teman VANmenemukan hotel-hotel terbaik yang harganya juga lebih murah kalau issued disistem VAN dan ditambah dengan spesial promo tiket pesawat ke Beijing. Asyiikk..