5 Hal yang Bikin Traveling di Taiwan Makin Seru

Makin ke sini makin banyak orang Indonesia yang traveling keTaiwan lhooo. Melihat tren ini, pemerintah Taiwan jadi gencar buatmempromosikan  wisata murah. Eh kalauurusan murah-murah, Chelsi juga nggak mau kalah. Chelsi bagi-bagi tiket pesawatmurah ke Taiwan dengan Royal Brunei Airlines, yuk kepoin di sini.

Taiwan nggak cuma murah aja tapi punya potensi wisata yangbener-bener memikat. Wisata, aktivitas, hingga kulinernya bikin pengin baliiiiklagi.

“Masa sih sampe segitunya. Chelsi lebay nihhh”

Waaah ada yang berpikiran gitu? Baiklaaaah Chelsi jawabdengan 5 hal yang bikin traveling di Taiwan makin seru. Lakukan dan siap-siapketagihan!

#1 SingkirkanLapar Dengan Semangkok Beef Noodle Soup

Image: coolinaria.es

Apa itu diet? Traveling di Taiwan itu harus kulineran sampepuas, di surganya kuliner lezat lho.

Begitu menginjakkan kaki di Taiwan dan lagi laper-lapernya,Teman VAN harus segera cari beef noodlesoup. Makanan paling merakyat dan wisatawan harus cobain! Perpaduan teksturmie, daging sapi  dan kaldu sapi asli.Cita rasa yang sempurnaaaa. Makanan ini gampang ditemuin kok di penjual pinggirjalan hingga restoran-restoran.

Baca juga: 3 Hotel Kece di Brisbane Dengan Pemandangan Paling Cantik

Tau nggak sih? Saking cintanya sama makanan berkuah satuini, masyarakat Taiwan menggelar Taipei Beef Noodle Festival setiap tahunnya.

Oh iya makanan khas Taiwan lain yang wajib dicoba adalahChicken Cutlet, Xiao Long Bao, Stinky Tofu, Oyster Omelet, Mango Shaved Ice,daaaan tentu saja Bubble Tea.

#2 Istirahatdi Hotel Bintang Lima Caesar Metro Taipei

Kunci dari traveling yang seru adalaaaah istirahat yangcukup biar semangat dan mood menjelajah makin naik. Untuk itu, Chelsi kasihrekomendasi hotel yang supeeeer nyaman yaitu Caesar Metro Taipei. Hotel bintanglima yang ada di Wanhua District, Taipei ini punya kamar dengan fasilitasmenawan. Kasurnya bikin tidur makin nyenyak. Shower & bathtub-nya bisamembantumu rileks dan melepas lelah perjalanan panjang. Belum lagiii adajendela besar untuk menikmati pemandangan kota.

Gimana, seru banget kan hotelnya? Fasilitas di kamar ajaudah oke banget apalagi fasilitas pendukung hotel? Jelaaaas, nggak perludiragukan lagi deh. Jika Teman VAN tertarik bisa pesan di VAN lho karena lagiada harga spesial yang lebihhhh murah yaitu Rp1.711.445 untuk tipe DoubleSuperior.

#3 Sepedaandi Sun Moon Lake

Image: nihaoindo.com

Pengin sepedaan di rute terindah? Taiwan punya nih! Yuk keSun Moon Lake yang ada di Yuchi, Nantou, Taiwan. Pasti seruuuu!

Danau terbesar di Taiwan ini ada di ketinggian 748 mdplsehingga viewnya bener-bener asri. Selama gowes bisa lihat pemandangan danaudengan air jernih kebiru-biruan dan pepohonan di mana-mana. Sepanjang jalursepeda pun pohonnya rindang lho. Jadi misal ke sini siang hari, nggak akankepanasan soalnya udaranya sejuk dan segar.

Oiya untuk urusan sepedanya, Teman VAN nggak usah bingungkarena banyak penyewaan sepeda. Mau sepeda biasa ada, mau sepeda listrik jugaadaaaa. Harganya relatif terjangkau kok.

#4 Menginapdi Hotel Mewah, Taipei Garden Hotel

Pengin menginap di hotel mewah nan elegan yang ada di pusatkeramaian? Pilih Taipei Garden Hotel aja. Mau kemana-mana mudah dan dekat lagi…Misalnya ke Botanical Gardens, Lungshan Temple, National Taiwan Museum, danShiang Kai-shek Memorial Hall.

Setelah capek jalan-jalan, bisa langsung istirahat di kamar.Dijamin langsung berasaaaa cozy apalagi interiornya memakai warna-warna warm.Eh tapi karena nyaman jangan lupa mengeksplor hotel juga ya soalnya hotelbintang lima ini punya fasilitas yang juara. Hidangan restorannya lezaaat, gymyang luas dengan pemandangan kota Taipei, sauna dan spa yang memanjakan badan,ada family room, hot tube, souvenir shop, daaaan masih banyak lagi.

Baca juga: Waktu yang Pas untuk Mengeksplor Kota Melbourne Saat Musim Panas

Nah soal budget, Teman VAN nggak perlu khawatir karenarelatif bersahabat lho padahal hotel bintang lima. Untuk tipe Twin Superior diVAN cuma Rp1.652.225 lhooo. Oke banget kan serasa harga teman… Yuk langsungcek di VAN aja!

#5 LihatPesta Kembang Api di Taipei 101

Image: furnituredekho.com

Traveling di Taiwan itu paling seru pas tahun baru. TemanVAN bisa liat pertunjukan kembang api di Taipei 101. Itu lhooo ikon dankebanggaan negeri Taiwan.

Akhir tahun ini, pihak penyelenggara mengangkat tema “Lightof Hope – Taiwan”. Kembang api yang diluncurkan berjumlah 16.000 buah dandiperkirakan berlangsung selama 300 detik. Nggak cuma itu ajaaaa bakal adaanimasi raksasa yang ditampilkan menutupi Taipei 101 mulai dari lantai 35sampai lantai 90. Animasinya menampilkan hewan-hewan khas Taiwan yangdilindungi seperti leopard cat,beruang hitam Formosa, burung pegar mikado, dan lain sebagainya.

Waaaah udah kebayang pasti meriah banget dan fantastis!!!

Teman VAN jadi tertarik mau ke Taiwan? Udaaaah cussss ajamumpung momennya pas dan pas juga ada promo tiketpesawat murah buat ke sana. Cuma di VAN bisa issued tiket Royal BruneiAirlines seharga Rp3.393.000 untuk regular class dan Rp10.137.000 spesial untukbusiness class. Yakin tiket semurah ini mau dilewatin begitu aja? Yakiiin?