Dubai Negara Aduhai untuk Habiskan Waktu Liburan

Mendengar kata Dubai, apa yangterlintas di dalam benak Teman VAN? Megah, mewah, menawan, gemerlap, berkelas,segala yang indah-indah rasanya untuk Dubai yah. Gurun pasir tandus yang kinisudah bertransformasi  menjadi kotamodern dengan fasilitas fantastis di dunia ini emang patut diacungi jempolTeman VAN.

Kota metropolitan yang sangatmegah ini membuat traveller selaluingin kembali ke Dubai. Pasalnya segala hal luar biasa akan Teman VAN temuisaat ke Dubai, misalnya aja beragam makanan lezat nan unik yang bahkan dilapisiemas, olahraga di atas gedung tinggi, toilet canggih layar sentuh, mobil mewahberlapis emas, mesin ATM yang bisa mengeluarkan emas batangan, mobil Lamborghinidi sepanjang jalan, hingga ada makan mewah di atas ketinggian 164 kaki. Wahmenakjubkan!

Baca juga: Musim Dingin di London, Ada Spot Seru dan Serbu Promo yang Bikin Merinding

Dua bangunan tertinggi di duniajuga berada di Dubai yakni Burj Al Arab dan yang paling terkenal The Top BurjKhalifa. Banyak wisatawan berbondong-bondong ke Dubai untuk melihat gedungpencakar langit ini.

Selain itu banyak juga destinasiyang nggak kalah menariknya untuk Teman VAN eksplorasi seperti Dubai MiracleGarden taman bunga yang menawarkan pemandangan menarik dari ragam spesies bungayang ditata membentuk beragam hal unik dan cantik, Desert Safari Dubai bertualangmenjelajahi gurun pasir sambil menunggangi unta, taman hiburan fantastis yangberada di Ferrari World Theme Park, berkunjung ke pulau buatan Dubai PalmIsland yang punya fasilitas lengkap, pergi ke kebun binatang aquatic terbesardi dunia Dubai Aquarium, atau melihat old Dubai Di Bastakia Quarter.

Tertarik ke Dubai? Chelsi kasiiihpromo tiket pesawat dan harga spesial hotel untuk Teman VAN meluncur ke Dubai.

1. Promo Tiket Pesawat ke Dubai Naik Royal Brunei Airlines

Dubai
Image: pixabay.com

Akhir tahun yang indah enaknya jalan-jalan ke negara termegah, cihuuy.. kebetulan di VAN lagi ada promo tiket pesawat ke Dubai nih naiknya pake Royal Brunei. Mulai dari Rp 5,603,000 untuk duduk di reguler class atau perjalanan yang membutuhkan waktu terbang kurang lebih 9 jam ini, Teman VAN pingen tempat duduk yang lebih santai dan nyaman langsung aja upgrade ke business class mulai dari Rp 21,406,000. Cepat-cepat issued karena promo ini hanya sampai akhir tahun ini yah Teman VAN.

2. Taj Dubai Hotel Dengan Pemandangan Panorama Burj Khalifa

Dubai
Image: tajhotels.com

Hotel ideal untuk menyaksikankeramaian kota Dubai,  berada di lokasiyang strategis hotel ini dekat dengan Dubai Mall yang terkenal dan landmarkikonik seperti Dubai Opera dan The Dubai Fountain.

Taj Dubai terkenal karenapemandangan cantik dari kamar hotelnya yang menawarkan pemandangan indah melihatBurj Khalifa dari dinding kaca besar. Dengan konsep kontemporer bertema gayaindia kamar di hotel ini didesain semenarik mungkin lengkap dengan fasilitasnyayang super canggih dan modern. Selain itu hotel ini memiliki main pool yangluas dan mewah dengan pemandangan gedung pencakar langit di sekililingnya,Teman VAN juga dapat berolahraga di pusat kebugaran atau memanjakan diri diJiva Spat tempat beristirahat yang menenangkan setelah seharian beraktivitas.

Baca juga: 4 Tipe Millennial Dalam Memilih Penginapan, Teman VAN yang Mana nih?

Lounge dan restoran di Taj Dubai didesaindengan tema yang klasik tetapi juga punya sentuhan seni kontemporer. Sederethidangan kuliner yang bisa Teman VAN cicipi di hotel ini mulai dari menuhidangan Inggris & Internasional di The Eloquent Elephant, bersantai diByzantium Lounge dengan gaya art deco, atau menikmati pemandangan Burj Khalifayang spektakuler dari oase bertema pedesaan di atap Treehouse. Taj Dubai jugamemiliki restoran-restoran dengan masakan internasional di Tesoro, makananjalanan Asia di Miss Tess, dan masakan India di Bombay Brasserie. Selain tempatbersantap, daya tarik utama dari hotel ini adalah club malam eksklusifBillionaire Mansion.

Untuk hotel mewah berbintang 5yang ekslusif ini Teman VAN bisa mendapatkan harga menginap per malam mulaidari Rp 2,896,848 untuk tipe kamar Luxury room. Harga termurah ini hanyaberlaku untuk Issued di sistem VAN yaa.

3. Pullman Dubai Creek City Centre Hotel Modern yang Elegan

Dubai
Image: aff.bstatic.com

Hotel-hotel di Dubai memang punyapelayanan dan fasilitas yang memukau salah satunya Pullman Dubai Creek CityCentre, saat memasuki area lobby Teman VAN akan melihat interior desain lobby yang glamour semakin cantik dengan lampu hias kristal yang meliukseperti ular dan taing-tiang besar bermarmer putih. Kamar di hotel ini luas,bersih, bergaya modern, memberikan kesan yang kalem serta jendela kaca besaruntuk menikmati city view Dubai

Hotel ini memiliki kolam renangoutdoor yang elegan dilengkapi dengan pendopo kayu dan pemandangan disekitarnyauntuk melihat kota Dubai yang mewah dari atas main pool-nya. Selain itu hotelini sangat dekat dari Bandara Internasional Dubai dan hotel ini memiliki akseslangsung ke City Centre Deira pusat perbelanjaan yang juga terbesar di Dubai.

Mulai dari Rp 2,412,579 per malamTeman VAN bisa mendapatkan hotel yang nyaman dan dekat dari bandara saatpertama kali menjajakan kaki di Dubai.

4. Marina Byblos

Dubai
Image: r-cf.bstatic.com

Hotel bintang 4 yang berada diDubai Marina memiliki kamar yang didesain cantik dan elegan Teman VAN. Kamarhotel yang berdominan biru putih ini punya tempat tidur yang luas dandilengkapi furniture mewah berwarna keemasan. Lebih menariknya lagi Teman VANbisa melihat pemandangan yang menghadap langsung ke Dubai Marina.

Baca juga: Tambah Tabungan, Manfaatkan Hobi Traveling untuk Kerja Sampingan

Marina Byblos Hotel memiliki fasilitasseperti rooftop swimming pool dengan air yang jernih dan pemandangan yangdikelilingi gedung-gedung tinggi. Teman VAN dapat melakukan olahraga di tempatgym dan sauna yang sudah tersedia, atau merileksasikan badan di Thai Chi Spa.

Stasiun Metro Jumeirah Lakes Towers adalah Akses transportasi yang paling dekat dari Marina Byblos Hotel. Teman VAN juga dapat berjalan kaki menuju Pantai Jumeirah, Yacht Club dan Marina Mall. Mulai dari Rp 2,410,750 aja Teman VAN bisa mendapatkan harga spesial setiap issued Marina Byblos Hotel di sistem VAN.

***

Baiklah… TemanVAN sekian informasi dari Chelsi semoga keinginan untuk berkunjung ke Dubaisegera terealisasikan akhir tahun ini. Semangat berjualan semangat menyambuttahun baru. Yeayy..