Jangan Salah Pilih Hotel di Seoul, Ini Tips dan Rekomendasinya!

Tiketpesawat ke Seoul udah di tangan? Sekarang waktunya cari penginapan!

Sebagai salah satu kota yangdiserbu pelancong dunia, termasuk Indonesia tentunya, ada banyaaak sekali hoteldi Korea. Mau cari yang kayak gimana pun adaaaa. Namun makin banyak pilihanbiasanya justru bikin bingung ya. Harus cermat deh pokoknya. Kalau nggak,bisa-bisa dapet zonk. Duh!

Saat memilih hotel, ada tiga halyang selalu Chelsi perhatikan. Mau tahu?

Oke, sekalian Chelsi share yaaaa.Pertama adalah kualitas hotel.Chelsi akan cari tahu ‘bintang’ hotelnya, fasilitas, dan pelayanannya. Bacareview dari tamu sebelumnya juga wajib buat Chelsi. Biar tahu pengalamanmenginap dan kesesuaian kualitas hotel yang tertulis dan nyatanya.

Kedua adalah lokasi. Chelsi termasuk tipe yang merencanakan, jadi udah tahu diSeoul mau kemana aja dan kapan. Jadi untuk menghemat waktu dan tenaga, lokasihotel harus pas. Nggak harus yang deket banget sama tempat wisata tapi palingnggak aksesnya gampang.

Baca juga: Trik Dapat Hotel Murah dan Nyaman untuk Backpacker

Terakhir adalah budget. Prinsipnyaaaa “Ada Harga, AdaKualitas”. Nggak apa-apa bayar lebih asal worthit. Soalnya dengan hotel yang nyaman, kita bisa istirahat yang berkualitassehingga jalan-jalan besoknya makin semangat!

Nah, biar nggak salah pilih hotel di Seoul, Teman VAN bisaikuti tips Chelsi di atas yaaa. Kalau sekiranya masih bingung dan butuh masukanhotel yang oke, lanjut baca sampai habisssss.

Chelsi sekalian mau kasih tiga rekomendasi hotel di Seoul yang nggak akan pernah salah untuk dipilih ?

1. Lotte Hotel Seoul Executive Tower

Nggak akannyesel kalau pilih Lotte Hotel Seoul Executive Tower buat jadi rumah selama di Seoul.Hotel bintang 5 ini menawarkan kemewahan di semuaaaaa bagiannya mulai darilobi, kamar, restoran, bar/lounge, hingga fasilitas pendukung lainnya.

Suka olahraga?Teman VAN bakal jatuh cinta sama hotel ini karena ada fitness center yangluaaaas dengan alat lengkap, tempat latihan golf, dan indoor swimming pool.

Udah kebayanggimana serunya nginep di Lotte Hotel Seoul Executive Tower ini? Pesan kamarnyadulu dooong. Chelsi ada harga VANtastic-nya nih yaitu Rp4.419.449 untuk tipeGrand Deluxe Twin. Dijamin lebih hemat kalau issued di VAN.

2. Skypark Myeongdong II

Nggak jauh dariLotte Hotel Executive Tower, ada satu lagi hotel favorit para wisatawan nihyaitu Skypark Myeongdong II. Yap, di Myeongdong nih, kawasan hits buat wisatabelanja muraaaah. Selain dekat tempat belanja, hotel ini juga deket sama NSeoul Tower, Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung Palace, hingga National Museumof Korea.

Baca juga: Dubai Negara Aduhai untuk Habiskan Waktu Liburan

Dengan lokasiyang strategis ini, Teman VAN cukup mengeluarkan budget Rp1.144.724 aja lhobuat nginep di room double standard. Super duper muraaaah. Meski kamarnya nggakterlalu luas tapi fasilitas kamar lengkap, kasur empuk, jendela besar, daaaanpenataannya apik. Serasa di rumaaaah~

3. Grand Hilton Seoul

Pengin menginap di daerah yang lebihtenang? Chelsi juga punya rekomendasinya yaituuuu Grand Hilton Seoul yang adadi Seo-daemun, 15 menit dari pusat kota Seoul aja.

Setelah menjelajahi Seoul, melepas lelah diGrand Hilton Seoul adalah pilihan terbaik. Teman VAN bisa bersantai sambillihat view perbukitan dari kamar atau manjakan diri dengan spa. Jangan lupabuat nikmati hidangan terbaik mereka juga ya. Satu lagi yang nggak bolehdilewatkan yaitu berenang… Grand Hilton Seoul punya kolam renang cantik lhodengan atap transparan yang bikin cahayanya berlimpah.

Yuk ke sistem VAN untuk pesan kamar di GrandHilton Seoul ini! Diskonnya lagi VANtastic… untuk tipe twin superior jadicuma Rp2.393.392 lhooo.

***

Itulah tiga hotel andalan Chelsi kalau jalan-jalan ke Seoul.Daripada bingung dan takut salah pilih, Teman VAN bisa menginap di salahsatunya aja. Mumpung di VAN ada harga spesialnya lho jadi bisa lebih hemat.

Share yuk artikel Chelsi ini ke teman-temanmu yang lain.Siapa tahu ada yang udah pernah menginap di salah satunya dan makin bisameyakinkanmu.