Musim Dingin di London, Ada Spot Seru dan Serbu Promo yang Bikin Merinding

Sebentar lagi udah memasuki waktulibur natal dan tahun baru nih, Teman VAN ingin menghabiskan akhir tahunkemana? atau Teman VAN berencana mengunjungi negeri musim dingin di Eropa?Seperti London misalnya, destinasi impian semua umat!

London, acap kali dianggapsebagai tempat paling istimewa untuk menikmati musim dingin, meski suhuudaranya membuat bulu kuduk merinding tetapi kota London tetap saja ramai olehturis-turis yang ingin menikmati kecantikan kota yang diselimuti salju iniTeman VAN. Musim dingin di London disinyalir sebagai salah satu musim terbaikuntuk berkunjung dan banyak sekali spot-spot populer yang wajib Teman VAN datenginketika berada di London, ada apa saja?

1. Keindahan Roda Raksasa di London Eye

wisata london

Tidak lengkap rasanya jikaberkunjung ke London, kalau belum pergi ke spot terpopuler di kota London.

Roda raksasa yang disebut LondonEye ini adalah tempat terbaik untuk menikmati musim dingin di London, Teman VANbisa naik capsul bianglala terbesar di Eropa dan melihat indahnya kota Londonyang tertutup salju dari ketinggian 135 meter. Teman VAN juga bisa mengabadikanmomen berpose di depan London Eye, aseliii cantik banget!

Selain itu London Eye juga bisadinikmati saat pertunjukan kembang api pada malam pergantian tahun baru. Uhhhseru banget yah..

2. Winter Wonderland di Hyde Park

wisata london

Saat musim dingin tiba, Londonmenjelma layaknya sebuah negeri dongeng dengan berbagai festival yang diadakan,salah satunya Winter Wonderland yang digelar setahun sekali di Hyde Park.

Pekan raya yang selaludinanti-nantikan wisatawan maupun warga London ini hanya berlangsung dari 21November hingga 5 Januari 2020 nanti Teman VAN. Banyak banget kegiatan yangTeman VAN bisa lakukan di sini, seperti berkeliling menjelajahi ChristmasMarket, menikmati suasana yang berbalut winterdan christmas atau melihat ribuanlampu yang berkilau memenuhi suasana Hyde Park saat malam hari. Jika Teman VAN  punya bujet lebih, Teman VAN harus mencobabeberapa wahana atau atraksi seru seperti, Magicak Ice Kingdom, Ice Skating, GiantWheel, Santa Land, atau melihat pertunjukan Paddington on Ice, Mr Men &Liitle Mis, Cirque Berserk, Zippos Circus, Comedy Club dan masih banyak lagikeseruaan lainnya.

3. Menikmati Coppa Club Tower Bridge

wisata london

Coppa Club adalah salah satu cafemewah yang lagi kekinian di London. Cafe ini unik karena ada tempat ikoniklayaknya rumah igloo yang terbuat dari balok kayu dan perspex.

Saat musim dingin, cafe inimenjadi tempat yang digandrungi wisatawan untuk melipir Teman VAN apalagi saatmalam hari, terlihat semakin menawan! Teman VAN bisa melihat pemandanganmatahari terbenam atau  cantiknya towerbridge yang berdiri megah dari dalam kubah kaca.

Baca juga: 5 Destinasi Liburan Santai di Shanghai

Di dalamnya juga terdapat sofa mewahhangat, lengkap dengan lampu hias berwarna kuning dipadukan dengan tanamanhijau, terkesan makin elegan deh. Saat menunggu pesanan datang, Teman VAN bisaberfoto di dalam igloo atau berdiri di luar kubah dengan dekorasi lampu-lampumembentuk jaring. Fotonya jadi makin epik karena latar belakangnya dua menaraantik yang populer di London. Keren dan sangat instagramable euyy..

Waktunya berburu promo penginapan yang bikin merinding

London itu surganya objek-objekwisata populer, sayang banget jika tidak dihabiskan untuk berkeliling ibu kotaInggris ini. Puas jalan-jalan pasti butuh penginapan yang ekstra luar biasauntuk melepas penat dong, apalagi di kala suhu udara yang dingin-dingin giniharus cari tempat yang nyaman dan hangat. Okelah.. Chelsi mau kasih rekomendasihotel-hotel yang punya fasilitas terbaik, dekat dengan objek wisata menarik danpunya spesial harga terbaik di Sistem VAN! Biar Teman VAN makin puas, langsungChelsi sebutin aja..

1. Four Seasons at London Park Lane

hotel di london

Hotel ini berlokasi di pusatLondon antara Hyde Park dan Taman Istana Buckingham. Untuk akses transportasiTeman VAN bisa berjalan kaki sekitar 15 menit menuju ke stasiun keretaVictoria.

Kamar-kamar di hotel ini mewahdan menawan Teman VAN, salah satu kamar favoritnya Chelsi tipe superior room dengan kasur king bed size, Teman VAN bisa menikmatikasur empuk besar yang hangat di hotel ini. Dekorasi kamarnya panel veneerwalnut dengan dinding berwarna sienna didesain elegan. View dari kamar inimenampilkan pemandangan yang memukau, suasana kawasan Mayfair dan  bangunan Westminster.

Meski harga kamar di hotel initerbilang cukup mahal mulai dari Rp 11,484,465 untuk tipe kamar double superior tapi kenyamanan danfasilitasnya oke punya apalagi gaya hidup di London yang serba mahal. Hotel inicocok bagi Teman VAN yang membutuhkan tempat beristirahat dengan suasana danpelayanan memukau.

2. Novotel London Tower Bridge Hotel

hotel di london

Dari namanya aja Teman VAN sudahbisa menebak hotel ini sangat dekat dengan salah satu objek wisata populer diLondon, hanya berjalan kaki selama 5 menit Teman VAN sudah bisa sampai di jembatanikonik yang membentang di atas sungai Thames. Untuk alat transportasi di hotelini dekat dengan  stasiun kereta bawahtanah Tower Hill dan Stasiun Fenchurch Street yang juga bisa ditempuh denganberjalan kaki. Karena letaknya yang strategis berada di jantung kota London akanmembuat Teman VAN lebih mudah untuk sampai ke objek-objek wisata populer seperti London Eye, Big Ben, Gedung Parlemen,Trafalgar Square, Piccadilly Circus, Istana Buckingham.

Hotel ini juga instragramablebanget Teman VAN banyak spot-spot menarik yang memiliki nilai seni dan desainyang cozy abis, mulai dari lobynya yang dipenuhi seni instalasi, lampunggantung berwarna putih, tempat duduk dengan kursi arm chair dan meja kayu yangdialasi karpet memberi kesan nyaman. Untuk kamarnya sendiri cukup luas, bersih,didesain simpel dengan corak seni pada dindingnya, dan arsitekturnya bergayamoderen ditambah dengan suasana homey. Untuk  cafe tempat menyantap makanan didesain kekinian,dengan dinding bata coklat mengkilat, kursi kayu, hiasan serta lampu gantungala eropa membuat kesan lebih nyaman untuk bersantai.

Untuk menikmati hotel yang lekatdengan arsitektur seni dan sejarah ini Teman VAN dapat membayar dengan hargamulai dari Rp 5,532,851 per malam. Dan hanya di sistem VAN, Teman VAN akanmendapat harga yang lebih murah seperti ini..

3. Indigo London – Tower Hill

hotel di london

Hotel tarakhir rekomendasi Chelsiini, selain letaknya yang strategis, harganya yang terjangkau sertakamar-kamarnya yang dirancang super nyaman dan unik.

Hotel ini letaknya juga dekatdengan menara London, objek-objek wisata favorit seperti London Eye dan Big Ben,kemudahan transportasinya yang bisa di akses dari stasiun kereta bawah tanah Aldgat,stasiun kereta bawah tanah Tower Gateway serta Stasiun Kereta Fenchurch Street.Dan dekat  dengan tempat belanja PetticoatLane Market dan Brick Lane Market sebuah pasar tradisional dan pusat kulinerdunia di London.

Baca juga: Vacation ke Hong Kong, Ini Dia Deretan Hotel Menarik Dengan Harga Terbaik

Hotel butik yang memiliki kamarunik ini didesain dengan tempat tidur klasik dan tradisional yang mungkin sudahjarang Teman VAN temui dijaman sekarang, yaitu desain poster bed atau tampattidur yang memiliki tiang-tiang disetiap sudutnya. Dengan interior kamar yangsudah mengusung konsep moderen ala Eropa, membuat suasana kamar lebih hangatdan nyaman apalagi kamar ini sudah dilengkapi fasilitas seperti iPod dock,film-film berdasarkan permintaan, minibar yang diisi makanan ringan dan minumangratis serta kamar mandi bersih yang berteknologi canggih.

Untuk Teman VAN yang inginmerasakan kekentalan suasana Eropa yang tradisional tapi udah menggunakan teknologizaman sekarang, Teman VAN bisa menginap di hotel ini yang harganya cukupterjangkau. Termurahhh di sistem VAN, mulai dari Rp 2,910,165 per malam aja, akanmembuat liburan Teman VAN di London semakin bermakna.

***

Kinii.. Teman VAN udah tauspot-spot seru yang bisa dinikmati saat musim dingin, terus penginapan yangsesuai dengan keinginan, tinggal issued tiket pesawat ke London aja deh. Promotiket pesawatnya juga bikin merinding, naik Royal Brunei Airlines ke London. Mulaidari Rp 7,514,000 untuk regular classdan mulai dari Rp 9,101,000 aja untuk upgradeke business class.

Teman VAN juga bisa menyebarkankabar gembira ini kepada pelanggan atau rekan-rekan Teman VAN lho. Biar makinbahagia di akhir tahun ini langsung aja kumpulin keuntungan komisi serta hargaspesial tiket pesawat dan hotel sebanyak-banyaknya di sistem VAN. Buruan serbuya karena promo yang bikin merinding hanya sampai akhir bulan Desember ini ajah.Gochaa!!