hotel di jepang

Ke Jepang Modal Diskonan, Tiket Pesawat dan Hotel Murah dari VAN

Jepang, kayaknya selalu masuk bucket list para traveler, tak terkecuali orang Indonesia. Bahkan Chelsi sendirijuga suka jalan-jalan ke Negeri Sakura, apakah Teman VAN juga?

Apapun tentang Jepang selalubikin pengin balik lagi dan menjelajahinya mulai dari alam, budaya, kuliner,sejarah, wisata, hiburan, hingga modernitasnya. Semuanya bikin jatuh cinta! Eh,Chelsi punya kabar baik yang bikin kalian jatuh cinta sama VAN yaituuu adatiket pesawat murah buat ke Jepang. Horeeeee…

Promonya dengan RoyalBrunei Airlines yaaa bisa pilih mau regularclass atau business class. Untuk special fare-nya mulai dari Rp4.346.000(regular class) dan Rp15.563.000 (business class). Mau atau maubangettttt? Periode issued hingga akhir tahun ya alias 31 Desember 2019.

Tunggu!!! Jangan udahan bacaartikel ini…. Chelsi masih mau kasih diskonan lagi.

Baca juga: Liburan ke Ho Chi Minh? Dekat Hotel pun Banyak Wisata yang Menarik

Setelah dapat tiket pesawat murah,pasti langsung kepikiran “nginep di mana yaaa”. Biar Teman VAN nggak pusingcari hotel bagus dengan harga bersahabat, Chelsi kasih juga nih diskon hotelspesial untuk tiga hotel favorit di Jepang yang lokasinya deket bandara.. Kuysimak pembahasan Chelsi!

1. Hilton Tokyo Narita Airport Hotel

hotel di jepang
Image: bstatic.com

Pilihan pertamanginep dekat bandara ya Hilton Tokyo Narita Hotel, jaraknya cuma 15 menit naikshuttle bus.

Kalau Teman VANissued hotelnya di VAN bakal dapat harga lebih murah yaitu Rp2.975.449 untukkamar Twin Deluxe. Kamarnya luas, bersih, dan nyaman.

Ke Jepang nggakmungkin nggak jalan-jalan dooong. Karena letak hotel bintang empat ini cukupjauh dari pusat keramaian, mereka pun menawarkan bus gratis ke kota Narita,stasiun, dan AEON Mall. Anti ribet-ribet pokoknya!

2. ANA Crowne Plaza Hotel Narita

hotel di jepang
Image: ytimg.com

Masih di sekitarbandara, ada ANA Crowne Plaza Hotel Narita yang bisa jadi tempat menginapmu.Soal kenyamanan nggak usah ditanya lagi deh karena udah jelas, apalagipredikatnya sebagai hotel bintang 4.

Nah soalfasilitas, Teman VAN harus manfaatin kolam renangnya. Olahraga sambilsantai-santai… karena suasananya menyenangkan. Meski indoor tapi pencahayaannya bagus dan bisa lihat pemandangan hijau.

Baca juga: Bandar Seri Begawan Kota Nyaman Nan Menawan

Yuk siapkanbudget sekitar Rp2.143.982 untuk menginap di Twin Standard Room! Ini hargahemat di VAN lhoooo… khusus buat Teman VAN aja.

3. Narita Airports Rest House

hotel di jepang
Image: bstatic.com

Kalau Teman VANcari hotel dekat bandara dengan harga murah meriah, yuk nginap di NaritaAirports Rest House. Chelsi kasih harga diskon jadi Rp1.291.653 untuk tipe twinnon-smoking room yaaa.

Hotel ini deketbanget dari bandara lho cuma 100 meter jaraknya dan terhubung dengan Terminal1. Nggak heran kalau dari kamar, Teman VAN bisa lihat sibuknya Bandara Narita.

***

Itulah tiga hotel dekat bandaradengan harga diskon dari Chelsi. Yuk dipilih… dipilih… terus issued deh disistem VAN!