5 Rekomendasi Hotel yang Cocok untuk Menjelajahi Bangkok

Bangkok sebagai salah satu permata pariwisata Asia,menjadi kota populer yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Dayatarik Bangkok yang dikenal dengan keberadaan spot wisata bersejarah dan religi,wisata modern ala kota-kota besar, wisata belanja dan kuliner, wisata alamhingga wisata malam dapat Teman VAN temukan di Bangkok.

Beragam hal menarik yang ada di Bangkok, membuat kotaini selalu hidup dan ramai selama 24 jam. Dan uniknya liburan ke Bangkok nggakharus merogoh kocek yang fantastis Teman VAN, pasalnya biaya hidup di kota inirelatif terjangkau. Teman VAN masih bisa menemukan berbagai barang super murah,suvenir atau oleh-oleh murah meriah, kuliner, hingga penginapannya juga murahkok.

Hotel  Nyaman dengan Jaminan Harga Terbaik

bangkok
Image: timeoutvietnam.com

Melejitnya tingkat kedatangan turis untuk berlibur ke Bangkok apalagi di akhir tahun ini membuat Teman VAN sulit menemukan penginapan yang murah serta nyaman yah? Tenanggg.. Chelsi punya rekomendasi hotel yang Teman VAN butuhkan…

Hotel Adelphi Grande Sukhumvit

bangkok
Image: adelphihospitality.com

Dari sekian banyak orang yang mendatangi Bangkok, menginap di Sukhumvit adalah pilihan terbaik distrik eksklusif yang menawarkan pemandangan fantastis.

Selain tempatnya yang strategis AdelphiGrande Sukhumvit memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, pusatkebugaran, area tempat duduk indoor dan outdoor dengan gaya modern, ada jugacafe yang menyajikan sarapan prasmanan internasional.

Baca juga: Ke Jepang Modal Diskonan, Tiket Pesawat dan Hotel Murah dari VAN

Untuk hotel dengan kelas bintang 4, TemanVAN bisa bermalam dengan harga yang cukup terjangkau loh. Suite Deluxe roomsalah satu contohnya , dengan harga Rp 1,638,201 Teman VAN bisa mendapat kamarternyaman yang dilengkapi ruang santai, dapur kecil, televisi layar datar, pemutarDVD, Wi-Fi gratis dan kamar yang luas serta bersih.

Letaknya: 16 Soi Sukhumvit 41, KhwaengKhlong Tan Nuea, Khet Watthana, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand.

Solitaire Bangkok Sukhumvit 11

bangkok
Image: agoda.net

Hotel selanjutnya masih terletak dikawasan Sukhumvit, dari luar aja udah terlihat jelas mewahnya hotel ini lohTeman VAN, masuk ke dalam lobby Teman VAN akan melihat pondasi-pondasi megahdan pelayan yang ramah-ramah. Hotel nyaman dan elegan ini memiliki kamar yangluas serta bersih, interior kamar yang modern ditambah city view Sukhumvitmembuat suasana hotel makin perfect.

Selain itu Teman VAN juga bisa menikmatifasilitas hotel lainnya seperti memanjakan diri di kolam renang Aqua Bar,tempat gym untuk yang aktif berolahraga, ruang mandi uap, dan Traders Bar &Kitchen untuk yang ingin menikmati minum atau menyantap makanan nikmat di@Spice.

Hotel kedua rekomendasi Chelsi ini bisaTeman VAN dapatkan dengan harga Rp 1,451,978 permalam, super muraahh untukmenginap nyaman di hotel bintang 4 luar negeri.

Letaknya: Solitaire Hotel Co., Ltd. 75/23Sukhumvit 13, Bangkok 10110, Thailand

Miracle Grand Convention Hotel

bangkok
Image: agoda.net

MiracleGrand Convention Hotel adalah salah satu hotel yang terletak di Vibhavadi-RangsitRoad dengan kamar hotel modern bergaya Thailand menyediakan wifi gratis, kamarmandi yang luas serta tempat tidur yang besar dan bersih. Fasilitas lainnyaTeman VAN bisa cus ke spa setelah lelah mengelilingi Bangkok, bisa nge-gym biartetap fit dan bemain air di kolam renangnya.

Untukkualitas pelayanan udah top deh ditambah berbagai fasiltas unggulan akanmembuat saat-saat menginap di sini menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa.

Baca juga: Liburan ke Ho Chi Minh? Dekat Hotel pun Banyak Wisata yang Menarik!

Meski hotel ini berbintang 5 dan terbilang mewah, kalau bicara soal harga dijamin murah apalagi dibandingin dengan hotel kelas atas yang ada di Indonesia. Hmm.. hotel mewah dengan jaminan harga termurah dari Chelsi ini bisa dinikmati dengan harga Rp Rp 1,124,700 aja loh. Duhh.. siapa yang nggak kepingin nginap enak dapat harga diskonnya juga banyak. Tertarik? Issued nya di sistem VAN yaa

Letaknya:99 Kamphaeng Phet 6 Road, Lak Si, Don Mueang, Bangkok, Thailand, 10210

Asia Hotel Bangkok

bangkok
Image: bstatic.com

AsiaHotel Bangkok adalah salah satu hotel populer wisatawan saat menginap diBangkok, karena letaknya yang strategi dan murah, pas untuk liburan yangbujetnya terbatas. Hotel ini dekat dengan Stasiun Skytrain BTS Ratchathewi danhanya beda satu halte dari Siam Square dan MBK Shopping Mall loh. Untuk kenyamananmenginap di Asia Hotel Bangkok sangat memperhatikan kebutuhan tamunya, bisadilihat dari tampilan hotel yang klasik namun tetap elegan. Serta kamar yangluas, bersih, dilengkapi dengan perabotan klasik, TV, minibar, brangkas, dankamar mandi marmer yang udah ada bathtub dan pengering rambutnya.

Setelahlelah seharian menjelajahi kota Bangkok dan seisinya, Teman VAN dapat bersantaidi kolam renang spa outdoor, menikmati pijat ala Thai, atau menikmati hidanganala Thailand dan Internasional  di TivoliCoffee ditemani lantunan live musik. Selain itu Teman VAN punya banyak pilihantempat bersantap seperti  Great WallRestaurant, restoran Vietnam, dan restoran Brasil. Aneka minuman ringan jugatersedia di Asia Bakery dan Crystal Lobby Bar. Wihh.. dengan harga Rp 835,821udah dapet paket komplit.

Letaknya:296 Phayathai Road, Ratchatewee, Phaya Thai, 10400 Bangkok, Thailand

Coco Hotel

hotel terbaik
Image: agoda.net

Hotelterakhir rekomendasi Chesli ini punya sesuatu yang spketakuler, gimana enggak? Hotelyang murah meriah ini dirancang dengan tampilan yang cozy abis. Teman VAN bisamelihat sendiri gaya artistik dan menemukan spot-spot menarik di setiap suduthotel. Kamar yang nyaman, bersih, dan memberi kesan homey. Dilengkapi sofa danbantal yang bermotif warna warni, kamar mandi bernuansa putih  dengan perpaduan batu bata dan fasilitaspenunjang lainnya yang udah tersedia.

CocoHotel Bangkok menawarkan sarapan ala Inggris dan berbagai macam hidanganThailand, di sini juga tersedia akses wifi gratis, tempat spa, arena bermaingolf, free city shuttle dan fasilitasberkualitas lainnya. Ditanya tentang harga di VAN, hotel ini berkisar Rp490,694 saja loh, kebayang dong betapa beruntungnya menemukan harga hotel murahdengan kualitas super. Apalagi kalau nginepnya lebih lama makin gede aja tuh keuntungannya.(Promo Long Stay Deals)

Letaknya:797 M.9 Soi Sukhumvit 107 (Bearing Soi 66), Bangna, 10270 Bangkok, Thailand

***

Sekarang ke Bangkok nggak perlu pusing lagi memikirkan dimana tempat menginap yang cocok dan pas di bujet Teman VAN. Selain fasilitas dan kenyamanannya hotel-hotel yang Chelsi udah sebutin tadi, juga udah mendapat predikat jaminan harga hotel terbaik versi VAN loh. Dan satu lagi Chelsi mau kasih kabar gembira, ke Bangkok juga lagi ada promo tiket murah  dari (November Juara Promo Royal Brunei) dengan regular class mulai dari 2,9 juta aja dan business class mulai dari 8,8 juta. Happy bangett yaaa issued hotel langsung dapat harga spesial, ditambah untung komisi berkali lipat, udah gitu dapat harga promo tiket untuk terbang ke Bangkok nya jugaaa.

Okesudah selesai 5 rekomendasi hotel yang cocok untuk menjelajahi Bangkok versiChelsi, semoga cepat tersalurkan yah bisa dalam bentuk kebutuhan pribadi atau mengajakpara pelanggan Teman VAN untuk terbang ke Bangkok. Semangat!