Vacation ke Hong Kong, Ini Dia Deretan Hotel Menarik Dengan Harga Terbaik

Di akhir tahun ini Teman VAN berencana melakukan perjalanan ke Hong Kong? Tapi bingung mencari penerbangan dan akomodasi yang pas di kantong? Apalagi untuk penginapannya, kerap kali tarif rate hotel di Hong Kong membuat dompet menjerit. Ditambah antusiasnya wisatawan ke Hong Kong dengan luas wilayahnya yang relatif sempit, membuat Teman VAN susah mencari penginapan yang tepat. Duhh.. bisa-bisa misi travelling gagal dan hanya menjadi wacana. Chelsi paling nggak bisa tuh liat Teman VAN gagal dan bersedih, karena itu Chelsi punya solusinya!!!

Soal tiket pesawat untuk penerbangan Teman VAN ke Hong Kong tak perlu khawatir, Chelsi udah siapin spesial tiket promo naik Royal Brunei Airlines di VAN! Pulang pergi ke Hong Kong mulai dari Rp 3,436,000 ajahhh, ingin yang lebih nyaman? Boleeeh.. cobain duduk di business class nya Royal Brunei deh, mulai dari Rp. 11,596,000 agak sedikit mahal tapi untuk pelayanan dan fasilitas tentu berkualitas!

Dan… untuk menjawab kerisauanTeman VAN mencari tempat menginap yang tepat di Hong Kong, Chelsi kasihrekomendasi beberapa hotel dengan harga terbaik dari semua yang paling baik!Ini dia deretan hotel menarik pilihan Chelsi khusus untuk Teman VAN.

1. Kew Gren Hotel Wanchai Hong Kong

hong kong

Menginap di Kew Gren Hotel Wanchai di Hong Kong salah satu pilihan terbaik untuk masuk ke dalam bucket list Teman VAN. Gimana enggak? dari luar bangunan hotel ini aja udah terlihat jelas kesan modern dan kontemporer yang terpampang nyata. Apalagi saat memasuki area lobby, di depan pintu masuk hotel, Teman VAN akan disambut dengan dua patung penjaga dari kerajaan Inggris dan nuansa hotel yang terasa glamour lengkap dengan kerlap kerlip lampu di setiap sudut hotelnya.

Teman VAN juga akan dimanjakandengan kamar yang super nyaman, kamar di hotel ini bersih dan didesain alakebarat-baratan gitu, ada beberapa tipe kamar yang menampilkan destinasipopuler di London dan tipe kamar elit lainnya didesain ekslusif. Kamar di hotelini ada sekitar 173 kamar dan Metropark Wanchai hotel yang berganti namamenjadi Kew Gren Hotel Wanchai juga sering mendapat penghargaan service excellent lho. Kualitaspelayanan dan fasilitasnya pasti sangat memuaskan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel yang Cocok untuk Menjelajahi Bangkok

Hotel ini juga dilengkapi dengan kew space sebagai tempat yang idealuntuk melakukan meeting and event,tempat bersantai sambil menyantap makanan. Interior view di kew space iniindustrial tapi punya sentuhan elegan. Dan hotel ini dekat dari stasiun MTRWanchai, cocok deh buat Teman VAN untuk goberkeliling Hong Kong. Bertanya soal harga? Chelsi kasih harga terbaiknya yaassst.. mulai dari  Rp. 1.136.820 per malam,jangan tunggu nanti-nanti langsung issued aja di VAN! Cusss

2. Hyatt Centric Victoria Harbour

hong kong

Welcome to Hyatt Centric Victoria Harbour Hong Kong!

Hotel kedua rekomendasi Chelsi punya banyak hal yang menarik, apa saja itu? Dari namanya aja udah pada tau dong hotel ini punya view yang spektakuler, pemandangan yang menghadap langsung ke victoria harbour. Dari dalam kamar aja Teman VAN udah bisa melihat pemandangan indah pelabuhan victoria, interior kamar yang moderen, tempat tidur bersih dan nyaman, kamar mandi mewah, berbagai fasilitas berteknologi tinggi, layanan IPTV dan layanan check -in/out online, di hotel ini punya aplikasi ponsel khusus untuk layanan seperti permintaan makan di dalam kamar, reservasi restoran, jaringan, dan hiburan multimedia untuk mempermudah Teman VAN saat menginap.

Selain itu Hyatt Centric VictoriaHarbour, punya main pool di atas atap terbuka yang sangat memukau, dariketinggian kolam renang ini, Teman VAN akan enjoy sambil menikmati viewpelabuhan paling epik. Di hotel ini juga terdapat tempat fitness yang buka 24jam, ruang sauna dan uap. Teman VAN juga akan menemukan beberapa pilihan tempatmakan unik di hotel ini seperti, TheFarmhouse, Cruise, Cruise Terrace, The Farmhouse Deli semuanya super cantikdengan hidangan makanan yang super lezat. Wah penasaran ingin menginap di sini?Langsung aja issued hotelnya di VAN, karena hotel mewah yang memiliki 665 typekamar rooms dan suites ini bisa Teman VAN dapatkan mulai dari Rp. 1.671.123 ajaloh. Yuk buruan peseeen..

3. Four Seasons Hotel

hong kong

Hotel yang didesain mewah inijuga menawarkan pemandangan indah Victoria Harbour, Victoria Peak dan Kowloon.Kesan pertama saat memasuki lobby hotel, Teman VAN akan berdecak kagum dengankemegahannya, langsung disambut dengan pelayannya yang ramah dan desainnyamenarik, perpaduan unsur Barat dan China lekat dengan serambi berlantai marmer,dinding yang berpanel sutra, dengan beberapa lukisan bertinta emas. Hotel inimemiliki beberapa tipe kamar dari DeluxePeak-View, Deluxe Harbour-View, Premier Harbour, Executive Harbour,Harbour-View Suite hingga yang paling ekslusif Grand Harbour View Suite. Diantaranya sudah dilengkapi denganteknologi canggih. Semua tipe kamar ini punya konsep yang elegan dan furniture mewah. Ada TV layar datar 42inci, pemutar DVD, dan iPod dock. Beberapa kamar menyediakan mesin Nespressoatau perlengkapan mandi formulasi khusus dari Paris. Kamar mandi yang terbuatdari marmer lengkap dengan bathtub danruang rainshower.

Hotel ini didesain sangatekslusif dan punya beberapa fasilitas fantastis, di sini Teman VAN dapatberenang di swimming pool outdoor dengan pemandangan pelabuhan lepas yangdibatasi kaca-kaca di setiap sisi kolamnya, berenang sambil melihat yangbiru-biru. Teman VAN juga dapat memanjakan diri dengan perawatan yang ada dihotel ini seperti pijat, sauna,  paketspa, fitness, yoga, bermain golf, facial, body wrap, body scrub, perawatantubuh hingga perawatan kecantikan. Pokoknya semua fasilitas yang membuat TemanVAN lebih rileks.

Baca juga: 5 Negara Anti-Mainstream tapi Indahnya Bukan Main

Stay di Four Seasons Hotel juga merupakan lokasi yang strategis untuk berkeliling wisata, berbelanja, hingga kuliner. Teman VAN bisa berjalan kaki mencapai The Central Pier, untuk naik feri menuju Tsim Sha Tsui dan pulau-pulau lainnya. Atau berjalan kaki lewat IFC yang terhubung langsung dengan hotel untuk bisa ke Stasiun MTR Hong Kong. Segala kemewahan, kelengkapan dan kemudahan di Four Season Hotel dapat Teman VAN nikmati dengan harga mulai dari Rp 6,603,617 di sistem VAN, terbilang cukup mahal? Wajaar karena hotel ini berkelas mewah ditambah fasilitasnya yang fantastis. Makanya issued hotelnya langsung di VAN aja, dijamin lebih muraaah.

4. Auberge Discovery Bay Hong Kong

hong kong

Hotel resort bintang 4 yangterletak di pulau Lantau ini juga nggak kalah keren! Lokasinya strategis beradadi pusat kota Hong Kong, dekat dari Discovery Bay North Plaza, D”Deck,Discovery Bay Plaza, Hong Kong Disneyland, Discovery Bay Golf Course, StasiunMTR Disneyland Resort dan dari Bandara Internasional Hong Kong.

Teman VAN, hotel ini punya desainkamar yang menarik loh. Kamar-kamarnya bernuansa biru putih memberi kesan luasdan bersih serta suasana di kamarnya bikin tambah fresh dan homey, lengkapdengan furniture berwarna pastel klasik. Lebih menariknya lagi view di kamarhotel ini eksotis bangettt! Menampilkan pemandangan laut dan pegunungan. TemanVAN tinggal pilih view mana yang paling disukaaa.. dan kamar mandinya jugabersih dengan jendela yang bisa melihat langsung ke laut.

Salah satu tempat favorit Chelsinih bermain di main pool super eksotis yang juga punya pemandangan laut lepas,ditemani hijaunya pegunungan, cantik banget. Selain itu Teman VAN bisabersantai di ruang outdoor sambil menghirup udara segar dengan pemandangan yangindah, melakukan perawatan diri fullservice health spa, berolahraga di pusat kebugaran atau bersepeda kelilinghotel. Mulai dari Rp 1,933,902 per malam Teman VAN bisa mendapatkan pengalamanyang tak terlupakan untuk nginep bareng orang-orang terkasih.

5. Hong Kong SkyCity Mariott Hotel

Mau ngerasain stay di Hotel keceHong Kong yang punya pelayanan bak kelas dunia? Hong Kong SkyCity Marriotadalah jawabannya! Hotel ini didesain dengan sentuhan ekskulsif dan elegan.Teman VAN bisa melihat sendiri spo-spot yang lengket dengan gaya moderen, lobbyyang dikelilingi banyak sofa yang elegan lengkap dengan bantal yang berwarna-warni,hotel juga dikelilingi dengan kaca-kaca yang berukuran besar, sertalangit-langitnya berwarna gold. Saat memasuki kamar, Teman VAN akan melihatinterior kamar yang simpel, didominasi dengan warna nude perpaduan putih danjendela besar yang langsung menghadap laut, dinding kamar mandinya terbuat darimarmer yang sudah lengkap dengan bathub dan shower.

Baca juga: 4 Trik Nabung Buat Liburan ke Destinasi Impian

Letak hotelnya juga strategis dekatdari berbagai tempat wisata seperti Disneyland Hong Kong, Ngong Ping 360, danTian Tan Buddha. Hotel ini juga menawarkan layanan antar jemput gratis kebandara, dekat dengan stasiun MTR Tung Chung untuk akses keliling kota. Fasilitaspenunjang lainnya di hotel ini, ada kolam renang indoor, fitness center, tempatspa, sauna, ruang mandi uap dan whirlpool. Dan di hotel ini ada 5 restoran yangmenghidangkan makanan dari menu Asia, Barat hingga Internasional. Percaya deh, TemanVAN pasti betah untuk stay di sini. Mulai dari harga Rp 2,398,863 Teman VAN bisamerasakan pengalaman dan pelayanan yang istimewa. Issuednya tentu hanya disistem VAN yah!

6. Habour Grand Hotel

Kesan pertama saat memasukiHarbour Grand Hotel, Teman VAN akan disuguhkan dengan suasana lobby yangglamour, dihiasi dengan lampu gantung kristal yang besar, tangga yang menjulangke atas, dan sentuhan perpabudan warna cream dan cokelat yang elegan. Hotel inipunya lebih dari 1000 kamar yang tersedia dengan tipe yang berbeda-beda, dariyang paling standar hingga paling ekslusif, Teman VAN tinggal pilih aja dehkamar mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Teman VAN, ada tipe  Superior Harbour View,Deluxe Harbour View, Grand Deluxe Harbor View, Executive Harbor View Suite,Premier Harbour View, hingga yang paling luas Premier Harbor View Suite. Favoritnya Chelsi, tipe SuperiorHarbour View selain harganya yang relatif lebih murah, fasilitasnya juga sudahlengkap dan kamarnya nyamaaan banget. Kamar ini menampilkan desain orientalklasik tapi juga modern gitu, bersahaja dengan suasananya yang hangat apalagipemandangannya super waw, bisa liat gemerlapnya kota dan air tenang pelabuhanVictoria. Teman VAN cukup mengeluarkan bujet mulai Rp 1,649,932 per malam kalauissued nya di sistem VAN. Oh iya Teman VAN kamar di hotel ini juga menampilkanlukisan besar gambar pelabuhan tempo dulu, banyak terdapat foto-foto suasanapelabuhan, kalau untuk tipe kamar yang premier terasa suasana seperti stay di dalam cruise gitu.

Selain itu Teman VAN dapatbersantai-santai  setelah seharianberwisata di Hong Kong, Teman VAN bisa berenang di kolam outdoor dengan panjang27 meter yang dibatasi dinding kaca yang langsung menghadap pelabuhan, ada jugakolam renang khusus anak, berolahraga di area health club untuk menyegarkantubuh, setelah itu bersauna dan mandi uap atau melakukan pijat terapis surganyarelaksasi setelah seharian menjelajah. Teman VAN juga dapat menikmati SkylinePavilion Tour gratis di lantai 42 setiap malam pada pukul 17.45 – 21.00. Wisatatersebut menyuguhkan pemandangan indah dari lokasi premium, Teman VAN akanmelihat panorama cantik Pelabuhan Victoria yang terkenal sekaligus melihat matahariterbenam yang romantis.

7. Empire Hotel Wan Chai

Terakhirrr.. rekomendasi hoteldari Chelsi untuk Teman VAN yang hanya ingin sekedar melepas penat di hotel danlebih sering ngelancong sana sini, hotel ini cocok banget deh karena harganyayang murah, fasilitasnya yang juga udah lengkap, tempat tidurnya yang cukupluas dan bersih dan yang terpenting letaknya strategis berada tepat di pusatkota.

Memasuki area lobby, Teman VANbisa melihat arsitektur hotel yang elegan dan lantai marmer bercorak coklatterlihat mewah karena pantulan cahaya lampu kuning keemasan. Untuk kamar-kamardi hotel ini didesain klasik dengan nuansa berwarna putih terlihat lebih bersihdan luas, lengkap dengan furniturenya yang berwarna terang. Kamar mandinyabersih dan semua fasiitas dan peralatan mandinya didominasi putih juga loh.

Hotel ini dekat dengantempat-tempat belanja yang populer di Hong Kong, ada SOGO Department Store, TheMall at Pacific Place, Times Square, ifc mall, The Lee Garden, Lane CrawfordDepartment Store, wahh pokoknya surga belanjanya Teman VAN deh. Selain dekatdengan pusat perbelanjaan, hotel ini juga tidak jauh dari destinasi wisatafavorite di Hong Kong ada, Lan Kwai, Victoria Peak,  Hong Kong Museum of History, Temple StreetNight Market, Ocean Park, Victoria Harbour, Nan Lian Garden dan masih banyaklagi. Untuk hotel yang paling strategis dan punya kamar yang nyaman ini Chelsikasih harga mulai dari Rp 1,083,745, sudah include dengan sarapan dan city view.Ingeeet issuednya hanya bisa di sistem VAN yaa.

***

Sekarang Teman VAN nggak perlu galau lagi untuk bisa terbang ke Hong Kong. Dan… Chelsi juga punya penawaran promo menarik lainnya yang udah Chelsi siapin untuk Teman VAN di pengujung tahun ini. Ada komisi setiap kali issued hotel di VAN, komisi berlipat untuk yang punya rencana nginap lama, komisi berlipat untuk yang issued hotelnya jauh-jauh hari atau mau tau hotel-hotel yang punya harga spesial di VAN, klik di sini.

Satu lagi informasi dari Chelsiharga kamar hotel yang tercantum bisa berubah sewaktu-waktu yaa, tergantungketersedian kamar dan juga tanggal pemesanan. Makanya buruan issued deh, jangantunggu nanti-nanti, biar kebagian! Yuk..