3 Hotel Kece di Brisbane Dengan Pemandangan Paling Cantik

Brisbane, ibu kota Queensland emang terkenal dengan atmosferyang modern dan iklim subtropis yang menyenangkan. Traveling ke kota ini nggakakan pernah salah deh! Banyak tempat yang bisa dijelajahi dan banyak aktivitasyang bisa dicoba.

Kalau Chelsi boleh kasih saran, cobain deh naik ke StoryBridge Brisbane terus buat turunnya meluncur pakai tali, deg-deg serrr tapinagih. Terus buat yang suka seni, harus dan wajib banget ke Queensland ArtGallery and Gallery of Modern Art. Jangan lupa juga buat susur Sungai Brisbanenaik Kayak, dayung-dayung santuuuuy.

Berhubung nih ke kota metropolitan yang trendi nan cantik,nggak lengkap kalau nggak lihat city view dari ketinggian. Nah, buat yang satuini nggak perlu bingung ke mana soalnya bisa dinikmati dari hotel. Asyiiiiikbanget kan.

Dari sekiaaaan banyak hotel di Brisbane, ada tiga hotelterkece versi Chelsi yang menawarkan pemandangan paling cantik!!! Langsung ajaya Chelsi bahas satu per satu biar Teman VAN pada kepincut…

Capri byFraser Brisbane

Image: brisbane.capribyfraser.com

Capri by Fraser Brisbane ini Chelsi bilang paket lengkapbuat bikin liburan super duper berkesan. Sebelum ngomongin kamarnya, Chelsi maungasih tau kalau lobinya kece paraaaah. Bright and cheerful. Dindingnya punyaornamen kayu dan bunga-bunga terus sofanya berwarna cerah. Sungguh sambutanyang bikin tamu happy.

Kenapa tadi Chelsi bilang kalau hotel ini paket lengkap?Semua yang ada di hotel bintang 4 ini berkualitas semuaaa, mulai dari suasana,pelayanan, hingga fasilitasnya. Bahkan restaurannya yang bernama Asana okebanget, head chef-nya Pete Evans, seorang celebrity chef yang terkenal.

Nah sekarang bahas kamarnya yaaa. Kesan bright and cheerful masih ditampilkan nih di setiap kamarnya lho.Meski warna furniture-nya monokrom tapi ada beberapa sentuhan warna cerah yangmenarik perhatian misalnya di cushion, lukisan, dan satu sisi dinding kamarmandi.

Baca juga: Waktu yang Pas untuk Mengeskplor Kota Melbourne Saat Musim Panas

Berkat jendela yang besar, Teman VAN bisa menikmati pemandangan sekeliling hotel dengan leluasa. Hiruk-pikuk kota, gedung yang tinggi menjulang, dan Brisbane River.

Dengan semua keunggulan yang Chelsi sebut, nginep di Capri by Fraser Brisbane termasuk ramah di kantong kok. Apalagi kalau Teman VAN pesennya di VAN yang selalu kasih harga lebih murah daripada yang lain, yaitu Rp1.595.819 aja buat tipe Studio Deluxe.

Swiss-BelhotelBrisbane

Image: brisbanedevelopment.com

Hotel kece selanjutnya adalaaaaah Swiss-Belhotel Brisbane yang letaknya di South Bank, Brisbane, masih searea nih sama Capri by Fraser. Soal harga juga sama-sama murah kok. Hotel bintang 4 ini bisa Teman VAN pesan dengan harga Rp1.776.452 untuk tipe Suite Swiss Super.

Waaaah tipe kamar ini beneran super lho super eksklusif,super comfy, dan super luaaaas. Kamar seluas 56 m² ini berisi bed yang gede, dapur,kulkas, workspace, sofa buat nonton tv dan sofa baca, sertaaaa ada balkon dongbuat menikmati pemandangan sekitar. Pasti seru banget deh, duduk di balkon ditemaniminuman hangat, dan ngobrol ke sana-kemari bareng teman liburanmu. Apalagipemandangannya itu lhoooo cantik bingit!!! View kota yang ramai dengangedung-gedung modern nan elegan. Di sisi lain juga ada pemandangan BrisbaneRiver yang memberi kesan tenang pada ibu kota Queensland ini.

Teman VAN lebih suka kamar dengan pemandangan kota atau sungai?Kalau suka city view, paling pas udaaaah tipe Suite Swiss Super ini. Tapi kalausuka river view, Chelsi sarankan buat pilih tipe kamar Deluxe Suite atau SuperiorRiver View. Eh, dua tipe ini juga ada di VAN dengan harga yang spesial. Cekyuk!

The Point Brisbane – Hotel

Image: gettothepoint.com.au

Yuhuuu hotel kece terakhir yang Chelsi bahas nih, ada The PointBrisbane. Hotel bintang lima ini ada di kawasan Kangaroo Point, pinggiran KotaBrisbane tepatnya di seberang Brisbane River. Dari kamar hotel, Teman VAN bisamenikmati pemandangan terbaik Kangaroo Point ini. Mau lihatnya siang ataumalam, sama-sama menakjubkan lhooo.

Selain pemandangannya yang ‘wah’, hotel ini juga bener-bener mewah.Bukan mewah yang glamour tapi elegan dan cozy. Interiornya penuh denganwarna-warna kalem yang kesannya hangat, lembut, dan estetik. Dijamin bikinbetah dan nggak mau pulang.

 Karena The PointBrisbane ini hotel bintang 5, Chelsi nggak akan bahas fasilitasnya karena udahterjamin serba ada, lengkap, dan memanjakan setiap tamu.

Baca juga: Jangan Salah Pilih Hotel di Seoul, Ini Tips dan Rekomendasinya!

Oh iyaaaa Chelsi sangat sangat merekomendasikan Teman VANnginepnya pas tahun baru. Kenapaaaa? Soalnya bisa lihat pesta kembang api yangmeriah. Jadiiii buat Teman VAN yang emang mau ke sana tapi belum milih hotel,yuk nginep di sini ajaaah. Chelsi kasih harga VANtastic nan murah meriah untukDeluxe Guest Room cuma Rp1.421.194 aja. Mau mau???

***

Udah yaaa, selesai nih review singkat Chelsi soal hotel kecedi Brisbane yang pemandangannya cantik! Beneran cantik kaaaan? Harganya punjuga cantik. Nggak akan ngecewain deh kalau pesennya di VAN karena hargakompetitif dan banyaaaaak diskon. Cek aja berbagai promo hotel terbarunya, klik di sini ya.

Selain itu, Chelsi juga punya tiket pesawat murah buat ke Brisbane. Naiknya Royal Brunei Airlines dan tiketnya senilai Rp3.369.000 untuk regular class. Kalau mau business class jadi Rp16.843.000, ini udah harga terbaik lhoooo cuma buat Teman VAN, spesial dari Chelsi. Untuk info lengkapnya bisa baca di ? “November Juara 2019, Terbang Bersama Royal Brunei Airlines