staycation

Hilangkan Penat, Staycation Bareng Orang Terdekat

Rutinitas makin padat? Kiniwaktunya untuk menghilangkan penat dengan staycation.

Staycation adalah pilihan tepatbuat Teman VAN yang butuh refreshing tapinggak punya banyak waktu. Menginap di hotel yang ada di kotamu pas weekend aja udah cukup. Ini jauh lebihbaik daripada memaksakan untuk traveling keluar kota tapi masih ada tanggung jawab yang belum selesai di kantor. Ataujustru memilih nggak refreshing danterus berkutat dengan pekerjaan? Nanti bisa-bisa malah stres dan jadi nggakproduktif lho.

Karena waktunya singkat, ciptakanstaycation yang berkualitas yuk!Supaya setelah itu jadi bener-bener freshdan semangat. Gimana caranya? Ikuti staycationala Chelsi ini.

Makin Seru, AjakOrang Terdekat

staycation
Image: familytravelck.com

Staycation akan lebih menyenangkan jika Teman VAN mengajak orangterdekat, baik itu sahabat atau keluarga. Jika hari biasa terlalu sulit untukmenghabiskan waktu bersama, staycation memberikesempatan emas itu. Teman VAN bersama sahabat atau keluarga bisa berkumpul,berbagi cerita, hingga melakukan kegiatan-kegiatan yang disuka.

Jangan Salah PilihHotel

staycation
Image: blogspot.com

Yay, saatnya hunting hotel! Pemilihan hotel ini penting lho. Salah-salah,bukannya refreshing tapi malah jadipusing~

Pertama, tentukan dulu Teman VANpengin staycation dengan menikmatisuasana kota atau suasana yang tenang di daerah pinggiran. Jika sudah bisamenjawab ini, Teman VAN bisa mulai huntinghotel di Google, social media, ataulangsung di online travel agent.

Pastikan Teman VAN memilih hotelyang nyaman yaaa. Hal ini bisa dicek dengan membaca reviewpengunjung-pengunjung sebelumnya.

Baca juga: Ibu Kota Baru, Obyek Wisatanya Seru

Kalau Ada yang Hemat,Kenapa Enggak?

staycation
Image: ozirith.com

Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan, pertimbangkan tarifhotel. Staycation memang butuh hotelyang nyaman tapi dompet juga harus aman dooong. Untuk itu, Teman VAN harus rajin-rajincari promo biar lebih hemat.

Nah, kebetulan banget nih di sistem VAN lagi ada diskon untuk seluruh hotel diIndonesia dan Luar Negeri. Jadi manfaatin yuk buat staycation!

Manfaatkan Fasilitasyang Tersedia

staycation
Image: visitphilly.com

Tanpa perlu keluar hotel, Teman VAN bisa melakukan banyak kegiatan yang menyenangkan. Itu pun kalau nggak mager ?

Baca juga ya: Mau Liburan ke Eropa? Pertimbangkan Buat ke-3 Kota Favorit Chelsi

Tapi yang jelas, manfaatkan fasilitas yang tersedia mulaidari breakfast, menonton serial dichannel TV favorit, berenang, olahraga di fitnesscenter,bersantai di rooftop, hingga spa.Lakukan aktivitas yang bisa membuatmu freshdeh. Okeee?

***

Itulah staycation menyenangkanala Chelsi! Setelah menghilangkan penat sejenak, kita pun akan siap menghadapihari. Semangat akan balik lagi dan produktivitas meningkat!

Setelah baca blog Chelsi ini, jadi ada yang pengin staycation? Yeay! Langsung aja bookinghotel di sistem VAN yaaa. Dengantampilan hotel VAN yang baru, Teman VAN bisa melakukan pencarian dan bookingdengan lebih mudah. Seperti yang Chelsi bilang sebelumnya, lagi ada banyakdiskon lhoooo. Selain itu, Chelsi juga kasih komisi menarik setiap Teman VANmelakukan pemesanan.