liburan ke eropa

Mau Liburan ke Eropa? Pertimbangkan Buat ke 3 Kota Favorit Chelsi Ini

Liburan ke Eropa itu impian bagisebagian besar wisatawan. Bahkan data cnbcindonesia.commenyebutkan kalau Eropa jadi destinasi utama yang menyedot 51% pelancong dunia.Wow! Tentu aja termasuk wisatawan Indonesia. Di tahun 2015, sebanyak 360.000wisatawan Indonesia liburan ke sana lho. Jumlahnya semakin naik dari tahun ketahun.

Eropa yang identik dengankeindahan, ketertiban, budaya, dan kuliner tentu jadi daya tarik tersendiri.Belum lagi perkembangan pariwisata di sana cepat jadi sangat memanjakan danmemudahkan wisatawan.

Nah, negara Eropa yang penginbanget Teman VAN jelajahi mana sih? Sebelum memutuskan, Chelsi mau kasih tigakota yang bisa Teman VAN pertimbangin juga. Udah pasti menarik deh… Ayooosimak pembahasan Chelsi selengkapnya di bawah ini.

London: Kota Paling Populer di Eropa

liburan ke eropa

Siapa sih yang nggak penginliburan ke London? Ibukota Inggris ini adalah salah satu kota besar di Eropayang digemari banyak turis. London juga jadi destinasi paling populer diInstagram lho. Tentu saja kota ini kan fotogenik… Di setiap sudut kotanya adabanyak spot-spot yang cantik.

Baca juga: 4 Trik Nabung Buat Liburan ke Destinasi Impian

Liburan ke Negeri Ratu Elizabethini, Teman VAN harus melihat keindahan istana Inggris secara langsung. Duatempat yang wajib dikunjungi adalah Buckingham Palace dan Windsor Castle.Keindahannya bikin Chelsi inget kisah-kisah princess waktu kecil…

Oh iya, jangan lupa kunjungi jugatempat wisata ikonik seperti Big Ben, London Eye, Tower Bridge, Hyde Park, danCamden Town.

Frankfurt: Pusat Bisnis Dengan Wisata Menarik

liburan ke eropa

Frankfurt adalah kota terbesarkelima di Jerman yang terkenal sebagai pusat bisnis dan salah satu pusat lalulintas udara. Bandara Internasional Frankfurt sendiri menempati urutan keempatsebagai bandara tersibuk di Eropa.

Liburan ke Frankfurt juga akanjadi pengalaman yang mengasyikkan lho. Salah satu yang wajib dikunjungi adalahGoethe House. Dulunya ini adalah rumah kediaman Johann Wolfgang von Goethe,seorang sastrawan terkenal yang berasal dari Frankfurt. Nah di tempat ini, kitabisa melihat berbagai karya sastra Goethe yang mendunia.

Wisata Frankfurt nggak cuma ituaja, Teman VAN bisa jalan-jalan ke landmark kota Römerberg, museum sejarah alamterbesar kedua di Jerman yaitu Naturmuseum Senckenberg, museum seni Städel,hingga Old Opera House. Menarik kaaan?

Paris: Kota Romantis Favorit Wisatawan

liburan ke eropa

Rekomendasi terakhir buat TemanVAN liburan ke Eropa adalaaaah Paris. Kota romantis ini emang udah jadi favoritbanyak wisatawan yaaa, termasuk Chelsi 😀 Banyak orang dari berbagai belahandunia pergi ke Paris untuk melihat langsung Menara Eiffel dan berfoto di sana.

Baca juga: Hi Ladies, Ini Lho 5 Negara Aman untuk Solo Traveling

Selain ke Menara Eiffel, TemanVAN harus siap menjelajahi tempat-tempat romantis lainnya yaaa. Jangan lewatkanmenuliskan nama di gembok cinta dan menguncinya di Pont des Arts. Melihattulisan “I Love You” dalam 250 bahasa juga menarik yaitu di The I Love YouWall. Masih banyak lagi obyek wisata di Paris yang patut dikunjungi misalnyasaja Disneyland Paris, jembatan Pont Alexandre III, Basilika Sacre-Coeur hinggawisata belanja di La Vallee Village yang terkenal dengan branded stuff berharga miring.

***

Gimana Teman VAN tertarik mengunjungi salah satunya? Kalau iya, Chelsi punya kabar gembira nih… Ada promo tiket pesawat murah buat ke sana di sistem VAN. Mulai dari 4,2 jutaan aja, Teman VAN bisa terbang ke London Heathrow, Franfurt, atau Paris dengan Vietnam Airlines. Muraaaah kan? Ayo issued sekarang!