negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan

5 Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Selama Tahun 2017

Momen akhir tahun 2017 cocok untuk liburan ke berbagai tempat di dalam ataupun luar negeri. Nah, kali ini Chelsi sharing daftar 5 negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan tahun 2017.

Tahun 2017 hanya menunggu hitungan hari lagi dan akan segera berakhir. Banyak orang-orang memanfaatkan momen akhir tahun untuk merencanakan berlibur ke berbagai tempat. Kamu lagi bingung menentukan destinasi wisata? Kali ini Chelsi sharing daftar 5 negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan tahun 2017. Negara itu mungkin bisa jadi inspirasi traveling untuk kamu dalam menentukan destinasi traveling saat liburan tahun baru.

1. Bangkok, Thailand — 20.2 juta turis

http://cdn2.tstatic.net

Negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan pertama adalah Thailand dengan Bangkok sebagai ibukota. Ibukota Kerajaan Thailand ini memang telah dikenal sebagai destinasi wisata favorit dunia sejak era 1990-an. Bangkok menawarkan perpaduan unik gaya hidup lokal, modernitas, serta kebebasan dalam atmosfer kota tropis yang menyenangkan.

Selain itu, Bangkok juga dikenal luas memiliki khazanah kuliner yang lezat, terutama di kultur street food-nya. Bahkan, Bangkok juga tidak malu-malu menempatkan diri sebagai pusat hiburan dewasa bagi di Asia Tenggara. Alhasil, arus jumlah kunjungan wisatawan pun tidak henti mengalir setiap tahunnya, bahkan cenderung kian meningkat.

2. London, UK — 20 juta turis

https://www.italiarail.com

Tujuan wisata utama yang paling populer di Inggris adalah kota London. Mulai dari Big Ben, bus merahnya yang sangat terkenal, hingga kotak telepon merah yang selalu menjadi incaran para turis untuk berfoto adalah daya tarik tersendiri bagi kota London.

Selain kota London, masih ada tujuan wisata lain yang tidak kalah populer di Inggris, seperti The Costwold, Warwick Castle, Lake District National Park, Eden Project, Durham Cathedral, York Minster, Windsor Catle, dan Stonehenge. Bangunan-bangunan seperti kastil bersejarah memang tujuan wisata yang paling menarik untuk dikunjungi saat kalian berlibur ke Inggris.

3. Paris, France — 16.1 juta turis

https://c1.staticflickr.com

Prancis memiliki banyak daya tarik, salah satunya adalah Paris yang menjadi kota favorit para wisatawan ketika ke Prancis. Sebagai Ibukota Negara, Paris dikenal sebagai pusat mode dan juga identik dengan berbagai hal romantis, daya tarik utamanya adalah menara Eifel. Negara dengan Ibu Kota Paris ini terkenal dengan iklim yang ramah dan banyak tempat menarik menjadikan Negara ini paling sering dikunjungi wisatawan, termasuk Indonesia.

4. Dubai, UAE — 16 juta turis

http://cdn2.tstatic.net

Dubai merupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab yang sering dikunjungi karena mempunyai banyak tempat wisata menarik yang indah. Dubai sendiri memang termasuk kota metropolitan yang berkembang sangat pesat. Kota ini memiliki berbagai bangunan canggih yang megah dengan arsitektur modern yang tidak akan bisa dijumpai di kota lain.

Berbagai tempat mewah yang menakjubkan dan sangat terkenal sampai ke seluruh dunia seperti Burj Al Arab, Dubai Mall, dan masih banyak lainnya bisa ditemukan di kota ini. Selain menawarkan fasilitas lengkap yang dapat memanjakan para wisatawan, berbagai tempat mewah tersebut juga memiliki bentuk yang sangat unik sehingga sering kali dijadikan tempat berfoto-foto.

5. Singapore — 13.45 juta turis

https://ak8.picdn.net

Negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan kelima adalah Singapura. Julukan ‘kota global’ tampaknya tepat untuk menggambarkan kondisi Singapura saat ini. Pulau kecil di ujung semenanjung Malaysia itu telah menjelma dari bekas daerah jajahan kolonial Inggris menjadi sebuah kota pelabuhan besar yang masyarakatnya dibentuk oleh tiga etnis utama, yakni Melayu, Tionghoa, dan India.

Baca juga: Keseruan Traveling dengan Kereta Api

Di kota sekaligus negara ini, Anda dapat dengan mudah menemukan lanskap kota metropolitan dengan gedung-gedung pencakar langit, lingkungan hidup lokal, taman-taman tematik bercita rasa Amerika, dan lain sebagainya, semua melebur jadi satu.

Nah, itulah 5 negara yang paling banyak dikunjungi wisatawan pada tahun 2017. Bagaimana, tertarik untuk pergi liburan ke salah satu negara yang menjadi favorit para turis? Segera siapkan liburan kamu ya. Siapkan tiket pesawat murah, barang bawaan, dan kesehatan kamu ya.